New Royal Enfield Himalayan punya Fitur Navigasi!

New Royal Enfield Himalayan Punya Fitur Navigasi!

New Royal Enfield Himalayan dengan fitur Navigasi resmi dirilis Royal Enfield Indonesia di awal tahun 2022 ini. Produk Royal Enfield Himalayan ini dalam beberapa varian warna dan fitur terbaru lainnya yang membuatnya semakin gagah, dinamis dan juga menarik. Royal Enfield Himalayan terbaru ini memilki fitur canggih yaitu navigasi turn by turn. Business Head Royal Enfield Asia Pasifik, Vimal Sumbly berkata bahwa dalam waktu dekat Royal Enfield Himalayan akan membuka jaringaan baru dalam touring global sekaligus menjadi motor Royal Enfield Himalayan yang terlaris di seluruh dunia.

Desain Royal Enfield Himalayan

Royal Enfield Himalayan membawa variasi warna New Granite Black, Mirage Silver, Pine Green dan pilihan warna dari versi sebelumnya yaitu; Gravel Grey, Lake Blue, dan Rock Red. Royal Enfield tetap mempertahankan orisinalitas untuk kepuasaan pelanggan. Pihak Royal Enfield mengaku telah meningkatkan fitur Tripper Navigation guna pengalaman yang luar biasa. Fitur Tripper Navigation sebenarnya sudah tersemat pada produk Royal Enfield Meteor 350 serta New Classic 350 sebelumnya.

Viral :   Penyebab dan Cara Mengatasi Kebocoran Pada Knalpot Vario 150

Fitur Tripper Navigation

Untuk menggunakan fitur Tripper Navigation pada Royal Enfield Himalayan silahkan unduh aplikasi Tripper di smartphone. Jika sudah ikuti langkah ini:

  • hidupkan bluetooth
  • Posisikan Royal Enfield Himalayan di mode ON
  • Kemudian buka aplikasi Tripper dan tunggu hiingga perangkat terhubung ke motor
  • Setelah itu, klik pilih “Connect To My Display”

New Royal Enfield Himalayan 2022 kali ini masih tetap membawa fitur keamanan Switchable ABS untuk meminimalisir terjadinya ban terkunci karna pengereman keras, anda juga memilki kontrol yang lebih laluasa dan berkendara yang lebih asyikk.

Performa dan Harga Royal Enfield Himalayan 2022

Royal Enfield Himalayan didukung oleh mesin berkubikasi 411 cc, 1-silinder, pendingin cairan, SOHC serta telah berpengabut injeksi yang menhasilkan kecepatan 24 daya kuda dengan putaran mesin 6.500 rpm pada torsi puncak 32 Nm di 4.350 rpm dan output Royal Enfield Himalayan sudah dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Royal Enfield Himalayan Indonesia dihargai mulai Rp 128 jutaan saja. Dibawah ini harga barunya per Maret 2022

  • Royal Enfield Himalayan untuk varian Mirage Silver seharga Rp. 128,4 juta
  • Royal Enfield Himalayan untuk varian New Granite Black seharga Rp 133,3 juta
  • Royal Enfield Himalayan untuk varian Pine Green seharga Rp 133,3 juta.
Viral :   Spesifikasi Lengkap Motor BMW R18 Classic Yang Harganya Sentuh Rp1 M