Italjet Dragster Limited Edition Resmi diterima konsumen indonesia

Italjet Dragster Limited Edition Resmi disalurkan

Italjet Dragster Limited Edition Resmi disalurkan

Italjet Dragster Limited Edition Resmi disalurkan  ke konsumen Indonesia hari kamis tanggal 10 Maret 2022 oleh APM Italjet di Indonesia. Italjet Dragster Limited Edition ini sebelumnya telah diperkenalkan di ajang IIMS tahun 2021 lalu. Menurut CEO Utomocorp, Denny Utomo mengatakan sejak 2018 Italjet Dragster banyak mendapat sambutan dari para penggemarnya di penjuru dunia. Italjet Dragster Limited Edition diproduksi sebanyak 499 unit yang disebar ke seluruh dunia dan untuk tanah air  60 unit. Indonesia diklaim sebagai negara urutan ke-2 yang paling banyak menerima unit Italjet Dragster Limited Edition ini setelah negara urutan pertama, Italia.

“Saat ini sudah tersedia 50 SPK dan sisa 10 lagi. Pihak kami berhasil meyakinkan prinsipal Italia bahwa pasar Indonesia punya potensi yang besar untuk pemasaran Italjet Dragster Limited Edition, sehingga Indonesia membutuhkan kuota yang lebih dari negara lain” jelas Denny. Mengutip oto.com, Denny juga mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyiapkan pabrik perakitan Italjet Dragster sebagai komitmen Utomocorp dalam konteribusinya di pasar otomotif tanah air.

Viral :   Pilihan Motor Sport Murah dari Berbagai Merek Terkemuka

Performa  Italjet Dragster Limited Edition

Italjet Dragster Limited Edition dinamai Urban Superbike yang memilki desain agresif dan Out of Tha Box dalam kombinasi warna hitam dan gold magnesium di beberapa bagian bodinya. Konstruksinya memakai rangka steel-tube trellis yang terintegrasi dengan plat aluminium.

Tenaga Urban Superbike diotaki oleh mesin injeksi 200cc DOHC 4 katup dan pendinginan cairan menggunakan manajemen mesin dari Magneti Marelli. Konfirgurasi mesin Urban Superbike diklaim mampu menciptakan tenaga hingga 17,9 Hp di 8.000 rpm dan torsi 15,5 Nm pada 7.750 epm. Pada bagian penghenti laju, unit Italjet Dragster ini sudah kombinasi dengan teknologi ABS (Anti-lock Braking System). Selanjutnya pada bagian roda terdapat 12 inci roda ring di depan dengan ban 120/70 dan 13 inci di bagian belakang yang dilapisi kulit bundar ukuran 140/60. Untuk kapasitas bahan bahan Italjet Dragster Limited Edition bisa mencapai 9 L.

Viral :   Fungsi Oil Cooler Pada Motor dan Cara Kerjanya

Italjet Dragster Limited Edition dibaderol 115juta di sekitar wilayah DKI. Kenaikan harga nya cukup signifikasi yang sebelumnya di baderol seharga 145 juta di wilayah DKI.