All New Honda Vario 160

Skutik Premium Honda Vario 160 Resmi Meluncur

Rabu (2/2/2022), PT Astra Honda Motor merilis motor skutik terbaru andalannya Honda Vario 160, Skutik ini mendapat pembaruan dari segi fitur, rangka eSAF, desain, dan juga mesin ESP+

Kalau dilihat dari tampilannya, Honda Vario 160 terlihat lebih segar dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Konsepnya masih sama seperti sebelumnya, tetap mengusung skutik bergaya sportif. Memiliki garis-garis desain tegas. Namun kini dirinya tak lagi ramping. Beberapa panel bodi dibuat mengembung padat. Tampak jelas pada bagian depan. Dibuat sperti model bertingkat. Sistem pencahayaan depan masih mengandalkan Dual Keen LED Headlight. Dilengkapi pula dengan lampu sein yang tak lagi menyipit ke bawah. Diberi pembatas dengan tarikan garis cover headlamp. Terlihat agresif dan berkelas.

Viral :   Motor Scrambler Banyak Digandrungi di Indonesia, Mengapa?

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.

Berkat teknologi eSP+ tersebut, mesin Vario 160 tersebut diklaim lebih minim gesekan dan mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

President Director AHM, Keiichi Yasuda, mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium.

Viral :   Fungsi Filter Karburator Motor dan Tanda Kerusakannya

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.800.000,-untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000,- untuk tipe ABS.