2017 audi a4 owner's manual

2017 Audi A4 Owner’s Manual

Banyak tekanan diberikan pada baterai saat mengemudi jarak pendek, selama lalu lintas, dan di musim dingin sepanjang tahun. Banyak energi yang digunakan tetapi sangat sedikit yang dihasilkan. Hal ini juga penting ketika motor tidak berjalan tetapi peralatan listrik menyala. Dalam hal ini, energi digunakan tetapi tidak ada yang dihasilkan.

Dalam kasus seperti itu, Departemen Energi akan secara aktif mengatur distribusi energi. Jika Anda tidak mengemudi selama beberapa hari atau minggu, peralatan listrik secara bertahap akan dikurangi atau dimatikan. Ini mengurangi penggunaan energi dan memastikan bahwa kendaraan akan dapat hidup setelah jangka waktu yang lama. Beberapa fungsi kenyamanan, seperti pencahayaan interior atau penyetelan kursi listrik, mungkin tidak tersedia dalam kondisi tertentu.

Fungsi kenyamanan ini akan tersedia lagi setelah kunci kontak dinyalakan dan mesin dihidupkan. Baterai akan terkuras jika Anda menggunakan fungsi infotainment seperti mendengarkan radio saat mesin mati. Jika kemampuan start kendaraan terpengaruh karena penggunaan daya, sebuah pesan akan muncul di tampilan sistem infotainment. Pesan tersebut menunjukkan bahwa sistem akan segera berhenti secara otomatis.

Jika Anda ingin terus menggunakan fungsi tersebut, Anda harus menghidupkan mesin.

 

2017 Audi A4 Owner’s Manual Download