Skoda Karoq Facelift 2022 Hadir Dengan Pembaruan Visual Ringan Dan Lebih Banyak Teknologi

Setelah kampanye teaser, Skoda secara resmi meluncurkan Skoda Karoq Facelift 2022 yang diperbarui yang mendapat facelift paruh baya agar tetap kompetitif di segmen C-SUV empat tahun setengah juta penjualan setelah debut aslinya. Mengikuti Kodiaq yang lebih besar, Karoq ditingkatkan dengan pembaruan visual ringan, mesin yang lebih efisien serta fitur teknologi, keselamatan, dan kenyamanan ekstra di dalam kabin.

Dari segi desain, Skoda Karoq Facelift 2022 langsung dikenali dengan desainer Skoda yang mengambil pendekatan evolusioner. Di bagian depan, lampu depan ganda yang didesain ulang lebih ramping dan menggabungkan teknologi Matrix full-LED. Perubahan lainnya termasuk bumper baru dengan intake lebih rendah yang lebar, tirai udara, dan gril heksagonal baru yang merupakan fitur umum di seluruh jajaran Skoda.

Skoda Karoq Facelift 2022 hadir dengan profil yang terlihat identik selain desain velg baru dengan diameter 17, 18, atau 19 inci. Fitur seperti trim aero plastik hitam pada velg tertentu yang dikombinasikan dengan tirai udara depan, bagian bawah bodi mobil, spoiler belakang, dan finlet pada kaca depan belakang berkontribusi pada peningkatan aerodinamis (0,30 cd). Di bagian belakang, kami juga menemukan lampu belakang LED yang lebih ramping dan pendekatan yang lebih bersudut pada permukaan bumper belakang.

Level trim Skoda Karoq SportLine secara visual dibedakan oleh apron sewarna bodi, aksen hitam mengkilap, jendela berwarna, dan velg standar 18 inci (opsional 19 inci).

C-SUV berukuran panjang 4.390 mm (172,8 inci) yang membuatnya lebih panjang +8 mm (0,3 inci) dari pendahulunya. Jarak sumbu roda adalah 2.638 mm (103,9 inci) untuk varian FWD dan 2.630 mm (103,5 inci) untuk AWD.

Viral :   Lamborghini Aventador LP 780-4 Ultimae Hadir Dengan Versi Terakhir Aventador

Di dalam Skoda Karoq Facelift 2022 yang diperbarui hadir standar dengan kluster instrumen digital 8 inci, sementara unit 10,25 inci yang lebih besar adalah opsional. Ini dikombinasikan dengan empat sistem infotainment yang diperbarui yang menampilkan layar sentuh hingga 9,2 inci tergantung pada level trim. Aplikasi termasuk berita, ramalan cuaca, dan kalender disertakan dalam sistem infotainment modular generasi ketiga VW Group Amundsen dan Columbus, yang mengintegrasikan eSIM yang memungkinkan peta over-the-air dan pembaruan perangkat lunak. Sistem mendukung konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay sementara pemilik dapat mengakses kendaraan dari jarak jauh melalui aplikasi MyŠKODA.

Dalam hal keselamatan, Skoda Karoq Facelift 2022 dilengkapi hingga sembilan airbag dan rangkaian ADAS termasuk Park Assist, Trailer Assist, Crew Protect Assist, Area View, dan Travel Assist opsional yang menggabungkan lima hingga delapan sistem.

Selain teknologi ekstra, Skoda telah menambahkan strip dekoratif baru pada panel instrumen dan trim pintu, pencahayaan ambient LED yang disempurnakan, kursi depan opsional yang dioperasikan secara elektrik dengan fungsi memori, dan paket Eco baru dengan pelapis yang terbuat dari bahan vegan yang berkelanjutan. Dengan tepat, trim SportLine mendapatkan fitur desain piano black, aksen gaya serat karbon, headliner hitam, dan jok sport dengan pelapis ThermoFlux.

Ruang kargo standar adalah 521 lt (18,3 kaki kubik) dan dapat mencapai hingga 1.630 lt (57,6 kaki kubik) dengan kursi belakang terlipat. Namun, dengan kursi VarioFlex opsional, bagasinya adalah 588 lt (20,8 kaki kubik) dalam tata letak lima tempat duduk standar dan mencapai 1.810 lt (63,9) dengan jok belakang dilepas sepenuhnya.

Viral :   Truk Hino 500

Skoda Karoq Facelift 2022 mewarisi mesin bensin dan diesel generasi EVO yang lebih efisien yang telah digunakan di banyak mobil dari portofolio VW Group. Pilihan bensin termasuk 1.0 TSI tiga silinder menghasilkan 108 hp (81 kW / 110 PS) yang secara eksklusif dikombinasikan dengan gearbox manual enam kecepatan, 1.5 TSI empat silinder menghasilkan 148 hp (110 kW / 150 PS) dengan baik manual enam kecepatan atau DSG tujuh kecepatan, dan mesin 2.0 TSI empat silinder unggulan yang menghasilkan 187 hp (140 kW / 190 PS) yang hanya tersedia dengan DSG tujuh kecepatan. Yang paling kuat dari kelompok itu disediakan untuk trim Karoq SportLine dan datang secara eksklusif dikombinasikan dengan penggerak semua roda.

Terakhir, ada juga diesel empat silinder 2.0 TDI yang menghasilkan 114 hp (85 kW / 116 PS) atau 148 hp (110 kW / 150 PS) dalam kombinasi dengan gearbox manual atau DSG, dan all-wheel-drive opsional. dengan kedoknya yang paling kuat.

Seperti pendahulunya, Karoq yang diperbarui akan diproduksi di Republik Ceko, Slovakia, Rusia, dan China, dan akan tersedia di 60 negara. Model pesaing termasuk Nissan Qashqai, Hyundai Tucson, Peugeot 3008, Ford Kuga, serta SEAT Ateca dan VW T-Roc yang terkait secara mekanis yang baru-baru ini mengalami facelift.

Kata Pencariankaroq facelift 2022,New Skoda Karoq Sportline 2022 Facelift,skoda karoq 2022 facelift