Mitsubishi Luncurkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Segini Harganya

Sejak peluncurannya tahun 2019 yang lalu, Mobil Xpander Cross merupakan salah satu model terlaris dari pabrikan asal Mitsubishi. Dengan banyaknya konsumen yang tertarik memiliki mobil Xpander Cross, membuat pabrikan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition melalui konferensi pers yang digelar secara daring pada Kamis bulan 6 kemarin. Peluncuran ini merupakan bentuk respons terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu dan telah habis terjual.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan memiliki beberapa ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksteriornya, terdapat penyematan aksen hitam dan sorotan yang bisa anda temukan pada Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish, emblem edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition juga terdapat pada tipe ini.

Viral :   Kenali Beberapa Penyebab RPM Mobil Karburator Tidak Stabil

 

Beralih ke bagian interiornya, kemewahan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition terlihat pada All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), Multi Around View Monitor with Recording Function.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan dibekali mesin 4-silinder 1.5-liter yang dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Dimana, paket mesin ini sanggup menghasilkan tenaga maksimal 105 hp dan torsi maksimal yang mencapai 141 Nm.

Sedangkan mobil kedua yang sama sama diluncurkan yakni Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition yang merupakan model Xpander spesial yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi area eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, saat ini sudah dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer)

Pada area eksteriornya, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada: Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel. Selain itu perubahan yang terjadi di area eksterior juga dapat ditemukan dengan penyematan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition”. Sedangkan untuk area interior, sorotan kemewahan dapat terlihat pada: Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Viral :   Spesifikasi Lengkap BMW Series 4 Convertible 2021 Terbaru, Hadir Dengan Membawa Kesan Mewah

Mitsubishi menawarkan Xpander Rockford Fosgate Black Edition dua pilihan yakni transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl, untuk harganya mobil satu ini dibandrol dengan harga Rp 283.800.000 dan untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 untuk varian transmisi manual. Sedangkan harga Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang dilengkapi dengan transmisi otomatis yang tersedia dalam dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan bandrol Rp 312.650.000. Harga yang tertera tersebut merupakan OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM.