Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga New BMW Series 7

Meningkatnya permintaan mobil turut menjadi berkah bagi seluruh perusahaan otomotif. Salah satunya adalah BMW Indonesia yang baru baru ini meluncurkan sedan flagship paling mewah milik produsen asal Jerman itu yakni New BMW Series 7. Model ini hadir dengan desain yang lebih elegan dan teknologi yang inovatif. Ramesh Divyanathan yang merupakan President Director BMW Group Indonesia mengatakan jika New BMW Series 7 ini merupakan pelengkap dari enam model BMW di segmen kendaraan premium.

New BMW Series 7 menjadi salah satu seri mobil BMW yang memiliki ukuran besar dengan desain eksterior mewah. Selain itu Ornamen pada logo BMW yang ada dibagian depan mobil membuat tampilannya menjadi mewah dan berkelas. Mobil keluaran BMW ini memiliki banyak pilihan yang pastinya dengan spesifikasi dan harga berbeda-beda.

Spesifikasi BMW 740Li Opulence

foto : bmwsurabaya.com

 

BMW 740Li Opulence adalah salah satu produk dari New BMW 7 Series. BMW seri ini hadir dengan dibekali garis bumper yang memberikan detail headlight dan grille yang tegas. Pada bagian bumper bawahnya, mobil BMW 740Li Opulence terdapat air deflector untuk mengalirkan udara secara maksimal ke bagian air curtain di sisi samping. Selain itu, mobil satu ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik, mulai dari fitur hiburan dan kenyaman sampai berkendara yang menyenangkan. Untuk fitur hiburan dan kenyamanan, mobil New BMW Series 7 ini menambahkan BMW Intelligent Personal Asisten yang dapat menerima perintah dari pengemudi.

Mobil New BMW Series 7 ini juga telah dilengkapi dengan sistem audio berkualitas tinggi Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System. Khusus untuk para penumpang di kursi belakang, sudah disediakan layar rear seat entertainment experience yang akan membuat perjalanan anda akan semakin nyaman. Untuk fitur berkendara yang nyaman, New BMW Series 7 juga dilengkapi dengan air suspensiosn 2 Axle Self Levelng serta automatic self levelling yang akan membuat berkendara tetap nyaman ketika melewati jalanan dengan kontur yang tidak rata. Selain itu BMW 740Li Opulence juga dibekali dengan Parking Assistant 2.0 yang akan membantu mobil bisa bermanuver secara otomatis ketika terdeteksi adanya tempat parkir kosong.

Viral :   Deretan Harga Mobil BMW Indonesia Terbaru

BMW 740Li Opulence memiliki dimensi 5260 mm x 2169 mm x 1479 mm dengan wheelbase 3210 mm. New BMW Series 7 saat ini menggunakan tipemesin 6 silinder 3.0 liter in line. BMW TwinPower Turbo dilengkapi dengan turbocharger TwinScroll dan Precision Direct Injection. Kapasitas silinder yang dimiliki mobil ini pun mencapai 2998 cc dengan daya maksimum 340 hp dan torsi maksimum 450 Nm. BMW 740Li Opulence memiliki sistem transisi 8 percepatan steptronic sport, akselerasi 0-100 km/jam yang dimilikinya secepat 5.6 detik dan kecepatan maksimumnya 250 Km/jam.

Sedangkan Pada bagian handlingnya, BMW 740Li Opulence memiliki suspensi depan dan belakang mobil yang dilengkapi dengan fitur suspensi udara 2 axle dengan automotic self levelling, adaptive suspension, dan peredam elektronik. Untuk jenis velg yang digunakan pada mobil mewah New BMW 7 series ini adalah high gloss velg alloy 20 inci W-spoke style 646.

Dilansir dari website resmi BMW Indonesia, mobil New BMW Series 7 ini dijual dengan harga Rp2.359.000.000 untuk harga off the road dan Rp2.678.000.000 untuk harga on the road.

Spesifikasi BMW 730Li Sport

foto : bmwsurabaya.com

 

Jenis mobil mewah dari rangkaian New BMW Series 7 lainnya yaitu BMW 730Li Sport. Mobil mewah satu ini juga tak kalah mumpuninya dengan BMW 740Li Opulence, dimana mobil ini memberikan berbagai fitur menarik mulai dari hiburan sampai fitur berkendara sama halnya dengan seri BMW lainnya. BMW 730Li Sport ini juga hadir dengan fitur hiburan menggunakan interface BMW operating system 7.0. Beralih pada area kabin depan dan kabin belakangnya, mobil mewah satu ini sudah dilengkapi dengan layar kontrol display yang dapat digunakan untuk mengoperasikan infotainment dan seting mobil. Pada bagian jok belakang, penumpang nantinya akan dimanjakan dengan sepasang layar berukuran 10 inci full HD display serta kelengkapan blue ray player dan layar sentuh yang memudahkan untuk dioperasikan. Berbicara masalah kenyamanan berkendara, New BMW Series 7 sudah menghadirkan banyak fitur berkendara yang lengkap mulai dari suspensi udara 2 axle, automatic self leveling serta adaptive suspension. BMW 730Li Sport ini juga menghadirkan fitur untuk menambahkan tinggi ground clearance mencapai 20 mm serta dilengkapi degan parking assistant 2.0 yang memudahkan Anda saat parkir mobil mewah ini.

Viral :   Mobil Honda Terbaru 2023: Murah & Canggih!

BMW 730Li Sport memiliki dimensi 5260 mm x 2169 mm x 1479 mm dan wheelbase 3210 mm. New BMW Series 7 hadir dengan tipe mesin 4 silinder 2.0 liter in line. BMW TwinPower Trubo dilengkapi dengan turbocharge TwinScroll, High Precision Direct Injection. Kapasitas silinder yang dimiliki BMW 730Li Sport sebesar 1998 cc, dengan daya maksimum 263 hp, torsi maksimum 400 Nm serta dilengkapi dengan sistem transmisi 8 percepatan steptronic sport dengan akselerasi 0-100 km/jam yang dimilikinya 6.3 detik sehingga mampu menghasilkan kecepatan maksimum 250 km/jam

Pada bagian handling New BMW Series 7, BMW 730Li Sport dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang suspensi udara, automatic self levelling, adaptive suspension, dan peredam elektronik. Sementara itu untuk pelek yang digunakan, yaitu light alloy 20 inci star spoke 817 M.

Sama seperti harga New BMW Series 7 lainnya, BMW 730Li Sport juga dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi. Harga off the road untuk mobil mewah ini yakni sebesar Rp1889.000.000, sedangkan untuk harga on the roadnya dibandrol dengan harga Rp2.145.000.000.