Hadir di Indonesia, Segini Harga BMW 320i Touring M Sport Terbaru

Hadir di Indonesia, Segini Harga BMW 320i Touring M Sport Terbaru – BMW Grup Indonesia kembali unjuk gigi dipertengah tahun ini dengan merilis dua model terbaru seri 3 yakni BMW 320i Touring M Sport dan BMW 330i M Sport. Dimana kedua model lansiran BMW ini hadir dengan ragam upgrade kelengkapan, teknologi dan fitur terbaru. Menurut President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, “BMW Seri 3 Touring merupakan perpaduan sempurna antara sensasi berkendara yang sporty dan daya tarik fungsional”. BMW Seri 3 sendiri merupakan salah satu model legendaris pabrikan asal Jerman yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1987, sementara itu, Seri 3 Sedan adalah model kendaraan BMW paling sukses dan legendaris di seluruh dunia.

Hadir di Indonesia, Segini Harga BMW 320i Touring M Sport Terbaru

foto : bmwstore.id

 

Ramesh Divyanathan juga mengatakan dalam keterangan resminya, Rabu (18/8/2021). BMW 320i Touring M Sport merupakan model yang melambangkan desain sporty, dinamika berkendara yang tak tertandingi, serta teknologi inovatif. BMW sangat yakin dengan hadirnya kedua kendaraan terbaru dari Seri 3 ini akan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia.

Kedua model terbaru dari BMW Seri 3 yang bertarung di segmen sedan mewah midsize di Indonesia ini hadir dengan memiliki tambahan kelengkapan seperti velg ring 19 inci model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished, dan ukuran ban yang berbeda di depan dan belakang. Untuk sistem audionya, BMW 320i Touring M Sport dipasok oleh Harman Kardon surround sound dengan 16 speakers, berkekuatan 464 W amplifier, dan 9 channels, sedangkan untuk aplikasi automatic tailgate, yang tergabung dengan Comfort Access 2.0 yang telah dilengkapi berbagai fungsi, contohnya masuk mobil tanpa menekan tombol, membuka bagasi tanpa sentuhan, atau spion yang bisa melipat otomatis saat meninggalkan mobil.

Viral :   Suzuki Fronx: Spesifikasi dan Harganya
foto : bmwstore.id

 

“Sekedar untuk diketahui jika satu tahun yang lalu, BMW secara resmi untuk pertama kalinya di Indonesia meluncurkan mobil dengan model body touring untuk Seri 3, dimana peluncuran ini diikuti animo yang sangat tinggi dari para fans dan pelanggan BMW di Indonesia. Maka dari itu, pada tahun ini pihak kami kembali meluncurkan model body touring bersamaan dengan profil terbaru dari varian sedan,” ungkap Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania. Selain itu pada tahun ini BMW 320i Touring M Sport hadir dengan perubahan eksterior profile yang lebih modern dan sporty, hal ini juga terlihat dari sisi interior BMW M interior trim finishers ‘Carbon Fibre’, dan teknologi baru berupa Remote Engine Start dan Parking Assistant Plus. Sedangkan untuk BMW 330i M Sport hadir dengan velg 19″-sebelumnya 18″, automatic tailgate of operation, dan sistem audio Harman Kardon surround sound,” sambungnya.

  • Harga BMW 320i Touring M Sport

Mobil BMW 320i Touring M Sport yang ada di Indonesia akan tersedia dalam jumlah terbatas mulai hari ini dengan harga yang dibanderol Rp 1.329.000.000 off the road. Sedangkan mobil BMW 330i M Sport akan tersedia mulai hari ini dengan harga Rp 1.009.000.000 off the road.

Viral :   Fungsi Rear di Mobil: Panduan Lengkap dan Perawatannya

Harga penjualan ini sudah termasuk BMW Service Inclusive gratis selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh. Selain itu, ban BMW 320i Touring M Sport ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.