Debut Subaru WRX 2022 dan Forester Wilderness 2022 Tertunda setelah pembatalan NYIAS

Debut Subaru WRX 2022 dan Forester Wilderness 2022 Tertunda setelah pembatalan NYIAS – Awal bulan ini, telah diumumkan bahwa New York International Auto Show (NYIAS) tahun ini akan dibatalkan karena beberapa alasan yakni dikarenakan meningkatnya jumlah kasus Covid-19 (hal yang sama terjadi tahun lalu) yang melibatkan varian Delta yang lebih menular. Hal ini membuat beberapa pembuat mobil memiliki sedikit masalah, karena semua upaya mereka dalam mempersiapkan peluncuran besar untuk model-model baru tampaknya sia-sia. Salah satu produsen mobil tersebut adalah Subaru, yang awalnya berencana untuk memperkenalkan dua model penting, termasuk Subaru WRX 2022 dan Subaru Forester Wilderness di acara tersebut. Kedua mobil telah diejek dalam minggu-minggu sebelum NYIAS, tetapi sekarang telah ditunda, tanpa konfirmasi kapan publik akan melihatnya.

Debut Subaru WRX 2022 dan Forester Wilderness 2022 Tertunda setelah pembatalan NYIAS

foto : wapcar.my

 

Viral :   Cara Mengatasi Mobil Susah Masuk Gigi Mundur

“Kami belum mengonfirmasi kapan informasi tentang Subaru WRX 2022 atau model Wilderness berikutnya akan dirilis karena pembatalan NYIAS,” kata juru bicara Subaru kepada Carscoops.

Dari dua model yang dijadwalkan untuk debut pada 19 Agustus, Subaru WRX 2022 adalah yang paling menarik perhatian. Ditata dengan isyarat yang mengingatkan pada yang ditemukan pada Viziv Performance Concept dari tahun 2017, sedan performa ini diharapkan untuk mengadopsi mesin FA24F 2.4 liter turbocharged flat-four yang juga digunakan di subaru Ascent, Outback dan Legacy. Dimana mesin tersebut dapat menghasilkan 260 Horsepower (194 kilowatt) dan torsi 277 pon-kaki (376 Newton-meter) pada model yang satu ini. Subaru juga kemungkinan dapat meningkatkan lagi mesin untuk WRX ini, sehingga membuatnya mendapatkan lebih banyak kekuatan dalam model performa yang populer.

Viral :   Mobil Keluarga Idaman, Hyundai Santa FE
foto : carthrottle.com

 

Sementara itu, Forester akan menjadi model kedua dari jajaran Wilderness Subaru setelah Outback, dan akan mendapat manfaat dari penyempurnaan untuk membuatnya lebih mumpuni di medan off-road. Berdasarkan apa yang telah diejek, Forester Wilderness akan membanggakan ketinggian pengendaraan yang lebih tinggi, ban chunky, dan perubahan desain untuk mencerminkan kepribadiannya yang tangguh.

Meskipun tidak akan ada debut di atas panggung di NYIAS yang dibatalkan, Subaru dapat melakukan peluncuran virtual sebagai gantinya, yang telah menjadi praktik umum selama masa dilanda pandemi yang kita jalani. Namun, kita harus tetap menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. tanggal baru yang dipilih Subaru untuk memperkenalkan Subaru WRX dan Forester Wilderness baru.

Kata Pencarianwrx 2022 spy shots