Toyota Akan Reproduksi Suku Cadang Pilihan Untuk Land Cruiser Seri 40 Klasik

Toyota Akan Reproduksi Suku Cadang Pilihan Untuk Land Cruiser Seri 40 Klasik – Toyota Gazoo Racing telah mengungkapkan bahwa mereka akan mereproduksi suku cadang tertentu untuk Land Cruiser Seri 40 yang dibangun antara tahun 1960 dan 1984.

Toyota Akan Reproduksi Suku Cadang Pilihan Untuk Land Cruiser Seri 40 Klasik

foto : Pinterest

 

Land Cruiser 40 Series telah lama berjanji “untuk selalu membawa orang ke mana saja dan kembali dalam kondisi aman.” Bahkan model yang produksinya telah dihentikan selama beberapa dekade masih terus dihargai oleh sejumlah besar pelanggan setianya di seluruh dunia, dan terus secara aktif mendukung kehidupan, mata pencaharian, dan gaya hidup yang lebih memuaskan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir ini terlihat jika land cruiser kekurangan suku cadang, sehingga banyak pemilik Land Cruiser mengungkapkan kekhawatiran mereka tidak lagi dapat mengendarai kendaraan mereka.

Viral :   Kekurangan Mobil Mesin Diesel Yang Jarang Diketahui

Produsen mobil Jepang mengatakan bahwa mereka akan mereproduksi dan menjual suku cadang untuk Land Cruiser 40 Series berkat kerjasama khusus dengan pemasok. Dikatakan bahwa kekurangan suku cadang dalam beberapa tahun terakhir dan ketakutan di antara pemilik bahwa mereka tidak akan lagi dapat mengendarai kendaraan mereka telah mendorong Toyota Gazoo Racing untuk mereproduksi suku cadang tertentu dengan permintaan dan kebutuhan terbesar.

foto : landcruisersdirect.com

 

Toyota melakukan survei pendahuluan dengan diler eksklusif Land Cruiser dan perwakilan klub penggemar di seluruh dunia untuk menentukan suku cadang mana yang dibutuhkan Land Cruiser Seri 40 dan telah mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mereproduksi suku cadang yang berkaitan dengan fungsi penting mengemudi, berbelok, dan pengereman.

Viral :   Pilihan Pick Up Truck Indonesia 2021

Daftar lengkap suku cadang belum dirilis tetapi Toyota mengatakan mereka akan memasukkan mesin, drivelines, dan sistem pembuangan. Toyota juga berencana untuk meluncurkan suku cadang ini pada awal tahun 2022. Selain itu, Toyota Gazoo Racing telah membuat kuesioner online di mana pemilik dapat mengajukan permintaan suku cadang reproduksi mereka yang dapat dibuat di masa mendatang.

Toyota Gazoo Racing sudah mereproduksi suku cadang untuk 2000GT serta A70 dan A80 Supra. Hal ini juga mempertimbangkan untuk mereproduksi suku cadang untuk generasi selanjutnya dari Land Cruiser. Land Cruiser 40 Series dibangun antara tahun 1960 dan 1984 di sebagian besar pasar tetapi bertahan di Brasil hingga 2001. Ini adalah off-roader body-on-frame yang selama bertahun-tahun ditawarkan dengan sejumlah mesin bensin dan diesel yang berbeda.