Bengkel Mobil Terbaik di Bandung

Berikut Daftar Bengkel Mobil Di Bandung

Berikut Daftar Bengkel Mobil Di Bandung – Kota Bandung merupakan kota yang memiliki populasi kendaraan roda empat yang hampir menyamai Jakarta. Selain itu, minat para pemilik mobil di kota ini untuk melakukan modifikasi pun sangat tinggi. Dengan banyaknya kendaraan bermotor roda 4, maka kebutuhan bengkel mobil di Bandung untuk tempat perbaikan maupun perawatan mobil pun cukup mudah ditemukan diberbagai daerah di kota Bandung.

Berikut Daftar Bengkel Mobil Di Bandung

Bagi anda yang saat ini tinggal di Bandung atau sedang berkunjung ke kota Bandung dan sedang mencari referensi bengkel mobil yang bagus di kota ini. Berikut beberapa daftar bengkel mobil di Bandung :

  • Automaster Bandung

Bengkel Mobil Terbaik di Bandung

Bengkel mobil di Bandung yang satu ini memiliki reputasi yang cukup baik. Tak heran jika Automaster sudah memiliki tiga cabang di Bandung. Jenis layanannya pun terbilang sangat lengkap, mulai dari servis mesin, ganti oli, penjualan ban dan velg mobil, spooring dan balancing, penjualan dan pemasangan aksesoris, sampai cuci mobil.

Alamat: Jl. Terusan Jakarta No.118, Antapani Kulon, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291.
Jam kerja : 08.00 – 20:30
Telepon: (022) 87242079

  • BJM.M Spesialis Mobil Matic

Bengkel mobil di Bandung yang satu ini terbilang unik, hal ini karena bengkel tersebut sejatinya dikenal sebagai bengkel mobil matic Bandung. Hanya saja BJM.M saat ini juga melayani sebagai bengkel mobil panggilan Bandung. Jadi jika mmobil anda sedang mengalami masalah darurat di jalan atau mobil tak bisa dibawa ke bengkel, mekanik BJM bisa datang ke lokasi Anda.

Viral :   Langkah Mudah 6 Cara Reset Remote Mobil Yang Eror

Alamat: Jl. Irigasi Utama, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286
Jam buka:09.00 – Tutup pukul 07.00 hari Sab
Telepon: 0823-2146-4619

  • Ditech Injection

Jika anda ingin melakukan perawatan berkala atau perbaikan mobil tapi tidak punya waktu luang untuk membawa mobil ke bengkel solusinya anda bisa menghubungi bengkel ditech injection. Karena di bengkel ini juga tersedia layanan antar jemput kendaraan ke lokasi konsumen.

Alamat: Jl. Cipedes Tengah No.196, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
Jam buka: 09.00 ⋅ Tutup pukul 17.00
Telepon: (022) 2011428

  • Panaitan Power Steering

Jika anda warga Bandung dan sedang mencari bengkel spesialis power steering atau kaki-kaki mobil, maka pilihan yang tepat yaitu bengkel mobil di Bandung yang berlokasi di Jl. Panaitan No.3 Kebon Pisang Sumur Bandung ini. Karena di bengkel ini sangat terkenal piawai dalam mengobati masalah pada sektor kaki-kaki dan sistem kemudi mobil, utamanya mobil-mobil Korea dan Jepang.

  • CBS Injection

Bengkel Mobil Terbaik di Bandung

Berlokasi di Jl. Moh. Toha 357C, Bandung, bengkel mobil di Bandung ini menyediakan beberapa paket servis dan tune up untuk berbagai jenis mobil. Selain itu tempat ini juga direkomendasikan sebagai bengkel mobil Honda di Bandung untuk perawatan berkala maupun tune up. Megingat di bengkel tersebut kerap melayani perbaikan mobil Jepang dan Eropa yang sudah memakai sistem fuel injection.

  • Fenyen Auto Accessories

Bagi warga Bandung dan sekitarnya yang sedang mencari bengkel mobil di Bandung untuk pemasangan aksesoris atau modifikasi mobil, maka anda jangan ragu datang ke tempat yang satu ini. Berlokasi di Jl. Peta No.66A Situsaeur, Bojongloa Kidul, bengkel Fenyen Auto Accessories ini sudah tersohor sebagai pusat aksesoris mobil di Kota Kembang ini. Selain itu Perawatan mobil lainnya seperti salon dan poles mobil pun tersedia disini.

Viral :   Kenali Penyebab Klakson Mobil Mati Serta Cara Memperbaikinya