keramik garasi mobil minimalis terbaru

Rekomendasi Keramik Garasi Mobil Minimalis Terbaru

Rekomendasi Keramik Garasi Mobil Minimalis Terbaru – Salah satu kelebihan jika memiliki rumah tinggal sendiri adalah adanya kebebasan untuk merancang dan menciptakan tampilan rumah yang sesuai dengan keinginan Anda. Salah satu cara yang bisa merubah tampilan rumah anda agar terlihat indah dan nyaman adalah dengan mengganti lantai keramik garasi mobil minimalis terbaru pada rumah menjadi desain yang baru sesuai dengan keinginan.

Mungkin saat ini banyak sekali orang yang menganggap tampilan dari sebuah garasi tidaklah terlalu penting. Kenyataannya, sebuah rumah akan menjadi terlihat menarik apabila garasi dan carport dibuat semaksimal mungkin dengan tampilan yang seirama dengan rumah. Berikut ini beberapa pilihaan keramik garasi mobil minimalis terbaru yang bisa dijadikan rekomendasi bagi anda yang ingin mencoba menerapkannya dirumah.

Rekomendasi Keramik Garasi Mobil Minimalis Terbaru

  • Keramik Garasi mobil Bernuansa Modern

keramik garasi mobil minimalis terbaru

Jika Anda tertarik untuk menciptakan sebuah rumah dengan nuansa modern maka Anda bisa memulainya dengan cara menggunakan keramik garasi mobil minimalis terbaru bernuansa modern. dimana anda bisa memilih keramik yang memiliki tekstur dan warna-warna yang sedikit gelap. Pilihan warna-warna gelap bisa menjadi sebuah kontras yang cukup menarik dengan cat tembok rumah Anda yang berwarna cerah. Tidak hanya, keramik dengan warna gelap juga bisa lebih mudah untuk dibersihkan.

  • Kombinasikan Desain Industrial dengan Keramik Garasi mobil Berwarna Gelap

keramik garasi mobil minimalis terbaru
foto : dekoruma.com

Saat ini sudah banyak sekali yang menerapkan konsep desain industrial yang unik pada setiap rumah.
Biasanya desain industrial tersebut cukup mudah untuk diterapkan karena memiliki gaya desain yang terkesan nude dan terbuka layaknya sebuah industri atau pabrik. Anda bisa meningkatkan kesan industrial pada rumah dengan memanfaatkan keramik garasi mobil minimalis terbaru yang berwarna gelap pada garasi di rumah.

  • Keramik Garasi mobil Berwarna Abu-Abu

keramik garasi mobil minimalis terbaru
foto : 99.co

Pilihaan keramik garasi mobil minimalis terbaru yang bisa anda gunakan untuk garasi adalah keramik yang memiliki warna abu-abu. Keramik dengan warna abu-abu bisa dijadikan salah satu pilihan warna terbaik karena warna ini memang memiliki tampilan yang sangat indah, dan sangat cocok untuk dipadukan dengan desain rumah minimalis. Selain itu, keramik denganwarna ini juga tidak akan mudah kotor terutama apabila terinjak oleh ban kendaraan.

  • Keramik Garasi mobil dengan Model Batu Alam

keramik garasi mobil minimalis terbaru
foto : id.pinterest.com

Pilihan keramik garasi mobil minimalis terbaru selanjutnya yakni keramik dengan model batu alam. Salah satu keunggulan menggunakan keramik dengan model batu alam ini anda tidak perlu takut lantai menjadi berlumut layaknya sebuah batu alam pada umumnya. Selain itu, tampilannya yang menarik akan membuat garasi mobil anda menjadi tampak berbeda dan berseni.

  • Keramik garasi mobil Model Papan Catur

keramik garasi mobil minimalis terbaru
foto : economy.okezone.com

Keramik model papan catur termasuk ke dalam salah satu desain keramik garasi yang cukup banyak diminati. Hal ini dikarenakan tampilannya yang sangat kontras antara warna hitam dan putih sehingga menciptakan sebuah kesan yang indah pada garasi mobil anda, terutama apabila anda memadukannya dengan gaya rumah dengan model American design yang sangat lucu.

  • Keramik garasi mobil Bermotif Marmer

keramik garasi mobil minimalis terbaru
foto : sweetconcrete.com

Pilihaan keramik garasi mobil minimalis terbaru yang terakhir yakni dengan menggunakan keramik bermotif marmer. Marmer merupakan salah satu lantai yang sangat mahal dan memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk dipasang pada garasi. Jika anda tertarik untuk membuat garasi menjadi tampak mewah, maka anda bisa memanfaatkan lantai keramik yang memiliki motif marmer untuk membuat garasi mobil anda menjadi tampak lebih indah. Berbeda dengan marmer, lantai keramik bermotif ini tidak terlalu membutuhkan pemolesan yang terlalu sering.

Viral :   5 Mobil Keren Ini akan dirilis Honda mulai tahun 2021

Nah saat nya mencoba memilih Keramik Garasi Mobil Minimalis Terbaru yang sesuai dengan selera anda dan keluarga