Garasi Mobil Mewah

Inilah 10 Garasi Mobil Mewah dan Termahal di Dunia

Bagi orang-orang kaya di dunia, garasi merupakan tempat yang indah dan harus didesain sedemikian rupa layaknya rumah tinggal. Terlebih, mobil-mobil yang disimpan adalah koleksi langka dan bernilai tinggi. Sejumlah miliarder yang ada didunia ini membuat garasi  sebagai tempat penyimpanan harta karun yang aman dan nyaman untuk menyalurkan hobi. Berikut 10 Garasi Mobil mewah yang ada di dunia.

10. Garasi Jerry Seinfeld – 380.000 pound ( Rp7,7 miliar )
foto : iNews.id

 

Komedian asal Amerika yaitu Jerry Seinfeld menmpatkan porsche-nya di Manhattan. Dimana garasi ini berada di sebuah jalan setapak sederhana yang mengarah ke lift, yang akan membawa para tamu ke garasi bawah tanah. Garasi berlantai tiga yang dengan koleksi 46 Porsche dan ruang tamu 80 meter persegi ini mencakup ruang klub dengan dapur kecil, meja billiar, kamar mandi dan ruang kerja. Kemewahan dari garasi ini yakni terlihat dari sisi keamanan dan suhu yang dikendalikan oleh kmputer dan sang empunya bisa memeriksa informasi melalu ponselnya.

9. Garasi Sebelah Harrods – 650.000 pound ( Rp13,1 miliar )

Garasi satu ini sangat mahal dikarenakan lokasinya, padahal garasi ini hanya memiliki lebar 6,4 meter dan kedalaman 4,75 meter, garasi khusus ini adalah salah satu ruang terkecil. Tetapi lokasi ini unik dan menjadikannya garasi yang sangat mahal. Harganya yang mahal bukan tanpa alasan, bahwa garasi mobil mewah ini terletak disalah satu tempat yang paling mahal di inggris, yakni didaerah Knighsbridge yang tidak jauh dari toko Harrods yang terkenal didunia.

8. Garasi Sejuta Dolar New York – 1 juta dolar AS ( Rp14,3 miliar )

Garasi Sejuta Dolar ini merupakan salah satu dari 10 garasi mobil mewah yang terletak dibangunan 8 lantai bekas perang di pusat Manhattan, yang mana sebelumnya digunakan sebagai tempat parkir dan sekarang sebagai bangunan tempat tinggal. Tempat itu hanya diberikan kepada mereka yang tinggal digedung dan penjualan akan dianggap sebagai real estat dengan biaya dan kontrak terpisah. Nantinya pembeli juga akan diminta untk membayar layanan tempat. Fasilitas yang didapat untuk para pembeli yakni garasi ini memiliki akses langsung ke jalan masuk karena lokasi pintu, selain itu ada juga langit langit yang akan memungkinkan pemilik untuk memarkir lebih dari satu mobil pribadinya.

Viral :   Rekomendasi Harga GPS Mobil Murah dan Terbaik
7. Garasi Francis Wisniewski – 1 juta pounds ( Rp20,1 miliar )

Francis Wisniewski yang merupakan penduduk asli Las Vegas menginginkan garasinya di Chicago memiliki perasaan seperti diiirumah, sehingga dia merancang garasi mobil mewahnya dengan gaya las vegas. Salah satu 10 garasi mobil mewah ini terletak di garasi persegi empat yang memiliki luas 1400 meter persegi di Chicago. Garasi ini bahkan memiliki tanda ‘Selamat Datang di Las Vegas’ buatan tangan untuk menyambut kedatangan setiap orang yang ingin memasukinya. Selain itu, pemiliknya juga menciptakan ruang khusus untuk koleksi mobil uniknya dan ruang untuk memorabilia olahraga favorit, yang semuanya membutuhkan waktu hampir 9 bulan untuk membuatnya.

6. Garasi Craig Jackson – 1.500.000 pound atau Rp30,3 miliar
foto : foto : iNews.id

 

Rumah Craig Jackson di paradise valley, Arizona ini dikelilingi oleh gunung yang memang harus dipertimbangkan matang matang ketika akan membangun sebuah garasi untuk koleksi mobil-mobil mahal miliknya. Dimana solusinya yakni dengan membangun garasi dalam bentuk rumah agar tidak terlalu menanjak.

Salah satu 10 garasi mobil mewah ini memiliki desain roda dan atapnya terlihat seperti tudung, dan mobil-mobil didalamnya diletakkan di tepian sehingga terlihat menyerupai jari jari roda. Dingah tengah garasi ini berisi mobil mewah Buggati Veyron yang merupakan kebanggan empunya yang bertumpu pada alas berputar. Garasi mobi mewah ini dibangun dalam jangka kurang lebih 2 tahun dengan luas area 335 meter persegi dan dilapisi kulit sebagai insulasi suara, pencahayaan yang dapat dihidupkan untuk menunjukan mobil terbaik dalam koleksi.

5. Garasi Tom Gonzales – 4,5 juta pounds ( Rp91,3 miliar )

Ketika insinyur perangkat lunak Tom Gonzales memutuskan untuk pensiun, ia mulai menjual perusahaanya dan membeli sebuah rumah di Nevada. Disini Tom Gonzales mulai membangun garasi untuk koleksi mobil dan motornya. Dimana sebagain besar koleksinya disimpan digedung yang sangat mirip dengan rumah besar dengan salinan terbaiknya ada dibawah tanah. Anda bisa kesana dengan naik lift dan dia mengembangkan lift unik yang masuk ke garasi bawah tanah seluas 6.000 kaki persegi, memberikan mobilnya rumah yang aman dan dapat dikontrol iklim.

Viral :   Kenali 5 Penyebab Stir Mobil Goyang Serta Cara Mengatasinya
4. Garasi Ralph Lauren – ( Tidak diketahui )

Salah satu dari 10 garasi mobil mewah yakni garasi Ralph Lauren. Ralph Lauren yang merupakan seorang perancang busana memutuskan untuk membuat garasi mobil mewah untuk koleksi mobilnya yang melibihi 60 kendaraan. Alhasil, garasi mobil mewah ini hadir dengan nama Garasi D.A.D yang mana nama DAD diambil dari huruf awalan nama anak anaknya yakni David, Andrew dan Dylan. Garasi D.A.D ini merupakan museum dua lantai dimana mobil-mobil bersandar pada alas baja dibawah lampu halogen yang terang dengan memiliki lantai yang hitam, kolomnya putih sehingga ketika melihat akan terfokus pada mobil.

3. Garasi John Travolta – ( Tidak diketahui )
foto : iNews.id

 

Sedikit yang diketahui tentang pengaturan tepat garasi yang benar-benar menakjubkan yakni yang dimiliki aktor Amerika, John Travolta. Garasi dengan ruangan besar ini bisa menampung jet gulftsteam dan Boeing 707, serta ruang parkir untuk 15 mobilnya.

2. Garasi Jay Leno – GRB ( Tidak diketahui )
foto : foto : iNews.id

 

Pembawa acara talk show Jay Leno dikenal karena memiliki koleksi mobil dan motornya. Dimana semua kendaraannya di simpan digarasinya di California Selatan. Salah satu dari 10 garasi mobil mewah ini dibagi menjadi 2 bangunan dengan total luas mencapai 1.600 meter persegi dan memiliki dapur dan bengkel. Wlaupun garasinya tertutup untuk umum, namun terkadang Jay Leno mengundang para tamu untuk berkeliling ke garasinya dengan mamatok harga tiket berkisar $100 dan hasil dari penjualan tiketnya disumbangkan untuk amal.

1. Museum Mobil Nasional Emirates – GRB ( Tidak diketahui )
foto : today.line.me

 

Meskipun secara resmi menjadi museum, ini juga merupakan garasi anggota Keluarga Kerajaan UEA Hamad Bin Hamdan al-Nahyan. Banyak mobil di dalamnya masih berfungsi dan digunakan untuk acara-acara khusus. Ada lebih dari 200 mobil dalam koleksi, termasuk mobil patroli Jalan Raya Chicago, Rolls Royce senilai 755.000 dolar AS, replika Mercedes 1886, tank Perang Dunia II Rusia, dan jeep Dodge terbesar di dunia. Garasi ini merupakan urutan pertama dari 10 garasi mobil mewah. Dimana garasi ini dikontrol dengan iklim dan dibangun dalam bentuk piramida ditengah padang pasir sekitar 45 km dari Abu Dhabi.

Kata PencarianGarasi Mewah Minimalis ,Garasi Mobil Mewah Minimalis ,Garasi Rumah Minimalis Mewah