Deretan Jenis Mobil Mewah Paling Keren Yang Populer di Indonesia

Mobil mewah merupakan kendaraan roda 4 yang merupakan bagian dari gaya hidup yang tak terpisahkan bagi kaum kelas menengah atas zaman ini. Jadi tidak heran jika jenis mobil mewah ini sudah banyak yang lalu lalang dijalanan Indonesia.

Kita tau saat ini jenis mobil mewah sudah banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia mulai dari selebritas, pengusaha, hingga pejabat pemerintahan semua berlomba-lomba memiliki kendaraan terbaik yang diproduksi oleh pabrikan otomotif kenamaan di Dunia.

Berikut ini merupakan deretan jenis mobil mewah yang sangat populer di Indonesia, atau mungkin bisa buat rekomendasi anda jika berminat membelinya.

1. Porsche
foto : carscoops.com

 

Jenis mobil mewah yang pertama adalah Porsche. Mobil mewah asal pabrikan Jerman ini cukup memiliki reputasi yang tinggi di seluruh dunia. Walaupun pasar utama mobil mewah porsche ini adalah pasar luar negri, namun ternyata di Indonesia sudah banyak yang memiliki jenis mobil mewah ini. Bahkan, pada akhir tahun lalu Indonesia juga kedatangan dua varian Porsche istimewa yakni Porsche 718 Cayman dan 718 Boxters T yang masing-masing berharga sekitar Rp2,5 miliar.

2. Lamborghini

Lamborghini merupakan jenis mobil mewah selanjutnya yang terkenal di Indonesia. Dimana pada mobil mewah satu ini memiliki banyak varian, seperti Lamborghini Aventador hingga Lamborghini Gallardo. Untuk Lamborghini Gallardo sendiri saat ini memiliki harga sekitar Rp5 miliar dan salah satu pemiliknya yaitu sosok penyanyi terkenal yaitu Syahrini.

Viral :   Mengenal Komponen Birfield Joint & Fungsi nya dalam Kendaraan
3. Rolls Royce

Jenis mobil mewah yang mungkin memiliki harga jual paling mahal adalah Rolls Royce. Mobil mewah asal Inggris ini memiliki harga dikisaran Rp 180 miliar untuk satu mobil mewah Sweeptail Rolls Royce. Di Indonesia sendiri mobil mewah ini cukup banyak dimiliki oleh para pesohor seperti, Raffi Ahmad yang memiliki mobil Rolls Royce Ghost dan Hary Tanoesoedibjo yang memiliki mobil Rolls Royce Phantom.

4. Ferrari

Jenis mobil mewah dengan harga fantastis berikutnya adalah Ferrari. Dimana mobil mewah ini cukup populer di Indonesia, setidaknya ada sekitar 400 mobil mewah Ferrari dengan berbagai macam varian yang beredar dan lalu lalang dijalanan Indonesia. Salah satu varian mobil ferrari yang memiliki harga tinggi yang ada di Indonesia yaitu Ferrari California T 2015 yang berharga sekitar Rp9 miliar.

5. Bugatti
foto : motorauthority.com

 

Bugatti hadir dengan berbagai produk hypercar yang harganya diperkirakan bisa mencapai miliaran rupiah. Mobil mewah Bugatti ini memiliki beberapa varian diantaranya mobil Bugatti La Voiture Noire yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu dan kabarnya merupakan mobil termahal di dunia dengan banderol sekitar RP262 miliar. Artis sekaligus direktur Prestige Image Motorcars (PIM) Rudi Salim mengatakan jika ada satu orang asli Indonesia yang memiliki Bugatti Chiron ini.

Viral :   Dealer Motor Listrik Ecgo 2
6. Mercedes Benz

Mercedes Benz merupakan produsen jenis mobil mewah yang sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia, hal ini karena sudah banyak produknya yang beredar di jalanan Indonesia. Namun, ada satu jenis varian Mercedes Benz termewah yang mungkinhanya dimiliki oleh sedikit orang, yaitu Mercedes Benz S600 Maybach. Dimana mobil ini sama persis seperti yang dipakai oleh pangeran Arab Saudi, Raja Salman Abdulaziz Al Saud. Saking mewah dan mahalnya mobil ini, konon di Indonesia hanya ada 10 orang yang memilikinya.

7. Koenigsegg

Jenis mobil mewah yang terakhir adalah Koenigsegg. Mobil mewah Koenigsegg merupakan hasil karya Christian Erland Harald von Koenigsegg yang merupakan asal negara Swedia yang memiliki impian menciptakan mobil tercepat di dunia. Hasilnya pun sungguh luar biasa, dimana mobil perdananya yaitu Koenigsegg CC8S langsung menyabet gelar mobil dengan power tertinggi ketika pertama diluncurkan tahun 2002.