Italia Menang Euro 2020, Yuk Intip Koleksi Mobil Mewah Para Punggawa Italia

Koleksi Mobil Mewah – Beberapa hari yang lalu perhelatan sepak bola terbesar di Eropa telah usai. Dimana Timnas Italia akhirnya berhasil mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan atas Inggris lewat drama adu penalti. Salah satu bintang punggawa Italia yang tampil berkesan dan sangat memukau yakni Gianluigi Donnarumma kiper utama Italia, hal ini terbukti dengan penampilannya yang trengginas dan memblok eksekusi penalti Jadon Sancho dan Bukayo Saka. Berkat penampilan menawannya, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik pada gelaran Euro 2020.

Cukup bicara prestasi dan penampilan gemilang para punggawa Italia. Ada hal menarik untuk dibahas dari para pemain timnas Italia ini, salah satunya yaitu koleksi mobil mewah yang mereka miliki. Salah satu yang paling keren dan mewah tentunya koleksi mobil Donnarumma, yang mana merupakan pahlawan kemenangan Italia atas Inggris.

Viral :   Mengenal Water Sedimenter: Fungsi & Cara Kerjanya
foto: carscoops.com

 

Saat ini, Gianluigi Donnarumma memiliki koleksi mobil mewah Lamborghini Urus, mobil berjenis super SUV. Gianluigi Donnarumma saat ini memiliki total kekayaan yang diperkirakan mencapai 15 juta euro atau sekitar Rp 258,8 miliar, tentunya dengan total kekayaan saat ini bisa saja membeli beragam mobil mewah seperti Ferarri, Maserati, McLaren, atau Tesla. Namun, pilihan Gianluigi Donnarumma tetap jatuh pada Lamborghini karena konon Donnarumma sangat mencintai pabrikan mobil sport yang secara historis awalnya memproduksi mobil traktor untuk perkebunan tersebut.

Selain Donnarumma yang koleksi mobil mewahnya mempesona, ada Bonucci, yang golnya semalam memperpanjang napas skuad Italia. Dimana Bonucci sering terlihat mengendarai Ferarri F12 Berlinetta hitam saat latihan. Gelandang kelahiran asal Brazil yang kini menjadi warga Italia, Jorginho saat ini juga memiliki F12 Berlinetta yang dibekali dengan kapasitas mesin 741 HP dan mampu melaju 0—100 km per jam dalam 3,1 detik seperti Bonucci, hanya saja milik Jorginho berwarna merah.

Viral :   Varian Harga Mobil Bekas Toyota DKI Jakarta
foto : alainclass.com

 

Punggawa Italia yang menggilai Ferarri selanjutnya yaitu Ciro Immobile. Salah satu penyerang andalan klub Lazio ini seringkali terlihat mengendarai Ferarri 488 Gtb, yang dilengkapi mesin V8 dengan 670 HP. Ciro Immobile juga memiliki beberapa koleksi mobil mewah lainnya seperti mobil mewah Lamborghini Urus, Audi Q7, hingga MINI Countryman Cooper S.

Yang terakhir yakni Lorenzo Insigne yang merupakan salah satu penyerang andalan dan kapten Napoli, juga memiliki koleksi mobil mewah, tetapi salah satu yang menarik adalah Lamborghini Huracan Evo yang ia dapatkan dari istrinya sebagai hadiah ulang tahun.