Inilah Deretan Mobil Double Cabin Terbaik 2021 di Indonesia

Mobil double cabin terbaik 2021 – Mobil double cabin merupakan mobil yang masuk dalam kategori truk, selain dapat mengangkut hingga 5 penumpang didalamnya, mobil double cabin juga dapat diandalkan untuk mengangkut barang yang banyak dikarenakan adanya bak muatan terbuka di belakangnya. Hal ini jelas berbeda dengan mobil pick up yang terlihat sederhana, mobil double cabin memiliki body yang sporty, gagah dan dibekali dengan teknologi dan fitur terkini.

Berikut ini deretan mobil double cabin terbaik 2021 di Indonesia yang masih menjadi incaran :

1. Toyota All New Hilux
foto : businesslive.co.za

 

Mobil double cabin terbaik 2021 pertama adalah Toyota All New Hilux. Mobil ini mempunyai dua varian yakni single cabin dan double cabin. Dimana yang varian double cabin, mobil ini menggendong dua pilihan mesin tangguh berteknologi Variable Valve Timing-Intelligent (bensin), serta D-4D Direct 4 Stroke Diesel Turbo Commonrail (diesel).

Berkat sistem penggerak 4WD part-time berteknologi Rear Differential Lock, serta bisa diatur penggunaannya melalui kenop Easy 4×4 Switch membuat mobil double cabin Toyota all New Hilux mudah menaklukkan beragam medan sulit. Selain itu mobil terbaik 2021 ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur mutakhir dan canggih. Dengan balutan material premium serta desain interior yang modern dapat memberikan kenyamanan penggunanya, tak ketinggalan head audio unit berlayar sentuh 6 inci yang hadir demi membuat berkendara anda menjadi nyaman selama perjalanan.

Bicara mengenai sistem keamanannya, mobil double cabin terbaik 2021 Toyota All New Hilux juga disematkan dengan fitur 3 airbag dibagian depan dan 2 side curtain airbag, ABS & EBD, serta Hill Start Assist Control, dan Vehicle Stability Control. DImana untuk mengakomodir kebutuhan mengangkut barang bawaan, struktur bak Toyota All New Hilux dibuat lebih luas dan kuat.

Viral :   Kelebihan dan Varian Mobil LCGC di Indonesia
2. Mitsubishi New Triton

Mobil double cabin terbaik 2021 yang selanjutnya yakni Mitsubishi New Triton. Dimana mobil ini memiliki beberapa varian serta tipe tertingginya yang masuk ke pasaran otomotif Indonesia dikenal dengan Mitsubishi New Triton Athlete.

Untuk masalah mesin, Mitsubishi New Triton Athlete telah disematkan dengan mesin tipe 4D56 DOHC 16 Valve, in-line 4 silinder dengan kapasitas 2.477 cc yang juga dilengkapi dengan sistem suplai bahan bakar Direct Diesel Injection serta turbocharger dengan intercooler. Selain itu, Mitsubishi New Triton ini juga telah dilengkapi dengan sistem penggerak Easy Select 4WD.

3. Nissan Navara

Nissan Navara masuk dalam deretan mobil double cabin terbaik 2021 selanjutnya. Dimana mobil ini sudah menggunakan mesin yang dilengkapi intercool turbo-diesel berkapasitas 2.488 cc. Transmisi otomatis atau manual yang dimilikinya pun juga membuat konsumsi bahan bakar tetap hemat dan ekonomis.

Mobil double cabin terbaik 2021 ini juga sudah dilengkapi Nissan Intellegent Key dengan Push Button Ignition, Meter Cluster dengan TFT Display, serta roda kemudi yang sudah dilengkapi dengan tombol-tombol yang bisa mengatur audio, Bluetooth, cruise control, serta sistem yang dapat mengatur pilihan antara 2WD dan 4WD dengan twist dial di kecepatan 100 kilometer/jam.

4. Isuzu D-Max
foto : pakwheels.com

 

Pabrikan mobil Isuzu juga tak mau kalah dalam persaingan mobil double cabin terbaik 2021. Dengan dibekali mesin berkapasitas 2.999 cc dengan pencapaian tenaga maksimum 136 Ps pada 3400 rpm dan torsi maksimum 30 Kgm pada 1400 – 3000 rpm. Selain itu, Mobil Isuzu D-Max dapat mengangkut lima penumpang di dalamnya sekaligus membawa barang dengan jumlah banyak yang dapat ditempatkan pada bak belakang yang panjangnya mencapai 1.490 mm dengan lebar 1.540 mm dan tinggi 500 mm. Secara total volume, mobil Isuzu D-Max dapat menampung barang sekitar 114.73 meter kubik.

Viral :   Mengenal Jenis Freon Ac Mobil yang Tepat Untuk Ac Mobil Anda

Keunikan dan kelebihan Isuzu D-Max adalah sistem switching dari sistem penggerak 2WD ke 4WD 4WD dengan tiga pilihan, yaitu 2H, 4H, dan 4L yang dapat diaktifkan menggunakan sistem tombol yang diputar. Jadi tidak heran jika Isuzu D-MAX menjadi mobil double cabin yang memiliki tampilan gagah dengan performa dan daya angkut yang sangat mumpuni untuk segala medan.

5. Chevrolet Colorado

Mobil double cabin terbaik 2021 yang terakhir adalah Chevrolet Colorado. Mobil double cabin satu ini memiliki varian mesin Duramax 2.8L Variable Geometry Turbo (VGT), serta mesin Duramax 2.5L Fixed Geometry Turbo (FGT). Kedua mesin yang efisien ini dapat memberikan performa yang dinamis dan responsif di segala rintangan.

Desain Chevrolet Colorado yang gagah, yang menampilkan karakter maskulin namun penuh dengan detil yang halus. Selain itu, proporsinya yang tegas dengan memperkuat karakternya dan mencerminkan ketangguhannya untuk menaklukan medan off-road. Jika dilihat dari sudut manapun, mobil double cabin terbaik 2021 Chevrolet Colorado jelas merupakan double cabin di Indonesia yang tidak setengah-setengah dalam penampilan, karakter dan performa.