Miliki Aksesoris Mobil Ini ! Agar Mobil Semakin Aman dan Nyaman.

Aksesoris mobil merupakan suatu perangkat tambahan yang bisa memberikan anda kenyamanan serta keamanan saat berkendara. Seiring dengan perkembangan industri otomotif yang pesat, aksesoris mobil kini hadir dengan tampilan dan fungsi yang lebih canggih untuk menyesuaikan dengan perkembangan mobil keluaran saat ini.

Banyak pemilik kendaraan yang mencari aksesoris mobil yang lagi trend ini, baik di toko aksesoris mobil maupun toko online dengan tujuan agar memperindah penampilan interior atau exterior mobil dan pastinya semakin aman dan nyaman saat digunakan.

Berikut aksesoris mobil yang lagi trend saat ini :

1. Multi USB Charger

Anda pastinya pernah mengalami dimana ponsel anda kehabisan daya baterai saat dalam perjalanan, tentunya hal ini akan menyebalkan bukan ? Sekarang anda tak perlu khawatir lagi, kini ada multi usb charger yang bisa anda miliki yang berfungsi sebagai pengisi daya baterai ponsel. Tak hanya itu saja, aksesoris mobil ini juga bisa anda gunakan untuk mngisi daya laptop, kameran dan memindah or menyalin data.

2. GPS Tracker

Saat ini kita tahu banyak sekali kasus pencurian kendaraan yang meresahkan masyarakat Indonesia. GPS tracker merupakan aksesoris yang mungkin bisa menjadi solusi anda agar mobil anda aman. Aksesoris GPS Tracker ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi terhadap keamanaan kendaraan sehingga bisa mengurangi resiko pencurian mobil, hal ini karena aksesoris ini bisa melacak dan memantau posisi pergerakan kendaraan anda. Aksesoris mobil yang lagi trend ini juga hadir dengan peta digital yang mudah dibaca.

Viral :   Mengenal 5 Gejala Kerusakan TPS Mobil
3. Head Unit Android

Aksesoris head unit android merupakan perangkat cangguh yang dilengkapi dengan sistem navigasi GPS. Keunggulan dari aksesoris mobil ini yakni bisa menjangkau daerah terpencil, sehingga anda tak perlu khawatir tersesat saat di perjalanan. Selain itu, perangkat satu ini juga dilengkapi fitur lengkap serta layar yang jernih. Alat ini merupakan perangkat sendiri yang mana berbeda sama smartphone karena tak perlu mamakai pulsa atau paket data untuk menggunakannya.

4. Layar monitor

Layar monitor merupakan aksesoris mobil yang diminati oleh banyak pemilik mobil, terutama untuk mobil keluarga. Hal ini dikarenaka fungsinya yaitu menambah fituy hiburan didalam mobil. Kehadiran monitor saat ini dapat membuat penumpang betah selama perjalanan khususnya anak-anak karena bisa menyaksikan acara favoritnya.

5. Digital sound processor

Seiring dengan kecanggihan smartphone serta sistem audio pada mobil terkini membuat para pemilik mobil mengandalkan aksesoris mobil untuk optimalisasi audio. Dimana trendnya mengacu pada gadget synchronize. Artinya, pemasangan digital sound processor yang sudah built-in dengan bluetooth semakin diminati. Pemilik mobil nantinya bisa meningkatkan kualitas audio secara signifikan tanpa harus ganti speaker bawaan mobil.

6. Velg flow forming

Jenis velg satu ini banyak diminati para pemilik mobil dan sudah banyak brand yang memproduksi velg flow forming untuk dijual di pasar Indonesia. Flow forming merupakan jenis velg pengembangan dari velg casting atau cetak. Nama dari aksesoris mobil ini diambil dari proses pembuatan, dimana mana velg ini diproduksi melalui beberapa tahap. Mulai dari proses cetak, dipress dengan roller, hingga ditarik dengan mesin dan jadi sebuah velg. Velg flow forming dipercaya memiliki kepadatan material yang lebih baik namun harganya memang cukup terjangkau. Keunggulan dari velg flow forming diklaim bisa membuat balancing mobil anda jadi lebih sempurna.

Viral :   Rekomendasi Mobil Matic Termurah yang Irit Bahan Bakar
7. Kamera Mobil All View Monitor

Aksesoris mobil yang lagi trend ini juga biasa disebut kamera 360 derajat karena bisa membuat anda melihat semua sisi mobil pada bagian depan, samping kiri dan kanan, dan belakang. Dengan aksesoris ini, maka anda tak perlu khawatir memarkir mobil terlalu maju atau mundur karena dengan alat ini semua sisi dapat terlihat jelas.

8. Pompa Ban Elektrik Mini

Saat diperjalanan kejadian tak terduga bisa terjadi kapan saja termasuk ban kempes atau bocor. Untuk mengatasi hal tersebut, sebaiknya anda menyediakan alat pompa ban elektrik mini di mobil kesayangan anda. Dengan adanya aksesoris ini memudahkan dan menguntungkan anda ketika mengalami kejadian kempes ban saat berada di tengah perjalanan kalau lupa tidak membawa ban cadangan. Alat ini memang praktis dan mudah dibawa. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari 100 ribu saja.

Kata PencarianRental mobil agar aman