Menilik Spesifikasi Pajero Sport Facelift 2021

Belum lama ini Pabrikan Mitsubishi meluncurkan mobil barunya yakni Pajero Sport Facelift 2021. Dimana pajero sport facelift 2021 ini hadir dengan beragam pembaharuan dari sisi eksterior, interior dan fitur- fiturnya. Sejak mobil pajero sport diperkenalkan untuk pertama kalinya di tahun2009, banyak masyarakat Indonesia yang tertarik untuk memilikinya, hal ini diperkuat dengan penerimaan positif dan pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Menurut Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura, total populasi pajero sport di Indonesia saat ini mencapai kurang lebih 164.773 unit.

Dengan keunggulan yang semakin dilengkapi pada pajero sport facelift 2021 ini, diharapkan mobil ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Penyegaran Pajero Sport facelift menitikberatkan pada kegagahan, ketangguhan serta kemewahan sehingga menjadikan SUV andalan Mitsubishi semakin lebih tangguh serta lebih mewah dengan dilengkapi fitur-fitur serta teknologi yang canggih.

Berikut spesifikasi Pajero Sport Facelift 2021 :

1. Desain Eksterior

Pembaharuan pada mobil pajero sport facelift 2021 ini terlihat jelas dari desain eksteriornya dimana sorotan pembaharuannya terdapat pada New Dynamic Shield Grille design. Jika dilihat dari sisi depan, mobil satu ini hadir dengan desain yang baru yang membuatnya terlihat semakin gagah dan mewah. Hal ini terlihat dengan dilengkapinya LED Active Cornering Lamp yang merupakan fitur pertama dan terbaik dikelasnya sehingga membuat anda semakin percaya diri untuk bermanuver dikondisi jalan yang minim cahaya. Untuk diketahui mobil pajero sport facelift ini memiliki ground clearance 218 mm yang akan memberikan rasa percaya diri anda saat berkendara di segala medan.

Kemudian di sisi samping, desain Pajero Sport facelift 2021 masih mempertahankan lekuk body yang gagah dan berkarakter. Selain itu, Pajero Sport facelift ini juga telah memiliki desain velg 18 inch baru yang akan membuat mobil satu ini terlihat semakin gagah. Untuk sisi belakang, mobil ini sudah dilengkapi power tail gate dengan kick sensor yang akan memberikan kemudahan dan kepraktisan mobilitas Anda. Dengan desain baru rear combination lamp yang lebih futuristik dan tetap mencirikan identitas Pajero Sport serta rear spoiler dan juga Shark Fin Antenna yang akan menambah kesan luxury pada mobil ini.

Viral :   Deretan Mobil Mewah Terbaru Yang Hadir di Indonesia Sepanjang Tahun 2021

2. Kabin Lebih Mewah

Mitsubishi Pajero Sport facelift 2021 hadir dengan interior yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin. serta tetap menghadirkan fitur mewah yang mencirikan mobil berkelas, seperti sunroof hingga paddle shifters. Khusus untuk varian Dakar Ultimate 4×2, mobil ini sudah dilengkapi dengan balutan interior trim berwarna beige, dan juga roof monitor sebagai fasilitas entertainment keluarga.

New Pajero Sport juga sudah dibekali dengan Power Seat Adjuster di sisi pengemudi sehingga membuat anda semakin nyaman saat berkendara. Improvement pada soft pad floor console, smartphone tray pada floor console, di sisi kanan-kiri dan di tengah dengan akses USB ports. Dan USB ports & AC power outlet tersedia untuk penumpang juga. Selain itu konfigurasi tempat duduk di baris kedua dan ketiga dapat diatur hingga rata untuk keleluasaan penyimpanan barang bawaan.

Interior pajero sport facelift hadir dengan kondisi interior yang serba baru, seperti Head Unit 8″ dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, LCD Meter Cluster 8″, New Floor Console, dan New AC Power Outlet, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch.

3. Aplikasi Ponsel Mitsubishi Remote Control

Dengan memasang aplikasi Mitsubishi Remote Control di ponsel, pemilik Pajero Sport facelift 2021 bisa mengoperasikan berbagai fungsi mobil. Dimana fitur ini merupakan fitur pertama dan terbaik di kelasnya saat ini. Mobil satu ini juga akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk pengoperasian power tail gate, mencari posisi kendaraan saat terparkir, vehicle information, dan fungsi lain pengoperasian kendaraan.

Viral :   Mengenal Hyundai Verna 2002: Spesifikasi, Fitur, & Keunggulannya

Selain itu, Pajero Sport facelift 2021 juga telah dibekali beberapa fitur safety. Fitur-fitur keselamatan yang ada pada Pajero Sport 2021 seperti Electric Parking Brake (EPB), Brake Auto Hold (BAH), Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – (BSW-LCA) Lane Change Assist , Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga memiliki fitur keamanan seperti 7 SRS Airbag, Active Stability & Traction Control (ASTC), Anti-lock Braking System, Electronic Brake Distribution, Brake Assist serta didukung oleh teknologi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body, dan Rigid Lightweight body.

4. Mesin Diesel 2.4 Liter

Bicara masalah mesin, Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 sudah dibekali mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler. Dimana mesini ini memiliki tenaga maksimal mencapai 181 PS pada 3.500 RPM dengan torsi maksimal 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential.

New Pajero Sport mengadopsi satu tipe engine, dimana tipe ini sama dengan Pajero Sport sebelumnya yang memang sudah terbukti ampuh dan powerful dan memiliki transmisi 8 speed sehingga memiliki performa terbaik di kelasnya.

Untuk kemampuan offroad, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Super Select 4WD II dan mode offroad. Dimana Super Select 4WD II dan Off-Road Mode akan membuat Anda semakin percaya diri berkendara dalam segala konidis jalan. Untuk diketahui mobil pajero sport facelift 2021 ini juga sudah memiliki fitur offroad mode yang ada di Ultimate Dakar 4×4 sehingga akan sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang disegala medan.