Inilah 4 Mobil Double Cabin Terbaik Saat ini

Mobile double cabin merupakan mobil dengan model pick up tetapi dirancang serta didesain dengan model yang modern dan elegant. Berbeda dengan mobil pick up pada umumnya, mobil double cabin mempunyai bar yang tidak terlalu luas serta memiliki double cabin yakni ruangan yang dapat memuat 4-5 orang. Sedangkan pick up pada umumnya hanya menggunakan single cabin yang hanya dapat digunakan oleh 1-2 orang saja. Mobil double cabin termasuk dalam mobil offroad yang performanya tidak diragukan lagi dikarenkan dapat melintasi jalan-jalan bebatuan yang sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi berpetualang menggunakan mobil. Saat ini sudah banyak mobil double cabin yang lalu lalang di jalanan, dimana hal ini membuktikan jika mobil double cabin termasuk mobil yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Berikut bebarapa mobil double cabin terbaik saat ini :

1. New Ford Ranger d-Cab

Mobil besutan Amerika ini memang tidak perlu diragukan lagi performanya, hal ini karena sudah pasti mobil double cabin New Ford Ranger d-Cab tidak memiliki masalah dengan jalan yang akan dilaluinya. Untuk masalah mesin untuk mobil satu ini sudah dibekali mesin berteknologi TDCi Turbo diesel yang powerfull tetapi irit bahan bakar.

Viral :   Porsche Macan 2.0 Wajib Dipakai dengan Performa Menawan

2. Isuzu D-max Rodeo

Mobil double cabin terbaik selanjutnya yakni Isuzu D-max Rodeo. Dimana mobil ini menggunakan sistem penggerak 4×4 yang memang d desai sebagai mobil yang dapat menerjang jalanan dengan medan yang sulit. Untuk masalah mesin, mobil satu ini sudah dibekali dengan mesin diesel 2499 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 134 horsepower dengan torsi puncak mencapai 320 Nm. Mobil double cabin satu ini juga memiliki kapasitas kursi 5 penumpang dengan dibekali transmisi 5-speed manual.

3. Mitsubishi Strada

Mitsubishi Strada merupakan mobil double cabin terbaik selanjutnya, hal ini dikarenakan desainnya yang sangat mewah baik dari sisi interior maupun eksteriornya. Fitur fitur yang ada didalam mobil double cabin mitsubishi strada ini dijamin akan memanjakan para pemiliknya. Untuk masalah performanya, mobil satu ini sudah dibekali dengan mesin tipe tipe 4D56 DOHC 16 Â Valve, In Line 4 silinder dengan kapasitas silender 2477cc serta sistem supply bahan bakar direct diesel injection, turbocharger dan dilengkapi juga dengan penggerak easy select 4WD.

Viral :   Mobil Bekas Harga 200 Jutaan Tahun 2023

4. Nissan Navara

Mobil double cabin terbaik yang terakhir adalah Nissan Navara, dimana mobil satu ini memiliki desain mewah dan sporty dengan dilengkapi fitur fitur yang sangat canggih sehingga membuat anda saat mengendarai mobil satu ini akan terasa nyaman. Untuk masalah mesinnya, mobil satu ini hampir mirip dengan Mitsubishi Strada yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 2488 cc sehingga membuat performanya mampu menerjang jalan jalan bermedan sulit.

Itulah sedikit ulasan mengenai mobil double cabin terbaik saat ini, dimana mobil tipe ini sangat cocok digunakan bagi pria-pria dengan gaya sporty sehingga para penggunanya akan terlihat gagah saat berkendara dengan mobil ini.