8 Rekomendasi Mobil Untuk Pemula Yang Irit, Aman dan Nyaman.

Rekomendasi Mobil Untuk Pemula – Di era modern ini sudah banyak masyarakat Indonesia yang menjadikan mobil sebagai pilihan transportasi utama yang bisa mendukung kegiatan sehari hari-nya. Dengan memiliki mobil mereka bisa membawa serta keluarganya dalam sekali jalan, tentunya hal ini selain bisa menghemat biaya dan waktu bisa juga membuat rasa nyaman saat berkendara bersama keluarga.

Namun, kebutuhan berkendara pada setiap orang pastinya berbeda satu dengan lainnya. Seperti para pemula yang baru bisa membawa mobil, tentunya meraka akan membutuhkan mobil yang nyaman serta mudah dikendarai dan yang pasti memiliki harga yang terjangkau.

Berikut ini rekomendasi mobil untuk pemula yang irit dan Nyaman.

1. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil untuk pemula selanjutnya yakni Honda Brio Satya.Yang mana mobil dengan kategori LCGC ini sangat populer sebagai mobil city car. Mobil ini sangat cocok bagi pemula dikarenakan memiliki desain yang sporty serta lebih trendy. kelebihan lainnya yakni mobil ini memiliki fitur safety yang cukup lengkap mulai dari sabuk pengaman dengan load limiter, side impact beam, dual SRS Airbags, struktur rangka G-CON+ACE yang bisa membuat berkendara anda semakin nyaman. Honda Brio Satya juga sudah dibekali mesin 1.2 L SHOC i-VTEC+DBW yang didukung dengan PGM-FI

2. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil untuk pemula yang pertama adalah Toyota Yaris. Yang mana mobil satu ini sangat banyak diminati kaum muda dan pemula, hal ini dikarenakan mobil satu ini memiliki desain yang dinamis serta performa mesin yang tangguh. Dengan dibekali mesin DHOC VVT-i yang mengeluarkan hingga 109 Ps.

Viral :   Memilih dan Merawat Mobil Klasik BMW untuk Pemula

Keunggulan lainnya dari mobil ini yakni di bagian kabin mobil yang lumayan lapang serta desain interior yang menarik yang bisa membuat para pemiliknya merasa nyaman saat berada didalamnya. Bagi pemula tentunya mobil Toyota Yaris ini bisa menjadi pilihan karena memiliki fitur keamanan yang terbilang mumpuni sehingga akan merasa nyaman dan aman dalam berkendara, seperti airbags dan rem ABS.

3. Honda Jazz

Honda Jazz merupakan salah satu rekomendasi mobil untuk pemula, hal ini dikarenakan fitur keamanan dan hiburan yang cukup canggih yang bisa membuat parapemula semakin aman dan nyaman saat berkendara. Selain itu pada tampilan eksterior mobil satu ini memiliki tampilan yang begitu sporty dan mewah yang mengesankan. Honda jazz sendiri memiliki mesin SHOC 1,5 liter, 4 silinder, 16 valve iVTEC+DBW yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 145 Nm.

4. Datsun Go+ Panca

Rekomendasi mobil untuk pemula lainnya yakni Datsun Go+ Panca. Tampilan eksterior dengan gaya yang atletis membuat mobil satu ini semakin menarik untuk dipandang. Salah satu mobil LCGC ini didukung dengan mesin 1.200 cc dan memiliki teknologi perfect circle bore machining yang sanggup memberikan performa maksimal. Dengan beragam fitur yang dimilikinya membuat mobil satu ini menjadi pilihan para pemula.

5. Nissan March

Mobil yang masuk kategori hatcback kecil ini cukup diminati oleh para pemula, wanita dan kaum muda. Hal ini dikarenakan desainnya yang imut dengan memiliki inovasi warna yang elegean dan stylish. Selain desain eksterior dan interior yang memikat, mobil ini juga dibekali fitur fitur hiburan lengkap yang bisa mmbuat berkendara anda semakin nyaman. Untuk masaah mesin, mobil Nissan March sudah dibekali mesin silinder 4 bergaris, 16 Valve, DHOC, Twin VTC yang berkapasitas 1.498 cc yang bisa mengeluarkan mesin hingga 102 Ps. Tambahan lainnya yakni mobil ini sudah dibekali sistem suplay bahan bakar berteknologi ECCS yang bisa membuat kinerja mesin menjadi sempurna dan responsif.

Viral :   Tips Membeli Mobil Mewah BMW Z4
6. Suzuki Swift

Dimensi body mobil yangkecil serta bobotnya yang ringan menjadi keuntungan dari mobil Suzuki Swift. Dengan keuntungan yang dimilikinya bisa membuat performa mesinnya menjadi lebih hemat dan lincah. Tak heran jika mobil yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi mobil untuk pemula. Selain itu mobil ini juga sudah memiliki mesin dengan kapasitas 1.500 cc serta mempunyai konsumsi bahan bakar yang lumayan hemat dikelasnya.

7. Suzuki Karimun Wagon R

Dengan dimensi yang cukup imut membuat Suzuki Karimun Wagon R menjadi salah satu rekomendasi mobil untuk pemula yang banyak di incar para calon pembeli-nya. Dengan body nya yang mengotak menjadikan mobil satu ini memiliki ciri khas tersendiri. Meski terlihat mungil, mobil yang satu ini tetap terasa nyaman dan aman digunakan. Mobil ini sangat cocok bagi anda yang tinggal didaerah perkotaan dengan kondisi jalan yang macet setiap harinya. Untuk masalah mesin, mobil ini sudah dibekali mesin K10B DHOC 12 valves berkapasitas 998 cc yang memiliki tenaga hingga 68 Ps.

8. Kia Picanto

Rekomendasi mobil untuk pemula yang terakhir yakni Kia Picanto. Dengan desain yang minimalis membuat mobil ini banyak dicari oleh para pemula dan kaum muda. Untuk fitur keamanan yang dimilikinya juga cukup lengkap yakni seperti Central Door Lock, ABS+EBD, Seat belt, Back Sensor, Key Remote Entry, dan Airbags. Selain itu mobil ini juga sudah didukung mesin Kappa 1,2 MPI ENgine Dual DHOC CCVT 2 Liter yang sanggup memberikan peforma yang cukup maksimal.

Kata Pencarianmobil untuk pemula