Inilah 6 Mobil Station Wagon Terbaik yang Ada di Indonesia

Mobil station wagon terbaik – Saat ini mobil station wagon menjadi salah satu kendaraan yang banyak diincar di Indonesia, mobil satu ini bisa dibilang banyak disukai para pecinta otomotif dikarenakan keunggulanannya yang memiliki desain dan kenyamanan khas sedan, tetapi memiliki kapasitas penumpang MPV dimana mobil ini sanggup menampung muatan penumpang sebanyak 7 orang.

Bagi anda yang masih awan akan mobil jenis station wagon, mobil station wagon adalah mobil sedan yang didesain dengan atap yang diperpanjang hingga bagian belakang. Sehingga terlihat membentuk bagasi besar yang mampu menampung berbagai macam barang. Berikut ini beberapa daftar mobil station wagon terbaik yang ada di Indonesia :

1. Peugeot 407 SW

Mobil station wagon terbaik yang pertama adalah Peugeot 407 SW. Dimana mobil asal negara Perancis ini memiliki kemewahan serta kenyamanan khas eropa yang mungkin bisa menjadi rekomendasi sebagai mobil anda.

Desain yang dihadirkan oleh mobil satu ini memiliki tampilan elegan dengan fitur yang mumpuni seperti panoramic sunroof, electric seat serta 6 airbag. Selain itu untuk mesin dari mobil station wagon terbaik peugeot 407 sw ini berkapasitas 2.200 cc yang sangat pas untuk digunakan perjalanan jarak jauh bersama keluarga. Dengan konfigurasi 7 penumpang dan bagasi yang luas membuatnya mampu menampung barang bawaan anda yang cukup banyak.

2. Clubman Estate

mobil station wagon terbaik selanjutnya yakni Clubman estate. Dimana mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak difavoritkan oleh pecinta otomotif bernama mini cooper. Mini cooper sendiri memiliki varian station wagon berseri clubman estate, dimana terdapat dua seri mobil yang bernama Mini S Clubman dan Mini Clubman yang memiliki perbedaan pada tipe mesinnya. Desain eksterior dan interior yang disajikan oleh mobil ini yakni desain yang fungky dan retro bagi para pencintanya, selain itu mobil ini juga sudah dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc dengan 3 silinder.

Viral :   Mengenal Lampu Indikator Mobil Diesel L300
3. Mazda 6 Estate

Mobil  ini berasal dari Mazda Vantred yang sudah muncul ditahun 1993. Dimana mobil mazda 6 estate ini juga sudah jauh berkembang dengan menghadirkan versi terbarunya yakni serial station wagon mazda 6 estate. Dengan konfigurasi penumpng 7 orang serta memuliki bagasi cukup luas sehingga bisa untuk menaruh berbagai jenis barang didalamnya.

Dengan balutan jok kulit serta leg room yang nyaman serta layar sentuh yang sudah dilengkapi kamera akan lebih memanjakan perjalanan berkendara anda. Selain itu mobil ini juga sudah dilengkapi mesin SkyActiv 2.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 185 dk dengan torsi mencapai 250 Nm. Jadi tidak heran jika mobil mazda 6 estate ini merupakan salah satu mobil station wagon terbaik di Indonesia.

4. Mercedes Benz C-Class Wagon

Salah satu jenis mobil yang mewah yang menjadi pilihan banyak orang karena prestise dan kualitasnya yang sangat mumpuni yakni Mercedes Benz C-class wagon. Desain C-class yang ada didalam mobil mercedez benz ini hadir dengan jenis sedan, coupe serta estate. Mobil ini pastinya memiliki kemewahan dan kenyamanan mercedez benz serta hadir dengan fitur fitur yang sangat mumpuni, seperti pengaturan mode berkendara dengan kapasitas mesin sebesar 1.991 cc

Viral :   Mobil Keluarga Idaman, Hyundai Santa FE
5. Chervolet Estate

Mobil station wagon terbaik selanjutnya ialah chervolet estate. Dimana mobil dari salah satu pabrikan asal Amerika ini pernah meramaikan pasar otomotif Indonesia dan sampai saat ini masih cukup banyak berseliweran di jalan. Mobil ini bisa dijadikan pertimbangan sebgai pilihan mobil keluarga dengan desain ala station wagon. Fitur yang terdapat pada mobil ini juga cukup lengkap seperti fitur airbag, tlit steering, power steering dan pastinya bagasi yang luas. Selain itu mobil chervolet estate sudah dibekali mesin 1.600 cc.

6. Nissan Stagea

Mobil station wagon terbaik yang terakhir yakni Nissan Stagea. MObil ini memiliki dua generasi, dimana kedua generasi ini memiliki mesin layaknya mobil sport dengan spek tenaga yang dahsyat. Mobil yang di produksi pada tahun 1996-2007 ini sudah dibekali mesin 6 silinder dengan varian turbocharger, serta sudah dilengkapi kapasitas 2.5 liter dengan kekuatan turbo yang mencapai tenaga sebesar 230 – 276 horsepower.