9 Merk Pelindung Cat mobil Terbaik 2021

Pelindung Cat Mobil Terbaik – Paint protection / pelindung cat mobil ini merupakan cairan yang mampu melindungi permukaan cat mobil kesayangana anda. Tidak seperti sampo mobil, manfaat dari pelindung cat mobil ini bisa melapisi mobil anda dengan pelindung yang kaut sehingga anda bisa mengembalikan lagi kilauan pada bodi mobil anda yang telah hilang akibat pemakaian bertahun tahun.

Dengan memakai lapisan pelindung cat mobil ini pastinya akan melindungi mobil anda dari kotoran dan debu sehingga bisa mengurangi frekuensipencucian mobil. Keunggulan lainnya dari pemakaian pelindung cat mobil yakni bisa mencegah goresan pada body mobil kesayanagn anda.

Namun, karena banyaknya produk yang saat ini beredar di pasaran seperti Meguiars, 3M, Turtle Wax, dan sebagainya mungkin bisa membuat anda bingung saat ingin memilih pelindung cat mobil terbaik yang tepat untuk mobil anda. Untuk memudahkannya , kali ini wartaoto akan merekomendasikan produk cat mobil terbaik 2021 yang bisa anda jadikan referensi saat ingin membelinya. Sebelum itu, ada baiknya anda juga bisa mengetahui poin poin dari cara memilih pelindung cat mobil, diantaranya :

1. Pilihlah dari jenis berdasarkan hasil akhir tampilan dan biaya

Secara garis besar, ada empat jenis pelindung cat mobil. Maka dari itu sebelum membeli pelindung cat mobil terbaik, anda tentukanl terlebih dulu hal yang ingin anda fokuskan.

-Wax, harganya yang terjangkau tetapi memiliki daya tahan yang sebentar saja
-Polymer coating, Pemakaiannya cukup mudah digunakan
-Glass coating, paling kuat dan memiliki daya tahan hingga lebih dari satu tahun
-Flourine coating, memiliki kualitas yang lebih baik di antara polymer coating dan glass coating

2. Pilih efek anti air yang sesuai dengan warna mobil

Menggunakan pelindung pada cat mobil anda pastinya akan meningkatkan efek antiairnya. Jika anda menggunakan tipe yang berbeda dengan warna cat mobil anda, maka hasilnya akan kurang maksimal. Dalam hal ini terdapat dua tipe produk yakni :

-Tipe water repellent, cocok untuk mobil berwarna terang
-Tipe hidrofilik, aman untuk mobil berwarna gelap

Jika anda sudah mengetahui poin poin dari cara memilih pelindung cat yang rencananya akan anda pilih untuk mobil anda, berikut kami rekomendasikan pelindung cat mobil terbaik 2021.

Viral :   Penting, 4 Filter mobil yang Wajib Diperiksa Secara Berkala
1. Metallic Car Wax

Pelindung cat mobil terbaik yang pertama adalah metallica car wax. Dengan adanya gloss maximizer bisa membuat cat mobil anda terlindungi dan juga bisa membuat tampilan kilaunya semakin luar biasa. Tentunya akan sangat menyenangkan bisa melihat mobil anda berkilau seperti mobil baru.

2.Paint Protect

Paint protect menjadi salah satu pelindung cat mobil terbaik saat ini. Produk keluaran Meguiars ini bisa menjaga ketahanan perlindungan selama kurang lebih satu tahun. Jika anda ingin hasil yang lebih maksimal pada pemolesannya, disarankan diterapkan setelah melakukan waxing.

3. Nano Coating Polish

Pelindung cat mobil terbaik selanjutnya yakni nano coating polish. Produk pelindung dengan nano coating ini bisa memberikan efek seperti daun talas, sehingga debu dan kotoran tidak mudah melekat pada permukaan mobil anda. Anda juga tidak perlu khawatir saat musim hujan tiba, sebab lapisan ini sanggup meminimalisir kerusakan cat yangditimbulkan akibat air hujan.

Selain melindungi body mobil anda, keunggulan lainnya dari nano coating polish ini bisa melindungi kaca dari sinar UV, jok berbahan kulit dan dashboard pun bisa dibersihkan dengan menggunakan produk satu ini.

4. Sealant Guard Ultra Coating Paint Protection

Pelindung cat mobil terbaik yang satu ini selain mudah diaplikasikan pada kendaraan anda, bisa juga menjadi andalan pada mobil anda , dikarenakan Sealant Guard Ultra Coating Paint Protection bisa menyamarkan baret baret yang ada pada mobil anda sehingga body mobil anda jadi tampak berkilau kembali.

5. Fusso Coat F7 Pearl & Metallic

Dengan teknologi TSI / Top Shield Impervious ini mampu melindungu secara kuat lapisan cat pada mobil anda sampai 7 bulan. Tak heran jika Fusso coat F7 pearl & metallic ini menjadi salah satu pelindung cat mobil terbaik saat ini. Selain teknologi TSI, produk satu ini jugamemiliki teknologi lainnya yakni WARP / wipe assitance radical power yang bisa membuat produk ini cepat menyerap pada lapisan permukaan catmobil anda. Hasil yang didapat dengan menggunakan produk ini yakni mobil anda akan terlindung dengan lapisan super hydrophobic.

Viral :   Toyota Crown 25 HV G-Executive Ini Dia Harga dan Spesifikasi

Selain tahan air hujan, produk fusso coat F7 ini memiliki keunggulan lainnya seperti mudahdibersihkan serta melindungi cat dari goresan. Cara menggunakannya, anda hanya perlu memoleskan produk ini dengan spons setelahmobil dicuci.

6. Crystal Nano Shield Protection 9H

Pelindung cat mobil terbaik selanjutnya yakni Crystal Nano Shield Protection 9H. Dimana memiliki bahan dasar nano ceramic yang akan memberikan perlindungan yang kuat pada permukaan cat mobil anda. Selain itu, Crystal Nano Shield Protection 9H juga akan memberikan efek super glossy dan hydrophobic yang kuat.

7. PG Polymer Sealant

Pelindung cat mobil terbaik yang ke tujuh ialah PG Polymer Sealant. Produk yang satu ini mengandung compound yang memang sengaja dibuat khusus untuk lapisan chrome pada mobil yang beruguna untuk melindungi dari sinar UV, air hujan serta polusi.

8. JET BLACK Black Spray Wax

JET BLACK Black Spray Wax memiliki kemasan berbentuk spray yang dikhususkan bagi anda yang memiliki mobil berwarna hitam. Formula Hi-gloss dan Endurance yang terdapat pada produk ini berfungsi untuk mengilapkan cat mbil hitam anda seupaya lebih memukau dikarenakan efek bold yang didapatkan akan membuat mobil kesayangan anda semakin berkilau seperti baru. Jadi tidak heran jika JET BLACK Black Spray Wax menjadi salah satu pelindung cat mobil terbaik saat ini.

9. Premium Nano Ceramic Coating Liquid

pelindung cat mobil terbaik yang terakhir adalah Premium Nano Ceramic Coating Liquid. Produk satu ini memiliki keunggulan bebas diaplikasikan tanpa ada rasa khawatir akan dampak buruk pada tubuh. Jika kebanyakan produk lainnya mengandung bahan berbahaya bila terhirup langsung, beda hal nya dengan produk satu ini. Yang mana produk ini diklaim bebas racun dan bersifat eco-friendly yang sangat tepat anda pilih jika ingin mengutamakan kesehatan tubuh anda. Sedangkan untuk urusan ketahanannya, produk ini mampu melindungi cat mobil anda hingga 3 tahun lama.

Kata Pencarianproduk nano coating terbaik,ceramic coating terbaik,merk nano ceramic coating terbaik