5 Mobil Keren Ini akan dirilis Honda mulai tahun 2021

Langkah agresif di tahun 2021 ini menjadi strategi Honda untuk meningkatkan pemasaran ketika pasar otomotif indonesia berangsung normal. Kita ketahui selama tahun 2020 PT Honda terbilang santai dan memilih strategi bertahan dengan cara mempertahankan market share dan terus memonitor pergerakan pasar.

Setelah berhasil melakukan strategi bertahan total untuk melalui 2020, maka di tahun 2021 ini PT Honda Prospects Motor (HPM) akan melakukan gebrakan baru dengan mengeluarkan atau merilis sejumlah varian baru yang akan menarik minat konsumen. Tentunya hal ini akan lebih menarik lagi dalam persaingan pasar otomotif Indonesia.

Berikut 5 Mobil keren Honda yang rencananya akan dirilis tahun 2021.

1. All New CRV 2021

Sebagaimana diketahui mobil dengan tipe ini sebelumnya sudah rilis di negara tetangga dikawasan Asean yakni Vietnam dan Thailand. Kemungkinan besar mobil ini akan mulai masuk di pasar otomotif Indonesia awal tahun 2021, hal ini diperkuat dengan adanya daftar pada samsat PKB 2021.

Penyegaran All new CRV ini tidak hanya di bagian exterior maupun interior, tak sampai disitu kemungkinanya honda akan memasukan teknologi honda sensing yang sebelumnya sudah ada di honda accord.

Viral :   Harga Terbaru 2021 Renault Triber Indonesia
2. Honda City Hatchback

mobil honda city hatchback pertama rilis di negara Thailand membuat honda melakukan gebrakan baru dengan memunculkan satu seri mobil dengan bentuk hatchback. Walaupun dengan desain nya sendiri masih dalam nuansa city dengan model terkhusus pada bagian depan. Honda City generasi ke 5 ini memiliki mesin 1.000 cc turbo bertenaga 122 PS dan torsi 173 Nm. Kabarnya mobil ini juga akan masuk ke indonesia pada tahun 2021

3. Honda WR-V

mobil honda WR-V ini memiliki mesin 1,5 Liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 115 horse power serta dilengkapi dengan roof rail, serta velg 16 inc dan juga desain yang lebih menarik tentunya.

4. All New Honda HRV

model mobil hybrid yang satu ini memiliki filosofi desain seamless, bersih dan modern. Bagian grill vezel didesain baru sehingga menambah kesan tangguh. Selain itu mobil honda HRV tersedia dengan powertrain dua motor e-HEV yang bertenaga menjadikan mesin ini responsif dan efisien, serta memiliki fitur keamanan dan teknologi yang canggih.

Viral :   Harga Mobil Honda Mobilio Beserta Keunggulannya
5. Honda ZRV

Desain honda ZR-V saat ini memang masih berupa hasil olah digital. walaupun begitu Honda sendiri saat ini memang mengembangkan SUV compact bermesin 3 silinder 1.000 cc
untuk dapat menyaingi duo kembar yakni Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.
Untuk dimensi mobil satu ini kemungkinan memiliki panjang 4.100 mm , lebar 1.695 mm dan tinggi 1.600 mm, jadi secara ukuran masih lebih ringkas dibandingkan dimensi daihatsu rocky 2021 yang memiliki panjang 4.065 mm , lebar 1.710 mm dan tinggi 1.635 mm.

Sayangnya untuk honda WR-V dan honda ZRV mungkin belum pasti akan masuk ke pasar otomotif indonesia. Bisa jadi kedua model tersebut hanya untuk facelift model honda yang sudah ada di pasar indonesia.