2022-BMW-7-Series-Shining-Shadow-Edition-7
carscoops.com

BMW Goes Maybach-Style dengan Edisi Khusus

Dari Auto Shanghai 2021 dengan cepat terungkap, yang terbaru mengambil satu halaman dari buku Maybach. Perkenalkan BMW 7-Series Shining Shadow Special Edition dalam dua warna.

Terbatas hanya untuk 25 model dan dirancang khusus untuk pasar Cina, ini adalah Seri 7 yang sangat pas yang ruang mesinnya dilengkapi dengan 12 silinder. Unit 6.0 liter menghasilkan tenaga 576 hp dan torsi 626 lb-ft. Ini membantunya mencapai 62 mph hanya dalam 3,8 detik.

Tetapi 0 hingga 60 kali tidak terlalu berarti untuk mobil seperti ini. Tampaknya menjadi titik kontras yang cerah untuk kendaraan seperti X7 Dark Shadow. Dengan demikian, Class 7 hadir dengan pengecatan dua warna yang cocok dengan perak di atas dengan merah marun di bagian bawah.

Viral :   Pick Up Isuzu E2, Mobil Terbaru dengan Spek Menarik

Cat tersebut membantu meluruskan garis-garis desain Kelas 7 dan memberi kekuatan visual. Meskipun mereka mungkin meminjam tipuan dari Maybach, BMW melakukannya lebih baik daripada Mercedes dengan lengkungan roda kecil aneh yang ditarik dari eqs.

Gaya terlepas dari kenyataan, BMW akhirnya menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengecat kendaraan ini daripada yang lain karena membutuhkan teknisi untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk memoles dan menyelesaikan cat. BMW mengatakan butuh enam hingga tujuh hari dari awal hingga akhir untuk mengecat warna cerah Seri ke-7. Tampilannya diselesaikan dengan satu set velg aluminium 20 inci.

Namun, perusahaan tidak menghabiskan seluruh waktunya di luar negeri. Interiornya dilapisi kulit Merino halus putih yang dijahit khusus dengan pola berlian. Ini berlawanan dengan trim kayu berpernis piano hitam.

Viral :   Power Window Mobil Macet ? Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya

Seperti yang Anda harapkan, kursi belakang juga menarik banyak perhatian dan menampilkan akomodasi kelas satu. Ini dapat disesuaikan secara elektronik, dilengkapi meja lipat, dan yang terbaik dari semuanya adalah menyingkirkan masalah Anda.

Kursi belakang juga dilengkapi layar infotainment, sedangkan layar infotainment depan memiliki lebar 10,25 inci.

Harganya mulai dari 2,6 juta yuan (sekitar 400.000 dolar AS).