Interior Menawan, Salah Satu dari 3 Keunggulan KIA Sonet

Kehadiran KIA Sonet menggemparkan pasar otomotif berkat fitur canggih nan melimpah serta yang murah. Mobil jenis compact SUV ini hadir sebagai adik dari KIA Seltos dan siap bersaing di segmen SUV murah.

Dengan menawarkan beragam hal baru serta tampilan yang lebih segar, mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp193 juta dan Rp289 juta untuk varian Premiere.

Pilihan SUV Dibawah 300 Juta

Sport Utility Vehicle atau SUV merupakan jenis kendaraan roda empat yang paling banyak diminati. Perangkat fitur dan harganya pun beragam, tidak melulu harus dibeli dengan harga mahal.

Beberapa SUV sengaja memberikan harga Rp300 juta ke bawah untuk membidik segmen menengah ke bawah dengan fitur dan kemampuan yang ditawarkan tidak kalah menawan. Nah, berikut beberapa SUV yang dijual dengan harga di bawah 300 juta.

  1. Daihatsu Terios

Daihatsu Terios dijual seharga Rp202.300.000 hingga yang tertinggi Rp256.900.000. Produk keluaran Daihatsu ini memiliki tampilan yang stylish, mesin generasi terbaru Dual VVT-I 1,5L yang efisien dan mudah dalam perawatan serta kabin yang luas dan nyaman. Selain Terios, banyak jenis SUV yang diproduksi oleh Daihatsu.

  1. Toyota Rush

Mobil yang Nampak kembar dengan Daihatsu Terios ini, bisa menjadi pertimbangan untuk Anda yang menginginkan SUV di bawah 300 juta. Dibanding generasi sebelumnya, Toyota Rush memiliki tampilan yang lebih modern dan sporty.

Dengan harga Rp244.250.000 hingga Rp265.650.000, mobil ini berkapasitas 7 orang dengan performa mesin yang tangguh.

  1. Honda BR-V
Viral :   Kekurangan Mobil Mesin Diesel Yang Jarang Diketahui

Mobil berkapasitas 7 orang ini, menawarkan desain yang modern, desain interior yang terkesan premium dan fitur-fitur terdepan yang bisa menjadi teman berpetualang Anda. Memiliki 4 varian, Honda BR-V dijual dengan harga mulai 243 juta hingga 286,2 juta.

  1. KIA Sonet

SUV asal Korea Selatan ini, memiliki fitur yang berlimpah, namun tetap dibanderol dengan harga terjangkau Selain murah, SUV ini dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi modern.

3 Keunggulan KIA Sonet

Keunggulan dari SUV merek ini dapat Anda jadikan pilihan saat mencari SUV berfitur canggih dengan harga yang terjangkau. Desain yang modern dan tangguh, interior yang menawan serta fitur yang lengkap adalah keunggulan dari SUV asal Negeri Ginseng tersebut. Yuk, simak ulasan selengkapnya.

  1. Desain Modern dan Tangguh

Berbicara tentang desain, SUV ini memiliki paras yang menawan, modern, dan tangguh dengan beragam fitur yang sudah tersemat di dalamnya.

Sementara untuk dimensinya, mobil ini memiliki panjang 4.120 mm, lebar 1.790 mm dan tinggi 1.615 mm dengan kabin yang masih mumpuni untuk menampung 5 penumpang. Kesan modern makin terasa berkat penggunaan lampu LED yang dipadukan dengan DRL.

  1. Interior Menawan
Viral :   Mobil Sedan Elegan, Honda Accord Maestro

Untuk interior, mobil ini dibekali dengan perangkat hiburan berupa head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Di dalam kabin dilengkapi ventilated seat yang memungkinkan udara segar mengalir lewat lubang tipis di sandaran punggung dan bokong serta pengaturan AC digital. Pada tipe Premiere, dibekali dengan bangku elektrik dan juga cruise control.

  1. Fitur Lengkap

KIA Sonet dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti airbag yang tersedia di enam titit. Adapun fitur keselamatan lainnya seperti Electronic Stability Control, ABS+EBD hingga Hill Assist Control. Untuk mempermudah pengemudi saat akan memarkirkan kendaraan, mobil ini dilengkapi dengan kamera parker belakang.

Untuk pasar Indonesia, mobil ini memiliki mesin 1,5L bensin Naturally Aspirated 4-silinder. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 115 PS di 6.300 rpm dengan torsi puncak 144 Nm di 4.500 rpm.

Apakah Anda tertarik untuk memiliki SUV jenis KIA Sonet? Harga yang murah dan fitur yang lengkap pantas untuk dipertimbangkan. Atau Anda ingin membeli salah satu mobil di bawah 300 juta di atas?