5 Mobil Chevrolet Impala yang Jadi Favorit di Indonesia

Mobil pabrikan asal Amerika, Chevrolet Impala, merupakan salah satu yang banyak diganderungi pecinta otomotif Tanah Air. Walaupun sempat limbung, buka-tutup pabrik di tahun 1960-an, Chevrolet terbukti masih bertahan hingga saat ini.

Selama itu pula, tercatat mobil dengan tipe apa saja yang menjadi favorit penggemar Chevrolet di Tanah Air.

Daftar Mobil Favorit Chevrolet Impala di Indonesia

  1. Chevrolet Spark

Chevrolet Spark merupakan mobil tipe hatch-back termurah dari line-up Chevrolet Indonesia. Mobil dengan kapasitas penumpang 5 orang tersebut hadir dengan berbagai perubahan yang dilakukan sejak pertama kali diluncurkan pada 2018 silam.

Dibanderol dengan harga kisaran Rp 190 jutaan, mobil Chevrolet Impala tipe ini telah dilengkapi mesin berkapasitas 1400 cc, 4 silinder. Tenaga yang dihasilkan menyentuh angka 96 hp pada torsi maksimal 124 Nm.

Pada bagian tengah, Chevrolet Spark menyematkan layar sentuh dengan ukuran 7 inci. Konektivitas yang dimiliki adalah yang terbaik, dipadu interior yang fleksibel dan lapang.

Handling Chevrolet Spark ini terbilang lumayan, karena telah dibekali fitur electronic stability. Semua kelebihan itu menjadikan mobil ini banyak diminati oleh pencari mobil hatch-back di Indonesia.

  1. Chevrolet Trax

Produk lain LSUV Chevrolet yang mengusung mesin turbo adalah Chevrolet Trax. Mobil ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 290 jutaan untuk tipe LT dan Rp 350 jutaan untuk tipe Premier. Bentuk mobil ini seperti hatchback dihiasi ground clearance lebih tinggi.

Viral :   Lampu Strobo Mobil

Trax dibekali mesin berkapasitas 1400 cc, 4 silinder, turbo. Tenaga maksimum yang mampu dikeluarkan adalah 183 hp, dan torsi maksimum 200 Nm. Sistem transmisi Trax adalah otomatis dengan 6 percepatan, model manual.

Di bagian dalam, Chevrolet Trax menyematkan layar sentuh dengan ukuran 7 inci. Fitur keselamatan yang ditawarkan pun adalah yang terbaik, mesin gahar namun tetap hemat bahan bakar. Fitur sunroof adalah unggulannya. Semua kelebihan itu membuat LSUV ini banyak diminati oleh konsumen Indonesia.

  1. Chevrolet Orlando

Orlando adalah mobil segmen MVP mewah yang masih dijual hingga sekarang. Dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan, mobil pabrikan Chevrolet ini mampu menampung hingga tujuh penumpang.

Mobil ini juga telah dilengkapi airbag di bagian depan sebagai sistem keamanan. Desain Orlando terkesan memiliki bentuk kotak, namun lekukan yang diciptakan tetap membuatnya terlihat moden.

Fitur yang dimiliki pun cukup menarik. Ada rear park assist, traction control, rem ABS, crash sensor technology, dan electronic stability control. Semua fitur yang disematkan pada Orlando menjadi kelebihan dan daya tarik tersendiri.

Desain mobil MVP mewah besutan Chevrolet ini terbilang kurang laku di pasaran karena selain harganya lebih mahal, desain yang dimiliki dinilai kuno dibanding para pesaingnya.

  1. Chevrolet Corolado
Viral :   Varian Harga Mobil Bekas Toyota DKI Jakarta

Corolado mengusung konsep mobil dengan double cabin dan merupakan yang paling diminati di Tanah Air. Mobil ini menjadi pesaing dari Mitsubisi Triton Strada, dan Toyota Hilux.

Chevrolet Impala ini Menawarkan dua tipe, yakni LT yang dibekali mesin berkapasitas 2500 cc, 4 silinder. Tenaga maksimum mencapai 161 hp dengan torsi maksimum 380 Nm.

Tipe kedua adalah High Country. Chevrolet menyematkan mesin berkapasitas 2800 cc, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 198 hp, torsi 500 Nm. Mobil ini memiliki capaian torsi tersebar di antara para pesaingnya di Indonesia.

  1. Chevrolet Trailblazer

Trailblazer merupakan tipe terakhir yang dijual oleh pihak Chevrolet Indonesia. mengusung tema SUV Full Size, Trailblazer memang disiapkan menjadi penantang Mitsubisi Pajero dan Toyota Fortuner. Kala itu harganya pun cukup bersaing, yakni mulai dari Rp 430 jutaan untuk tipe LT, dan Rp 470 jutaan untuk tipe LTZ.

Keduanya telah dibekali fitur yang tidak akan Anda jumpai di mobil sekelasnya. Chevrolet Trailblazer merupakan SUV Full Size pertama yang telah menggunakan fitur keyless.

Mengusung mesin berkapasitas 2500 cc, 4 silinder, turbo, membuat Trailblazer mampu memuntahkan daya sampai dengan 178 hp dengan torsi maksimum 440 Nm.

Itulah 5 mobil Chevrolet Impala yang menjadi favorit di Indonesia. Apakah Anda berminat meminang salah satunya?