Land Range Rover Evoque Jejaki Indonesia, Berapa Harganya?

Crossover dari Jaguar yakni Land Range Rover mengenalkan tipe Range Rover Evoque pada 2018 lalu. Menariknya, crossover satu ini mengalami pembaharuan yang sangat mencolok dan canggih.

Dibekali dengan tenaga mild-hybrid yang membuatnya mampu melaju dengan dinamis, Land Range Rover ini juga dilengkapi teknologi-teknologi canggih untuk bagian interior sehingga akan mempermudah Anda dalam mengemudi.

Salah satu teknologi yang disematkan pada Land Range Rover ini adalah Pivi Pro yang mana Pivi Pro ini merupakan konsol canggih yang dapat memberikan informasi hanya dengan satu atau dua sentuhan saja.

Pembaruan Spesifikasi Lengkap Range Rover Evoque 2021

Tidak hanya bagian infotainmennya saja yang mengalami perubahan dan pembaruan, Land Rang Rover ini juga mendapatkan fitur keamanan lain yang tidak kalah canggih yakni kamera 360˚ yang mampu bekerja dengan kecepatan 30 km/jam.

Penyegaran di beberapa sisi pada Range Rover Evoque ini pastinya dinantikan oleh pecinta crossover seluruh dunia termasuk di Indonesia. Penasaran seperti apa dan apa saja yang diperbarui? Berikut ulasannya!

  1. Mesin

Crossover ini ditenagai dengan mesin Plug-in Hybrid yang dikombinasikan dengan 3 silinder, 1.5 L Petrol. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 309 Ps. Bahkan, pengemudi juga dapat Anda setting mesin parallel-hybrid atau juga disebut dengan EV mode.

Viral :   KIA Grand Sedona, Mobil MPV Luxury Terbaru di Indonesia

Dengan mesin yang menghasilkan tenaga yang besar tersebut, Land Range Rover tetap memperhatikan efisiensi dengan penyempurnaan penggunaan bahan bakar. Dengan begitu, crossover ini dapat menghemat bahan bakar, meskipun crossover dikenal sebagai mobil dengan boros bahan bakar.

  1. Desain

Land Range Rover mendapat pembaruan pada bagian eksteriornya, dapat dilihat bahwa garis bawahnya yang lebih sedikit dan lebih bersih. Selain itu, presisinya juga lebih baik sehingga memberikan keseimbangan desain yang cocok dengan tipe crossover.

Kecanggihan lain yang tampak adalah pada Evoque ini disematkan handle pintu dengan tipe flush door handle sehingga tidak terlalu menonjol dan mengganggu tampilannya.

Sedangkan untuk bagian lampu yang disematkan pada crossover ini adalah matrix LED. Lampu ini khusus dengan fitur Daytime Running Lights sehingga mampu menerangi di siang hari terlebih ketika Anda melaju di medan yang terjang atau ekstrem.

Pada bagian interior, Land Range Rover juga mendapatkan pembaruan pada bagian setir atau kokpitnya. Pada bagian ini, mobil tetap menggunakan desain palang tiga, tetapi memberikan kemudahan bagi pengemudi.

Tombol-tombolnya terletak dekat dengan tangan sehingga akan memberikan Anda kenyamanan saat berkendara. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan mendukung kemudahan pengemudi. Tak hanya itu, disematkan pula panoramic roof yang akan memberikan pencahayaan secara alami.

  1. Fitur
Viral :   Harga Mobil Honda yang Membuat Anda Tergiur Beli

Land Range Rover mendapatkan berbagai pembaruan pada bagian fitur, di antaranya adalah Pivi Pro. Seperti yang sudah disinggung di atas bahwa Pivi Pro ini adalah sebuah konsol yang mudah diakses layaknya smartphone, bahkan hanya dengan satu atau dua sentuhan saja.

Pivi Pro ini disematkan dengan layar display 10 inci yang cukup dinamis untuk memudahkan pengemudi dalam menjalankannya.  Adapun fitur pada Pivi Pro termasuk adanya DAB digital Radio, Apple CarPlay, Android Auto dan Remote.

Pada Land Rang Rover juga disematkan Head-up Display yang akan memberikan informasi pada windscreen. Jadi, Anda akan lebih mudah melihat informasi mengenai navigasi dengan full color display.

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan wireless charging sehingga Anda dapat men-charge ponsel Anda tanpa menggunakan charge dock.

Di sisi lain, juga disematkan tombol Purify pada layar display touchscreen yang mampu mengurangi jumlah alergen dan partikel halus ukuran 2,5 mikron sehingga oksigen yang terhirup dalam kabin lebih bersih.

Harga Range Rover Evoque 2021

Untuk dapat menikmati Range Rover Evoque maka Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp1,7 miliar. Tentu saja harga ini sudah cukup fantastis dengan dimanjakan berbagai fitur canggih serta performa mesin yang mumpuni.