Lihat Spesifikasi Lengkap Jeep Wrangler Rubicon Terbaru

Lihat Spesifikasi Lengkap Jeep Wrangler Rubicon Terbaru – Penggemar otomotif Indonesia pastinya sudah tidak asing dengan jeep. Mobil off-road asal Amerika ini memang dikenal sebagai mobil mutakhir yang mampu melewati medan yang sulit. Salah satunya yang terkenal adalah Jeep Wrangler Rubicon.

Sejak beberapa dekade lalu hingga saat ini pun, Jeep sudah menjajal pasar otomotif Indonesia. Minat mobil off-road dari brand ini pun tidak pernah berkurang dan selalu saja menarik perhatikan. Kali ini, Jeep menyuguhkan mobil off-raod bertenaga hybrid dengan performa yang semakin gahar. Dilengkapi powertrain membuat mesin bekerja dengan baik, walau di medan yang terjal sekalipun.

Lihat Spesifikasi Lengkap Jeep Wrangler Rubicon Terbaru

Dengan tetap mempertahankan ciri khas mobil off-road asal Amerika, Jeep menambahkan berbagai tenaga yang menakjubkan dikonfigurasi dengan teknologi yang canggih sehingga performa dan kenyamanan berkendara pun semakin optimal.

Kali ini, Jeep menghadirkan mobil off-road nya dengan tenaga yang tangguh, meskipun menggunakan tenaga mesin listrik (hybrid). Rubicon hadir dengan dua macam tipe yakni dengan dua pintu dan empat pintu.

Penasaran bagaimana tampang asli dari Jeep Wrangler Rubicon terbaru? Berikut penjelasan lebih lengkapnya!

  • Mesin

Rubicon hadir dengan DOHC direct injection 2.0 L turbocharging, mild hybrid dengan empat silinder segaris. Dengan tenaga hybrid yang dikenal sebagai Global Medium Engine (GME) torque, mobil off-road ini lebih hemat bahan bakar meskipun tenaganya besar.

Viral :   Terbaru 2021 Daftar Harga Mobil Bentley

Mesin yang berkubikasi 1.995cc transmisi 8 percepatan otomatis ini mampu menghasilkan tenaga 270 hp dan torsi maksimum 400 Nm.

  • Desain

Jeep dikenal dengan desainnya yang terbuka dan gahar, begitu pula yang disematkan pada Rubicon. Anda dapat merasakan kebebasan, terlebih pada bagian katupnya dapat dibuka dan dilepas. Selain itu, bagian soft top sun rider juga mudah diturunkan. Kebebasan ini semakin terasa dengan kaca depan lipat dan pintu yang dapat dilepas.

Untuk bagian headlamp, Jeep menerapkan premium Lighting group seperti Daytime Running Lamps sehingga memberikan gaya yang semakin sporty, dinamis, dan mengesankan. Sedangkan untuk lampu belakang, lampu dapat menyorot dengan tajam dan kuat sehingga akan memudahkan pengemudi di belakangnya menerima tanda.

Rubicon memberikan penawaran yang unik untuk perjalanan Anda guna membawa perlengkapan lebih sederhana. Jeep memberikan Utility Grid yang bertujuan untuk menyimpan perlengkapan pada lantai kargo yang dapat dibuka atau dilepas dan dikunci.

Selain itu, bagian bangkunya dilengkapi dengan pemanas yang sangat cocok untuk perjalanan di malam hari yang dingin.

  • Fitur

Rubicon dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan membuat perjalanan Anda lebih mudah dan nyaman. Jeep menyematkan Uconnect yang bertujuan untuk menghubungkan Rubicon dengan aplikasi guna akses remote dan kontrol untuk menunjukkan jalan.

Viral :   Perlu Mobil Angkutan Barang? Ini Harga Mobil Pick Up Bekas

Selain itu, Uconnect juga dapat digunakan untuk mengatur suhu panas dan dingin. Adapun fitur lainnya yakni CarPlay seperti Apple Carplay atau Android Carplay. Dilengkapi pula dengan Wi-Fi sehingga Anda tidak perlu menggunakan perangkat lain untuk mendapatkan sinyal.

Untuk fitur keamanan, Jeep menerapkan Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Detection untuk menjaga jarak dengan pengendara lain selama perjalanan sehingga meminimalkan adanya gesekan atau senggolan selama perjalanan.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur untuk parkir diantaranya rear backup camera, park assist dan forward-facing camera.

  • Harga Jeep Wrangler Rubicon 2021

Pantas saja Jeep satu ini tergolong sebagai mobil off-road premium karena dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Kesemuanya itu memberikan kenyamanan selama berkendara di medan yang mulus hingga terjal sekali pun.

Untuk dapat merasakan nikmatnya sensasi kebebasan menggunakan Jeep Wrangler Rubicon maka Anda harus menyiapkan dana sekitar Rp2 Miliar. Harga yang ditawarkan pada Rubicon ini sudah termasuk pajak dan pengiriman. Sudah siap mencoba kebebasan dan kesan eksklusif pada Rubicon?