Terbaru 2021 Daftar Harga Mobil Bentley

Terbaru 2021 Daftar Harga Mobil Bentley – Bagi penggemar mobil mewah tentunya sudah tidak asing dengan Bentley. Ya, perusahaan otomotif asal Inggris tersebut terkenal sebagai spesialis pencipta mobil-mobil mewah dan SUV dengan harga fantastis. Ya, melihat daftar harga mobil Bentley memang akan membuat siapa pun tercengang.

Tidak satu pun mobil Bentley yang dipatok harga murah karena semua produknya dibanderol dengan nominal hingga puluhan miliyaran rupiah. Jangan heran bila para penunggang mobil ini adalah kalangan bos perusahaan besar atau pejabat negara.

Terbaru 2021 Daftar Harga Mobil Bentley

Bentey disebut menjadi lawan Rolls Royce, sesama produsen asal Britania Raya, yang menawarkan mobil mahal berfasilitas mewah dengan harga selangit. Berikut adalah rangkuman jenis berikut daftar harga mobil Bentley terbaru.

  • Mulsanne 6.75L V8

Mulsanne menawarkan dua tipe, yakni standar dan speed. Keduanya sama-sama mengusung mesin V8 berkapasitas 6725 cc. Meski sama, torsi dan daya yang dikeluarkan keduanya tidaklah sama sehingga membuat sang saudara, tipe Speed, jauh lebih mahal.

Mulsanne 6.75L ini memiliki power sebesar 505 hp dengan torsi maksimum 1020 Nm. Dengan kecepatan maksimum 296 km/jam, mobil ini bisa membawa Anda berlari 0-100 km/jam dalam 5.3 saja. Bentley membanderol dengan harga Rp16 milyar.

  • Mulsanne 6.75L V8 Speed

Mulsanne 6.75L V8 tak hanya menawarkan kemewahan pada segi interior, tetapi dari ketangguhan mesin juga. Dengan kapasitas 6752 cc, mobil ini bisa memuntahkan tenaganya sebesar 530 hp dengan torsi 1100 Nm.

Viral :   Spesifikasi dan Seri Mercedes S Class W223

Anda bisa membawanya melesat dengan kecepatan sampai dengan 305 km/jam dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4.9 detik. Dalam daftar harga mobil Bentley, Mulsanne 6.75L V8 Speed adalah yang termahal di Indonesia. Bila ingin meminangnya, Anda perlu menyiapkan Rp21 milyar.

  • Continental GT V8 S Convertible

Mobil ini mengusung mesin yang sama dengan pendahulunya, Bentley GT V8S. Bedanya adalah mobil ini memiliki fitur atap yang bisa terbuka secara otomatis seakan mempertegas kemewahan yang memang sudah melekat pada Benltey.

Desain eksteriornya terlihat sporty dengan empat lampu berbentuk oval yang disematkan serta grill ukuran besar sebagai ciri dari tipe tersebut. Mobil ini mencapai nominal Rp8 milyar, bahkan bisa lebih, jika Anda menghendaki konfigurasi interior berbeda.

  • Continental GT Convertible

Mobil yang bisa membuka-tutup atapnya memang selalu memberikan kesan mewah, termasuk pada Bentley GT Convertible ini. Kemewahan bisa terlihat dari bagian dashboard dengan layar sentuh berukuran 8 inci dan kursi lapis kulit dengan fitur pijat.

Tidak hanya itu. Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 5998 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 590 ps dengan torsi maksimum 720 Nm. Mobil seharga Rp4.07 milyar ini akan membawa Anda melesat dengan kecepatan maksimum 315 km/jam.

  • Flying Spur 6.0L W12

Kemewahan selalu terpancar pada setiap produk Bentley, termasuk pada tipe Flying Spur W12 ini.Tenaga mesinnya mampu memuntahkan sebesar 635 ps daya dengan torsi maksimum 820 Nm.

Viral :   Penting, 4 Filter mobil yang Wajib Diperiksa Secara Berkala

Mobil ini juga mampu berakselerasi 0–100 km/jam dalam waktu 4,5 detik saja, serta dapat melesat hingga kecepatan 325 km/jam. Anda bisa berlari kencang bagai pembalap bersama Flying Spur W12 dengan menebusnya Rp 9,8 milyar.

  • Bentayga 6.0L

Yang terakhir adalah Bentayga 6.0L. Bagi para pecinta off-road, mobil mewah ini bisa menjadi pilihan karena Anda bisa membawanya menjelajahi medan off-road dengan sangat nyaman.

Bentayga merupakan tipe mobil SUV yang dibekali dapur pacu W12 berkapasitas 5950 cc, menghasilkan tenaga sampai dengan 600 hrp serta torsi maksimum 900 Nm.

Desain interiornya pun terbilang sangat mewah, seperti jok yang diselimuti kulit premium dengan warna custom sesuai permintaan Anda. Terdapat pula jam analog di bagian dasbor yang semakin menambah kesan mewah pada SUV ini. semua kemewahan tersebut bisa Anda dapatkan dengan merogoh saku Rp9,2 milyar.

Demikianlah ulasan mengenai jenis dan daftar harga mobil Bentley. Harga di atas bisa jadi menjadi lebih atau lebih murah. Apakah Anda berminat meminang salah satu di antara daftar mobil Bentley di atas?