Jaguar F Pace Luxury Car Begini Spesifikasi dan Harganya!

Jaguar F Pace Luxury Car Begini Spesifikasi dan Harganya! – Jaguar memperkenalkan pertama kali pada 2016 lalu di tanah air melalui ajang GIIAS. Dan setahun selanjutnya, Jaguar meluncurkan SUV premium miliknya yakni Jaguar F Pace ke tanah air.

Untuk mendapatkan mobil kelas premium ini, sepertinya Anda harus banyak bersabar. Pasalnya, mobil ini hanya dikeluarkan satu unit per bulannya sehingga sudah dipastikan harga yang ditawarkan pun sangat tinggi. Meskipun demikian, dengan berbagai spesifikasi yang ada, SUV ini tetap memiliki potensi pasar yang menjanjikan. Tentu saja, ada harga ada rupa sehingga spesifikasi yang ditawarkan pun akan banyak membuat orang terkesima.

Jaguar F Pace Luxury Car Begini Spesifikasi dan Harganya!

Jaguar menerapkan berbagai spesifikasi yang mumpuni pada SUV tercepatnya ini. Bahkan pada tahun 2017 lalu, F Pace mendapatkan penghargaan World Car of The Year 2017.

Dilengkapi dengan fitur canggih yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi pengemudinya tentu saja akan membuat orang yang menyukai SUV ini semakin tertarik untuk memilikinya.

  • Mesin

Jaguar menyematkan mesin DOHC 4 silinder dengan twin-turbocharged yang dikonfugasikan dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 250 Ps dan torsi maksimal 365 Nm.

Dengan tenaga mesin tersebut, mobil ini berakselerasi kecepatan pada 0-100 km dalam kurun waktu 6,8 detik. Akselerasi yang sederet dengan mobil sport ini membuat SUV jaguar semakin tangguh terlebih performa yang dihasilkan.

  • Desain

Pada bagian interior, yakni lebih tepatnya bagian dashboard, Jaguar menyematkan teknologi canggih yang mumpuni. Pada bagian ini disematkan panel layar touchscreen berukuran 10.2 inci yang dilengkapi dengan sistem GPS built-in.

Viral :   Performa KIA Stinger yang Luar Biasa Beserta Harganya

Selain itu, Jaguar F Pace juga dilengkapi Head Up Display (HUD) yang dapat memberikan sinyal Wi-Fi sehingga Anda tidak perlu menambahkan router tambahan untuk mendapatkan sinyal.

Menariknya, kendaraan ini juga dilengkapi dengan sport command driving position yang akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat mengemudikannya.

Sedangkan untuk eksteriornya, karena mengusung konsep sporty, maka tidak salah jika wajahnya menampakkan jelas kesan sporty dengan dimensi mobil yang megah. Baik pada sisi depan, samping dan belakang, Jaguar memberikan kesan dinamis yang imbang dan cocok untuk konsepnya yang sporty.

Terlihat bagian headlamp yang memiliki bentuk tipis, tetapi lebar. Sedangkan pada bagian samping, F Pace memiliki lubang angin dekat ban yang bertujuan untuk mengeluarkan nitrous oxide.

  • Suspensi

Suspensi pada mobil ini menerapkan Integral Link Rear Suspension untuk bagian belakangnya. Sedangkan bagian depannya menerapkan Alumunium Double Front Wishbone Suspension sehingga tetap akan memberikan perjalanan yang stabil meskipun melaju pada medan yang licin dan berbatu.

Viral :   Memahami Fungsi Input Shaft pada Transmisi Manual

Terlebih bagian ban menggunakan ukuran yang cukup besar yakni 255/50R20 yang dilengkapi dengan pengereman Ventilated Disk akan membuat mobil tetap seimbang dan terjaga dengan baik ketika melintasi jalanan yang berkelok.

  • Fitur

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Jaguar menyematkan fitur-fitur canggih yang akan memberikan kenyamanan saat mengemudikannya. Terlebih fitur keamanan yang selalu menjadi prioritas mobil premium.

Fitur keamanan yang disematkan pada F Pace meliputi  Autonomous Emergency Braking, Blind Spot Monitor and Reserve Traffic Detection, Sensor parkir, Lane Departure Warning dan berbagai fitur keamanan lain yang akan membuat perjalanan Anda terasa aman dan nyaman.

  • Harga Jaguar F Pace 2021

Dengan desain sporty dan dinamis sekaligus dilengkapi dengan fitur yang canggih, Jaguar menjadi semakin menarik. Tentu saja karena mengusung konsep sporty, maka performa yang diberikan pun semakin gahar.

Untuk bisa menikmati kencangnya SUV dari Jaguar ini, Anda harus menyiapkan dana setidaknya Rp2 Miliar. Angka ini seimbang dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang ditawarkan. Dengan demikian, Jaguar F Pace melengkapi jajaran SUV premium dengan tenaga yang superior dan tampilannya yang eksklusif.