Harga dan Review Spesifikasi Bentley Continental GT

Harga dan Review Spesifikasi Bentley Continental GT – Kali ini, Bentley telah menyelesaikan proyek Bentley Continental GT miliknya sebesar 80.000 unit. Jumlah ini berdasarkan minat serta pesanan dari pelanggan yang ingin menikmati grand tourer yang lebih modern dan sporty.

Continental GT terinspirasi R-Type yang diluncurkan pada 1952 lalu. Kemudian, Continental GT pertama kali dimunculkan pada 2003 lalu dengan desain, mesin dan fitur yang lebih canggih dan dinamis. Bahkan, mobil ini diklaim sebagai mobil dengan empat duduk yang tercepat di dunia.

Kini, Bentley telah meluncurkan generasi ketiga dari Continental GT yang nyatanya tetap memiliki minat pasar yang tinggi. Grand tourer ini tersedia dengan banyak warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan.

Harga dan Review Spesifikasi Bentley Continental GT

Pada tahun 2018 lalu, Bentley Indonesia merilis Continental GT terbaru di Showroom Pondok Indah. Grand tourer ini menawarkan desain yang mewah dengan kecepatan superior di kelasnya.

Teknologi dibalut dengan kecepatan yang tangguh membuat Continental GT semakin menawan saat melaju kencang. Grand tourer ini cocok buat Anda yang ingin memiliki mobil dengan kecepatan tinggi namun tetap elegan. Penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dari Bentley Continental GT 2021? Berikut ulasannya!

  • Mesin

Bentley menyematkan mesin pada Continental menggunakan mesin TSI W12 berkapasitas 6,0 liter dengan win-turbocharged. Mesin dikonfigurasikan dengan kapasitas 5998cc dengan 12 silinder segaris, 4 valve, DOHC.

Viral :   Rekomendasi Mobil Matic Termurah yang Irit Bahan Bakar

Dengan mesin yang semakin gahar ini mampu menghasilkan tenaga 626 hp dan torsi maksimal 826 Nm dengan transmisi 8 percepatan otomatis. Wajar saja jika kecepatan pada Continental GT ini semakin tangguh dan gahar di kelasnya.

Dengan disematkannya 8 silinder, 4 silinder membuat Continental GT lebih hemat bahan bakar sehingga emisi gas buang mobil satu ini juga rendah. Dengan daya tenaga yang superior tersebut membuat Bentley satu ini berakselerasi 0-100 km/jam dalam rentang waktu 3,7 detik.

  • Desain

Untuk masalah desain, Bentley selalu memberikan kesan unik pada Continental GT namun tetap elegan dan sporty. Bagian eksteriornya saja sudah menunjukkan tampilan yang agresif namun tetap trendy. Pada bagian samping bawah terdapat garis chrome memberikan kesan mobil ini semakin dinamis.

Terlebih dengan ban berukuran 21 inci menghiasi mobil grand tourer satu ini. Sedangkan bagian belakang, lampu belakang terlihat memanjang dengan bentuk elips. Untuk bagian interior, Anda akan terasa dimanjakan karena terdapat fitur pijat pada kursinya.

Sedangkan bagian paling belakang terdapat bagasi yang cukup luas. Anda dapat meletakkan setidaknya 2 hingga 3 koper pada bagasi ini.

  • Fitur

Continental GT ini disematkan fitur-fitur keselamatan yang juga disematkan pada mobil premium pada umumnya. Untuk sistem keselamatan, grand tourer ini menyematkan brake assist yang mampu mengerem ketika terdapat halangan secara mendadak. Selain itu juga dilengkapi dengan crash sensor dan sensor parkir.

Viral :   Hadir di Indonesia, Segini Harga BMW 320i Touring M Sport Terbaru

Dengan dilengkapi sistem keselamatan bagian remnya yang super lengkap, Anda akan  lebih memberikan rasa aman terlebih saat melajukan kendaraan ini dengan kecepatan tinggi. Hal ini menutup kemungkinan mobil terpeleset.

Sedangkan untuk sistem keamanan, Continental GT menggunakan anti theft device dan engine immobilizer sehingga akan memberikan kenyamanan selama mengemudikan mobil cepat ini.

Harga Bentley Continental GT 2021

Dengan berbagai spesifikasi grand tourer asal Inggris ini, Anda juga akan lebih mudah memilih warna yang sesuai dengan selera Anda. Pasalnya, Continental GT tersedia dalam 30 warna yang berbeda. Untuk warna yang paling terang adalah Glacier White hingga tergelap Cricket Ball Over Black Crystal.

Dengan tampilan yang sporty namun grand tourer ini tetap menerapkan kesan mewah notabene memberikan kristal pada bagian bodinya. Tidak salah jika mobil ini masuk pada jajaran mobil premium yang superior.

Untuk dapat menikmati grand tourer kelas premium ini maka Anda harus menyiapkan dana sekurangnya Rp8 Miliar. Harga fantastis ini sudah selaras dengan pelayanan Bentley Continental GT yang ditawarkan kepada konsumen, terlebih dengan berbagai fitur canggih yang disematkan.