Bentley Bentayga Speed SUV Harga Maret 2021

Bentley Bentayga Speed SUV Harga Maret 2021 – Siapa yang tidak kenal dengan brand Bentley? Bagi pecinta SUV pasti sudah tidak asing dengan brand satu ini. Salah satu mobil andalannya adalah Bentley Bentayga yang notabene SUV yang kabarnya tercepat di kelasnya.

Bahkan, pada 2018 lalu, Bentayga memegang rekor di Pikes Peak International Hill Climb.Untuk edisi 2021, Bentley memberikan perubahan yang cukup signifikan pada speed SUV miliknya tersebut. Daripada penasaran, berikut pembahasan lebih lengkap mengenai Bentayga 2021!

Bentley Bentayga Speed SUV Harga Maret 2021

Meskipun terdapat di bagian-bagian tertentu yang mengalami perubahan, Bentley tetap mempertahankan konsep SUV untuk Bentayga miliknya tersebut. Kesan modern disematkan pada SUV ini meskipun sedikit memaksakan, tetapi tetap meninggalkan kesan yang unik dan berkelas.

Perubahan-perubahan pada Bentayga nyatanya membuat SUV satu ini tetap memiliki banyak peminat. Kesan modern teknologi yang disematkan pada bagian-bagian yang diperbarui membuat kesan asli SUV tetap dipertahankan. Berikut ulasan spesifikasi SUV Bentley Bentayga.

  • Mesin

Mesin yang disematkan pada Bentley 2021 tidak mengalami perubahan. SUV satu ini menerapkan mesin W12 6,0 liter 8 percepatan dengan transmisi otomatis. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 635 Ps pada 1.500 rpm dan torsi maksimal 900 Nm pada 5.000 rpm.

Viral :   Harga Mobil Bekas Honda dan Tips Aman Membelinya

Dengan mesin yang disematkan pada SUV ini, Bentley mampu melesat dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam kurun waktu 3,9 detik. Dengan tenaga yang super cepat, nyatanya Bentley tetap mempertahankan hemat energi.

Hal ini dibuktikan dengan disematkannya Cylinder deactivation selain itu juga terdapat ECU yang mampu mematikan enam silinder sekaligus. Dengan demikian, emisi gas buang pada SUV tercepat lebih rendah.

  • Fitur

Pada SUV ini disematkan pula sistem keamanan My Bentley Connected Car Service sehingga memberikan penumpang dan pengemudi rasa kenyamanan. Selain itu juga dilengkapi dengan active roll elektrik yang mampu menahan gaya lateral ketika SUV menikung dan memastikan daya tahan terhadap ban.

Pada pengereman juga dirombak, sistem Torque Vectoring by Brake mengalami perubahan yang memiliki tujuan untuk mempertajam stabilitas.

Perubahan dan Harga Bentley Bentayga 2021

Seperti yang disinggung sebelumnya, Bentley memberikan perubahan-perubahan yang signifikan pada SUV miliknya ini. Perubahan yang paling mencolok adalah pada bagian grill yang disematkannya.

Bagian ini, Bentley sengaja membuat desainnya lebih besar lalu tailgate juga didesain ulang sehingga lebih modern dan sporty. Selain itu, juga disematkan lampu matriks LED baru dengan desain kristal sehingga membuatnya lebih berkilau, meskipun Bentayga tidak dinyalakan.

Pada headlight, Bentley lebih sedikit menggelapkannya dan disertai dengan pelek dan rear spoiler yang khusus sehingga lebih agresif. Sedangkan untuk bagian interior, Bentley menyematkan bagian infotainment menggunakan monitor 10,9 inci yang disertai dengan CarPlay, charging nirkabel dan USB-C.

Viral :   Harga Mobil Honda Mobilio Beserta Keunggulannya

Pada sistem audio juga ditingkatkan yakni terdapat 20 stereo speaker, 1780 W. Bagian ini juga dilengkapi dengan Naim optional. Bukan hanya teknologi pada bagian dasbornya saja yang diperbarui, melainkan juga pada kursi. Bentley menyematkan bagian kursi ini dengan desain yang lebih ergonomis.

Kesan sporty semakin terpampang ketika Bentley menyematkan velg berukuran 22 inci dan tailpipes yang berbentuk oval. Selain itu, bagian bodi menggunakan side skirt yang memiliki warna layaknya pada bodinya. Dan spoiler pada bagian belakang yang terlihat lebih besar.

Dengan perubahan-perubahan yang disematkan pada Bentley ini membuat SUV tercepatnya menjadi lebih sporty namun tetap menyematkan kesan kas dari Bentayga. Anda tidak perlu khawatir mengenai warna SUV satu ini karena Bentley mengeluarkan dengan berbagai varian warna.

Setidaknya Bentley menyiapkan 17 warna standar dan 47 warna lain Extended serta Mulliner. Bahkan, terdapat 24 warna two-tone sehingga Anda dapat memilih SUV tercepat ini sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk dapat menikmati SUV tercepat ini, Anda harus menyiapkan dana setidaknya Rp9,2 miliar. Harga ini tentu saja sudah termasuk berbagai fitur-fitur canggih yang disematkan pada Bentley Bentayga yang disertai dengan desain khas dan modern.

Kata PencarianSPESIFIKASI LKAP BENTLEY BENTAYGA SPEED 2022