Maserati Quattroporte 2021 Harga Dan Spesifikasi

Maserati Quattroporte 2021 Harga Dan Spesifikasi – Bagi Anda yang menyukai sedan dengan desain Italia maka sudah tidak asing lagi dengan Maserati Quattroporte. Sedan mewah satu ini memiliki 4 varian yakni Quattroporte, Quattroporte S, Quattroporte S Q4, dan Quattroporte Trofeo.

Untuk mesin, Quattroporte, Quattroporte S, dan Quattroporte S Q4 sama-sama menggunakan mesin V6, sedangkan Quattroporte Trofeo menggunakan mesin V8. Perbedaan dari keempat varian Quattroporte ini terlihat sangat mencolok pada dimensinya.

Qattroporte Trofeo bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan performa sedan yang gahar dengan speed mendebarkan.

Maserati Quattroporte 2021 Harga Dan Spesifikasi

Maserati Indonesia menginformasikan bahwa Quattroporte Trofeo adalah sedan paling kencang yang pernah ada. Sedan ini diluncurkan bersamaan dengan varian lain yakni Gibli dan SUV Levante Trofeo.

Ketiga mobil seri Maserati ini diperkenalkan pertama kali pada 2018. Dengan mengusung mesin canggih, mobil varian ini tergolong sebagai mobil premium yang cepat. Jika menginginkan varian sedan, Anda dapat memilih untuk menggunakan Quattroporte Trofeo.

Ketiga seri Quattroporte ini menonjolkan sisi Italia yang begitu kental dengan meluncurkan warna hijau untuk Quattroporte, Ghibli warna merah, dan Levante berwarna putih. Bagi Anda pecinta mobil sedan, penasaran dengan Quartroporte Trofeo? Begini spesifikasi lebih lengkapnya!

  • Mesin

Maserati Quattroporte Trofeo menggunakan mesin V8 3.8 liter twin turbo 8 percepatan yang dikonfigurasikan dengan 3799cc. Mesin ini juga menggunakan penggerak Rear Wheel Drive.

Viral :   Istimewanya Lykan Hypersport yang Dihancurkan Di Film Furious 7

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 580 hp dan torsi 730Nm dengan kecepatan maksimum 326 km/jam. Sedan ini mampu berakselerasi pada kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,5 detik. Kecepatan yang dihasilkan ini tergolong sebagai mobil dengan kecepatan tinggi.

Terlebih pada Quattroporte dilengkapi dengan Integrated Vehicle Control (IVC) sehingga akan menjamin peningkatan performa yang gahar dan keselamatan aktif yang lebih baik. Dengan demikian, Maserati menawarkan kenyamanan berkendara pada mobil sedan tercepatnya ini.

  • Dimensi

Sedan mewah asal Italia ini memiliki dimensi dengan tinggi 1481mm dan panjang 5262mm. Untuk bagian interior, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang mendukung kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang seperti wireless charging, Maserati connect, driving mode, dll

Selain itu, untuk pelapis pada bagian interiornya, Maserati menyiapkan lapisan kulit yang berkualitas, yakni Pieno Flore sehingga memberikan kesan eksklusif pada bagian interiornya.

  • Suspensi

Untuk suspensi bagian depan, Quattroporte Trofeo menggunakan Skyhook yang memberikan performa semakin baik dengan rem Brembo Disk. Pada suspensi ini semakin lengkap karena ban disesuaikan dengan ukuran 245/45 R19 sehingga performa saat berkendara terasa lebih halus.

  • Fitur

Quattroporte seperti halnya dengan sedan kelas premium lainnya yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terlebih pada bagian keamanannya. Untuk sistem keamanan, Quattroporte dilengkapi Maserati Intelligent System, Highway Assist System, sensor parkir, kamera 360˚, dan anti-lock brake system.

Viral :   6 Kelebihan Nissan Terra Dibanding Mobil Lainnya

Harga Maserati Quattroporte 2021

Maserati Indonesia menginformasikan bahwa varian Quattroporte ini akan hadir di Indonesia. Untuk waktunya, hingga saat ini belum diketahui. Namun, ini menjadi kabar gembira bagi Anda yang ingin memiliki sedan dengan kecepatan tinggi.

Dilengkapi dengan berbagai fitur dan performa yang semakin gahar, Maserati menawarkan rasa kenyamanan bagi pengemudi. Tampilannya yang berwarna hijau menambah kesan agresif namun tetap anggun.

Sedan dengan 5 seats ini menawarkan berbagai interior yang eksklusif dan memuaskan pengemudi dan penumpangnya. Terlebih bagian dalam tidak terlalu sempit. Bagian dalam juga menggunakan kulit berkualitas dengan warna kulit alami yang menambah kesan eksklusif.

Untuk masalah harga, Maserati Quattroporte Trofeo masih tergolong murah di kelasnya. Dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi premium lainnya, harga sekitar Rp1,5 miliar rupiah sudah tergolong mengagumkan. Harga ini sementara untuk pasar Amerika, sedangkan untuk Indonesia belum terdapat informasi yang lebih lanjut.