Rekomendasi Mobil Keluarga Mewah yang Nyaman

Rekomendasi Mobil Keluarga Mewah yang Nyaman Untuk Berlibur – Weekend atau liburan panjang merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena dapat pergi berlibur bersama keluarga. Jika pergi berlibur menggunakan kendaraan pribadi, pastikan mobil keluarga mewah dalam keadaan fit dan nyaman. Hal tersebut penting untuk menciptakan liburan yang menyenangkan.

Rekomendasi Mobil Keluarga Mewah Yang Nyaman

Saat hendak pergi berlibur bersama keluarga, kendaraan yang dipakai harus aman dan nyaman, bukan? Berikut rekomendasi mobil untuk Anda pertimbangkan sebagai mobil keluarga yang nyaman untuk berlibur.

  • Toyota Alphard

Mobil keluarga mewah pertama yang direkomendasikan adalah Toyota Alphard. Mobil ini menjadi salah satu yang paling banyak dipilih oleh keluarga konglomerat karena memiliki ukuran dimensi yang besar dengan kabin yang luas dan lega. Alphard telah dilengkapi dengan fitur mewah yang sangat fungsional untuk menjamin kebutuhan penumpang. Mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan yang canggih dan mumpuni.

  • Lexus LM

Mobil yang baru saja dirilis pada pertengahan tahun 2020 ini termasuk dalam kategori mobil mewah. Lexus LM menyematkan fitur canggih seperti pengaturan untuk kursi, suhu ruangan, audio, dan berbagai fitur canggih lainnya. Karena merupakan mobil mewah, tak heran harga mobil ini dibanderol lebih dari Rp2 miliar.

  • Mercedes Benz V-Class

Mobil keluarga mewah selanjutnya adalah Mercedes Benz V-Class, salah satu produk besutan brand asal Jerman. Mobil ini memiliki ruang yang luas dan dapat menampung 7 orang tanpa berdesakan. Mobil mewah satu ini menawarkan fitur yang sangat canggih dan mumpuni untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan penumpang. Salah satunya yakni kulkas pada konsol bagian tengah.

  • Hyundai H1

Mobil merek Korea Selatan ini memiliki dimensi yang sangat lega sehingga cocok jika dipakai untuk berlibur bersama keluarga. Hyundai H1 memberikan kesan mewah dan sporty. Tak hanya itu, mobil ini mempunyai konfigurasi penumpang yang dapat menampung 9 orang sekaligus di bagian kabin dalam interior.

  • Daihatsu Terios

Mobil keluarga yang mewah ini akan menjadi transportasi terbaik untuk berlibur dengan keluarga tercinta. Mobil ini dilengkapi dengan system mesin, desain interior, serta eksterior yang memukau. Daihatsu Terios dilengkapi dengan fitur modern seperti ABS serta Dual SRS Airbag sebagai pendukung keselamatan.

Viral :   Mobil Bekas Harga 150 Jutaan Tahun Tinggi Siap Diborong!

Itu dia beberapa merek mobil keluarga mewah yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipakai berlibur. Dimensinya yang luas dan lega dapat membuat keluarga Anda nyaman dan aman selama perjalanan.

Yang Harus Diperhatikan Saat Liburan Dengan Mobil Mewah

Bagaimanapun, pergi berlibur menggunakan mobil pribadi memiliki risiko yang sangat besar. Oleh karena itu, keselamatan harus benar-benar diperhatikan. Lalu, apa saja yang harus diperhatikan saat pergi berlibur dengan keluarga menggunakan mobil pribadi, khususnya mobil  mewah? Simak ulasan berikut.

  • Kendaraan Yang Layak

Kendaraan yang layak dipakai dan dioperasikan menjadi hal penting yang utama. Jangan sampai rencana liburan berantakan karena mobil yang bermasalah. Pastikan mobil Anda memiliki lampu yang terang, kaca depan tidak buram, dan suspensi rem dalam keadaan baik serta ban tidak gundul.

  • Kondisi Badan

Pastikan kondisi pengemudi dan juga anggota keluarga yang lain dalam keadaan sehat. Hal ini sangat panting untuk kenyamanan dan keselamatan selama liburan. Untuk pengemudi, sebelum berlibur, beristirahatlah dengan cukup agar tidak kelelahan dan terjadi yang tidak diinginkan pada saat berkendara.

  • Rencanakan Rute Perjalanan

Rencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh, apalagi di saat musim liburan. Hal ini bertujuan agar tidak terlalu memakan waktu yang lama di perjalanan dan perjalanan menjadi lebih efisien.

  • Waktu Perjalanan

Waktu perjalanan yang tepat adalah pagi hingga sore hari. Tidak disarankan untuk melakukan perjalanan pada malam hari karena jam biologis tubuh yang tidak tepat akan membuat Anda cepat lelah.

Viral :   Kendaraan Listrik Tesla Model 3 Dan Model S Ditarik Karena Masalah Keamanan Bagasi Dan Frunk