Berikut 5 Merek Mobil Mewah Di Dunia

Berikut 5 Merek Mobil Mewah di Dunia – Memiliki mobil mewah tentu saja menjadi impian banyak orang. Mobil mewah acap kali menjadi tolak ukur kehidupan seseorang untuk dikatakan kaya, menengah, atau bawah. Sebuah merek mobil mewah bisa dikatakan keren jika memiliki desain interior dan eksterior yang menawan dan dilengkapi beragam teknologi serta fitur yang canggih.

Alasan Mengapa Seseorang Membeli Mobil Mewah

Bagi konglomerat, mobil mewah digunakan untuk menunjang aktivitas mereka sehati-hari. Mulai dari pekerjaan, gaya hidup, bahkan simbol status. Itulah mengapa kalangan berduit berani mengeluarkan banyak uang demi membeli sebuah mobil dengan spesifikasi dan fitur diatas rata-rata. Alasan mereka beragam, seperti berikut ini.

  • Mobil Mewah Untuk Investasi

Saat ini, banyak orang yang menginvestasikan uangnya dengan membeli saham atau emas batangan. Mobil masih jarang dilirik untuk investasi karena harganya cenderung menurun setiap tahunnya. Berbeda dengan merek mobil mewah edisi terbatas. Nilai eksklusif pada mobil mewah buatan pabrik kelas atas dunia semakin lama semakin meningkat.

  • Memanjakan Diri Sendiri

Membeli mobil mewah di kalangan konglomerat biasanya dilakukan untuk self reward atau memanjakan dirinya sendiri. Mereka akan merasa nyaman dan bahagia ketika dapat mengendarai mobil eksklusif.

  • Terjamin Kualitas Pengerjaannya

Pabrik mobil mewah pastinya tidak akan sembarangan dalam memilih material serta dalam proses produksi kendaraan tersebut. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kepuasan pelanggan dalam jangka waktu panjang. Tak heran jika mobil mewah harganya bisa selangit.

  • Mobil Mewah Menjadi Simbol Status

Sudah menjadi rahasia umum apabila membeli mobil mahal dapat meningkatkan status seseorang di mata masyarakat. Merek dan model mobil akan menggambarkan harga jualnya. Dari situ bisa dilihat seberapa kaya pemilik mobil tersebut. Bahkan, bisa dibilang jika memiliki mobil mewah pasti orang kaya.

Viral :   Rekomendasi Merk Sarung Jok Mobil Terbaik Saat Ini

Berikut 5 Merek Mobil Mewah Di Dunia

Memiliki dan mengoleksi mobil mewah sudah menjadi hal lumrah dikalangan para konglomerat. Mobil tersebut bukan hanya digunakan sebagai alat transportasi, tetapi juga untuk ajang gengsi. Selain itu, para konglomerat menjadikan mobil mewah sebagai barang koleksi. Berikut 5 mobil mewah yang harganya bikin melongo.

  • Lamborghini Gallardo

Lamborghini, mobil yang selalu ada dalam daftar koleksi mobil mewah para konglomerat. Harga mobil ini mencapai Rp5 miliiar. Mobil kenamaan asal Italia ini memiliki tenaga yang bisa mencapai 562 tk pada putaran 8000 rpm dengan kecepatan maksimum menembus angka 325 kpj dalam waktu 3,4 detik.

  • Pininfarina Sergio Ferrari

Harga mobil mewah ini jauh di atas Lamborghini Gallardo yakni mencapai angka Rp69 milliar. Mobil ini tampil dengan lekukan bodi yang minim dan terkesan sporty. Uniknya, mobil ini tidak memiliki kaca depan sehingga pengendara harus memakai helm. Untuk mesin dan kecepatannya, tidak usah diragukan lagi.

  • Bugatti Divo

Supercar yang muncul pada tahun 2018 ini banyak menarik para konglomerat untuk memilikinya meskipun harganya tidak main-main, yakni Rp86 miliar. Bugatti Divo memiliki sederet keunggulan yang membuatnya laris di pasaran

  • Sweptail Rolls Royce

Bisa dikatakan, mobil ini merupakan merek mobil mewah yang dijual dengan harga paling mahal, yaitu mencapai Rp180 milliyar. Dari segi tampilan, Rolls Royce memadukan desain mobil jadul dengan desain mewah sebuah kapal pesiar.

  • Lykan Hypersport

Mobil yang beken karena penampilannya di film Fast & Furious 7 ini dibanderol dengan harga Rp46 miliar. Selain kehebatan mesinnya, mobil ini dikenal memiliki desain yang elegan, terutama pada bagian lampu depannya.

Viral :   Fungsi Radiator Cup Tester Yang Jarang Diketahui!

Itulah deretan merek mobil mewah yang harganya bikin geleng kepala. Dengan spesifikasi, fitur, serta desain yang super keren, tidak heran jika mobil-mobil tersebut dibanderol dengan harga fantastik. Jadi, mana yang ingin Anda miliki?