4 Alasan Mengapa Mobil Korea Bisa Menjadi Pilihan

4 Alasan Mengapa Mobil Korea Bisa Menjadi Pilihan – Mobil pabrikan Korea Selatan sudah cukup lama memasuki pasar tanah air. Saat ini, terdapat dua merek mobil Korea yang telah dipasarkan di Indonesia, yakni merek Hyundai dan Kia.

Dua merek mobil tersebut rupanya banyak dilirik oleh para pencinta otomotif karena memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Produknya merupakan produk kelas dunia, bahkan hampir menyamai merek mobil buatan Jepang.

Mobil Mewah Dari Korea Yang Sering Muncul Di K-Drama

Euforia K-drama atau drama Korea sampai saat ini tidak pernah surut, selalu diminati banyak kalangan. Namun, sadarkah Anda bahwa di setiap drama Korea yang sedang tayang selalu disisipkan beberapa merek produk? Yang paling kentara adalah produk handphone dan mobil. Berikut deretan mobil mewah dalam drama Korea.

  • Hyundai Grandeur Dan Genesis C90

Mobil Korea mewah keluaran Hyundai satu ini muncul dalam serial drama World of Married Couple. Hyundai Grandeur adalah jenis mobil sedan mewah yang digunakan si tokoh utama Jin Sun Woo sebagai kendaraan pribadinya. Satu lagi mobil mewah yang digunakan, yakni Genesis C90, yang dipakai oleh Lee Tae Oh. Mobil ini memiliki desain eksterior yang unik.

  • Hyundai Tucson

Mobil ini muncul di serial drama populer sepanjang masa Descendent of the Sun sebagai kendaraan pribadi Kapten Yoo Si Jin yang diperankan oleh Song Jong Ki. Produk Hyundai satu ini memiliki konsep interior yang simpel tetapi elegan, menjadikannya nyaman ketika dipakai.

  • Maserati Ghibli

Mobil mewah dari Korea ini digunakan oleh CEO Young Joon di drama What’s Wrong with Secretary Kim? Kesan mewah yang ada pada mobil ini sangat menggambarkan karakter sang CEO yang hidupnya penuh kemewahan. Di drama Korea, sering kali jenis mobil dipilih berdasarkan karakteristik dari para tokoh.

  • Maserati Lavante

Di drama Korea Fenomenal Goblin, mobil ini acap kali terlihat sebagai kendaraan yang digunakan oleh para tokoh. Mobil ini dibanderol sekitar Rp1,46 miliiar rupiah.

Viral :   Sederet Merk Ban Mobil yang Punya Kualitas Terbaik

4 Alasan Mengapa Mobil Korea Bisa Menjadi Pilihan

Dua pabrik otomotif terbesar di Korea Selatan, Hyundai dan Kia, tengah mengibarkan sayap di Eropa dan Amerika Serikat. Untuk Anda yang sedang ingin membeli mobil, mobil dari Korea bisa dijadikan sebagai pilihan. Berikut alasannya.

  • Memiliki Desain Apik Dan Mesin Terbaik

Mobil buatan Korea Selatan biasanya memiliki desain yang keren, elegan, dan sporty. Desain interior dan eksteriornya mempertimbangkan selera Eropa dan Amerika. Selain itu, mesin mobil Korea memadukan performa, efisiensi bahan bakar, dan emisi gas buang yang ramah. Hyundai selalu menjadi sorotan jika mengenai mesin karena mesin Hyundai selalu mengalami perkembangan setiap tahunnya.

  • Berstandar Eropa

Hyundai merupakan merek otomotif kedua asal Asia yang menjadi anggota resmi European Automobile Manufacurer’s Association. Hal inilah yang menjadikan Hyundai berstandar industri otomotif Eropa. Meskipun belum menjadi anggota asosiasi tersebut, KIA telah melalui standar uji keselamatan Eropa. Alasan ini tentunya cukup bagi Anda untuk memiliki mobil merek Korea.

  • Dealer Hyundai Dan KIA Memberikan Pelayanan Terbaik

Hyundai pernah mendapatkan penghargaan dari pihak principal Hyundai Motor Company lantaran kualitas service kepada konsumen dinilai sebagai yang tertinggi. Servis yang diberikan oleh Hyundai yakni tersedia ruang tunggu full AC, terdapat hidangan kue dan mesin pembuat kopi.

  • Agar Sama Dengan Oppa-Oppa Korea

Alasan terakhir adalah agar sama kerennya dengan oppa Korea. Style pria Korea acapkali menjadi acuan orang-orang dalam berpenampilan. Mungkin dengan mengendarai mobil tersebut, ketampanan Anda akan menyamai mereka.

Viral :   Nama-Nama Mobil Termahal Dunia 2021

Itulah alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan mobil Korea sebagai kendaraan yang akan menemani Anda ke mana saja. Jika menginginkan mobil merek dari Korea Selatan, pastikan untuk menyiapkan dana yang lumayan besar ya.