Isuzu Traga Minibus Yang Sangat Cocok Untuk Usaha Travel

Isuzu Traga Minibus Yang Sangat Cocok Untuk Usaha Travel – Pada acara GIIAS 2019, Isuzu resmi mengeluarkan prototype dari salah satu produknya yang diberi nama Isuzu Traga Minibus. Meski hanya prototype dan belum dijual di pasaran, pada waktu itu, kendaraan ini langsung menarik perhatian banyak orang, terutama para pengusaha jasa travel.

Belum diedarkannya Traga Minibus di pasaran pada waktu itu disebabkan pihak Isuzu masih harus melakukan pengembangan. Pada acara GIICOMVEC 2020, Isuzu sebenarnya sudah mau melepas Traga Minibus ke pasaran. Namun, karena terjadinya pandemi, produk tersebut baru dilepas ke pasaran pada akhir 2020. Dengan diluncurkannya Traga Minibus, diharapkan kebutuhan pasar akan kendaraan minibus akan tercukupi beriringan dengan membaiknya situasi ekonomi di negeri ini.

Isuzu Traga Minibus Yang Sangat Cocok Untuk Usaha Travel

Seiring dengan berkembangnya infrastruktur negeri ini, diperkirakan bisnis penyedia jasa transportasi juga ikut berkembang. Salah satu jenis kendaraan yang peminatnya terus meningkat adalah jenis minibus. Selain karena dapat menampung penumpang yang relatif banyak, minibus juga memiliki daya jangkau yang jauh.

Isuzu Traga Minibus ini merupakan salah satu minibus dengan kualitas di atas rata-rata. Hal tersebut membuat banyak sekali pengusaha travel yang memesan minibus yang satu ini. Bahkan, ketika masih dipamerkan sebagai prototype, minibus ini sudah memiliki banyak peminat. Hal tersebut terjadi karena minibus ini memiliki banyak sekali kelebihan seperti berikut ini.

  • Memiliki Harga Yang Terjangkau

Dengan tetap tidak mengesampingkan kualitas, mencari kendaraan yang murah jelas bisa memberikan keuntungan lebih dalam usaha travel. Jika modal untuk membeli kendaraan bisa ditekan, uang tersebut bisa dialihgunakan untuk keperluan lainnya.

Viral :   Inilah Harga Peugeot 3008, Kendaraan Berlimpah Penghargaan

Salah satu hal yang menyebabkan minibus yang satu ini menjadi kendaraan pilihan para pengusaha travel adalah karena harganya. Dibandingkan dengan minibus yang memiliki spesifikasi serupa, Isuzu Traga Minibus bisa dibilang memiliki harga yang relatif murah. Traga Minibus ini dibanderol dengan harga Rp201.700.000.

  • Desain Kabin Yang Modern

Isuzu menggandeng karoseri Adi Putro untuk menggarap interior dan body Traga. Seperti yang Anda tahu, karoseri ini memiliki prestasi yang gemilang dalam penggarapan body kendaraan. Karenanya, secara kualitas, minibus ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Desain yang ditawarkan pun begitu enak dipandang. Selain itu, fitur-fitur yang disediakan juga sangat memanjakan penumpang sehingga memperbesar peluang untuk mendatangkan banyak pelanggan.

Mobil ini berkapasitas 10 orang dengan 9 orang penumpang dan 1 orang sopir. Susunan kursi minibus ini adalah 3-2-2-3. Untuk menunjang keselamatan penumpang, setiap bangku terdapat sabuk pengaman dua titik. Minibus ini juga sudah dilengkapi dengan double blower yang memberikan kenyamanan kepada penumpang. Faktor kenyamanan ini tentu sangat penting dipertimbangkan karena akan sangat memengaruhi daya tarik di mata calon konsumen.

  • Memiliki Kualitas Kelas Atas

Selain harga, kualitas juga merupakan pertimbangan penting dalam memilih minibus untuk usaha travel. Sebab usaha tersebut membuat minibus harus melewati medan yang beragam dengan membawa muatan penumpang. Selain itu, intensitas pemakaian minibus juga bisa dikatakan sering sehingga membutuhkan minibus dengan ketahanan yang bagus. Minibus traga ini bisa menjadi pilihan bagi pengusaha travel yang menginginkan minibus berkualitas sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Viral :   Daftar Harga Mobil Honda Jazz DKI Jakarta 2021

Chasis minibus ini tidak memiliki perbedaan dengan Traga pick up. Mesin yang digunakan adalah model 4JA1L 4 silinder dengan direct injection with turbocharger. Dengan mesin bertenaga 2.499 xx, minibus ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 80 PS per 3.500 rpm.

Minibus ini memiliki 5 percepatan transmisi manual. Daya tampung bahan bakar yang dimilikinya cukup besar, yaitu hingga 50 liter. Karenanya, Isuzu Traga Minibus sangat aman untuk digunakan sebagai kendaraan yang menempuh jarak jauh.

Kata Pencarianisuzu traga minibus,Isuzu Traga Minibus kursi,traga minibus harga