Isuzu Traga Pick Up Keren Dengan Power Steering

Isuzu Traga Pick Up Keren Dengan Power Steering – Pasar mobil pick up komersial di Indonesia semakin menggeliat. Hadirnya Isuzu Traga semakin membuat persaingannya ketat dan tentunya memberikan banyak variasi pilihan menarik. Mobil pick up dengan aneka macam spesifikasi menarik ini juga dinilai mampu bersaing dengan Mitsubishi, Panther, hingga Sokonindo.

Mobil yang dikeluarkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia ini dinilai bukan sekedar mobl pick up. Hadirnya kabin yang luas, mesin dengan power maksimal, sampai luas bak yang memadai membuat pick up satu ini menjadi idaman tersendiri. Inilah review selengkapnya untuk Isuzu Traga.

Isuzu Traga Pick Up Keren Dengan Power Steering

Mulai dari bagian eksterior, interior, dan beragam spesifikasi lainnya memiliki daya tarik mengagumkan. Tidak heran jika banyak orang menjadikan pick up satu ini sebagai alternatif mobil untuk berbagai keperluan. Inilah review selengkapnya.

  • Eskterior Apik

Secara desain luar, Isuzu pick up ini memang terkesan lebih kaku. Memang mobil pick up ini begitu mengandalkan kesan fungsional, kuat, serta aerodinamis. Tidak heran jika bentuknya hadir dengan model demikian. Terdapat lampu kristal multi reflektor yang makin membuat desain keseluruhannya tampak modern.

Viral :   Ini Dia Spesifikasi Mobil Listrik BMW

Jika dilihat dari samping, terdapat pegangan pintu yang kuat akan rasa nostalgia. Terdapat garis tegas yang membuatnya terlihat gagah. Selain itu, bagian samping kanan dan kirinya juga memiliki kesan yang aerodinamis.

Bagian belakangnya memang tidak begitu istimewa. Walaupun demikian, Anda akan mendapati lampu rem, sein, serta lampu kota yang bentuknya terpisah. Bak yang dimilikinya terbuat dari besi dengan panjang 2.810 mm dan lebar 1.620 mm. Daya angkutnya pun terkenal superior bahkan mampu menampung hingga 60 galon.

  • Interior Dengan Kabin Luas

Desain kursi pengemudi serta penumpangnya memiliki rancangan yang nyaman. Pengaturannya memang cukup maju dan mundur. Meskipun demikian, mobil picuk up tetaplah terlihat komersial. Terdapat dual cluster analog yang mengapit panel digitalnya.

Belum lagi bagian dasbornya juga memiliki kesan modern. Tampilan elegan dan berkelas tetap dihadirkan pihak Isuzu. Pemilik pun akan merasakan seperti memiliki kendaraan MVP dengan hadirnya desain dasbor tersebut.

  • Ragam Fitur Menarik

Ada banyak fitur menarik yang dimiliki oleh mobil pick up ini. Salah satunya adalah blower lengkap dengan pengaturannya. Isuzu memang tidak menyertakan AC karena menganggap mobil komersil di kelas ini tidak begitu memerlukannya. Jika pemilik ingin menambahkan AC, maka tetap bisa dilakukan.

Viral :   Mobil Mewah Honda NSX Sebagai Produk Andalan Pabrikan Jepang

Untuk fitur audio hiburannya juga cukup lengkap. Head unit yang bisa menjadi sarana hiburan pun tersedia. Ada fitur USB, MP3, CD, hingga radio yang bertujuan agar pengendara dan penumpang lebih betah.

  • Dapur Pacu

Beralih ke dapur pacu. Isuzu Traga merupakan pick up yang hadir dengan power steering. Mesin legendarisnya brjenis 4JA-1L ini memiliki tenaga 80 Ps dengan putaran mesin 3500 rpm. Untuk torsi yang dihasilkannya sebesar 19,5 kg/m yang membuat pengendara bisa mengoperasikannya dengan maksimal.

Kemudahan mobil dalam bermanuver juga bisa Anda dapatkan. Radius putaran 4,5 meter yang dihasilkannya membuat Traga bisa maksimal berputar di gang sempit dan berbagai medan berat lainnya. Suspensi double wishbone dengan coil spring juga tidak ketinggalan semakin melengkapi mobil pick up ini.

  • Kisaran Harga

Untuk urusan harga, pick up keluaran Isuzu ini sebenarnya tergolong kompetitif. Bagi pengendara yang ingin merasakan kemudahan bermanuver dengan beragam keunggulannya, mobil pick up ini layak dipertimbangkan. Harga yang dibanderolnya sekitar Rp190.000.000 untuk kisaran OTR Jakarta.

Walaupun memiliki beberapa perbedaan dengan para pendahulunya, Isuzu Traga ini tetaplah menarik dan menonjol dengan ragam kualitas menariknya. Tertarik untuk memiliki mobil pick up ini?