Inilah Harga Peugeot 3008, Kendaraan Berlimpah Penghargaan

Inilah Harga Peugeot 3008, Kendaraan Berlimpah Penghargaan – Mobil Peugeot di pasaran memang memiliki tempat tersendiri. Walaupun sudah cukup lama mati suri, terbukti rilisan produk barunya sangat dinantikan para penggemarnya. Tidak terkecuali Peugeot 3008. Harga Peugeot 3008 merupakan informasi yang sangat dinantikan. Ragam spesifikasi menarik juga tidak ketinggalan dimilikinya.

Peugeot serian satu ini hadir pertama kali dalam ajang balap Reli Dakar pada tahun 2017 lalu. Basis SUV yang dihadirkannya dijual ke konsumen serta berhasil meraih banyak penghargaan menarik. Inilah ulasan lebih lanjut untuk spesifikasi serta harga Peugeot 3008 yang bisa Anda ketahui.

Inilah Harga Peugeot 3008, Kendaraan Berlimpah Penghargaan

Hadir dalam ajang reli Dakar, Peugeot 3008 ini berhasil meraih 2 kemenangan, bahkan 2 tahun berturut-turut. Hal ini tidak lepas dari berbagai spesifikasi yang disematkan pada kendaraan roda empat ini. Ini dia ulasannya.

  • Eksterior Menarik

Secara eksterior, mobil mewah ini memiliki bagian depan dengan DRL LED serta Full LED Headlights. Bagian lampu utamanya memiliki ukuran lebih sipit Full LED. Terdapat tampilan elegan dengan lampu kabut berbalut krom. Desain dengan dominasi warna hitamnya ini juga turut andil dalam memaksimalkan kesan mewah.

Viral :   Harga Lamborghini Urus, SUV Mewah yang Gagah

Spotlight berupa puddle light juga terbentuk laaknya siluet singa. Hal ini membuat kesan eksteriornya lebih dramatis. Tidak heran jika pecinta mobil SUV mewah sangat tertarik untuk memiliki mobil kaya fitur ini.

  • Interor dengan Banyak Fitur

Kabin mobil mewah ini dilengkapi dengan Instrumen i-Cockpit Amplify dengan empat indera menarik. Hadirnya ragam tombol yang ada pada mobil SUV ini juga membuat tampilan dalamnya terasa lebih mewah. Terdapat layar sentuh 8 inchi dengan input AUX dan USB mirrorlink.

Ada juga 6 tombol Piano Key yang tiap sisinya memiliki fungsi berbeda-beda, mulai dari pengaturan kendaraan, konektivitas, dan berbagai macam hal lainnya. Kursi depannya bisa diatur dengan pengaturan elektrik 8 arah serta 2 memori tambahan lumbar. Tidak ketinggalan, fitur penghangat jok juga tersedia.

  • Terdapat Fitur Keselamatan dan Keamanan

Urusan keselamatan dan keamanan juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Peugeot 3008 ini meraih rating 5 bintang Euro NCAP serta ANCAP. SUV dengan gaya khas Eropa ini diracik dengan pengereman andal, di antaranya adalah Anti-Lock Braking System dan Electronic Brake Assist.

Manuvernya semakin tampak gesit dengan adanya 6 buah airbags yang berguna untuk meminimalisir potensi cidera. Terdapat juga fitur aktif lain, yaitu Driver Attention Warning dan Headlamp main-beam yang ada pada dalam kabin.

  • Dapur Pacu Berpeforma Menarik

Harga Peugeot 3008 yang cukup bersaing di pasaran tidak lepas dari peran serta dapur pacunya yang menarik. Peforma mesinnya memiliki kapasitas 1.6 liter Turbocharger. Kode mesin tersebut memiliki jenis EP6FDTM yang konon masih sama dengan generasi sebelumnya.

Viral :   Spesifikasi dan Harga Mobil Brio 2021

Mesin dengan kubikasi 1.598 cc ini memiliki tenaga maksimal 161 Hp dengan torsi gambot khasnya sebesar 240 Nm. Tenaga tersebut kemudian dilancarkan ke roda depan dengan transmisi 6 percepatan.

Peforma kendaraan roda empat ini kian optimal dengan adanya Advancd Grip Control. Selain itu Traction Control dengan lima pengaturannya membuat laju kendaraan semakin menarik untuk dihadirkan.

  • Harga Bersaing

Peugeot 3008 memiliki tiga macam varian warna dengan tampilan yang mewah. Warna-warna yang dihadirkannya antara lain Ultimate Red, Sunset Copper, serta Pearlescent White. Secara harga, sebenarnya bisa bersaing dengan jenis SUV merk lainnya, yaitu kisaran Rp720.000.000 sampai Rp840.000.000 OTR Jakarta.

Ternyata harga Peugeot 3008 cukup bersaing di pasaran. Harga tersebut sebenarnya sesuai dengan spesifikasi yang dibawanya. Tentunya dengan ragam penghargaan yang pernah diraih, Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu pilihan kendaraan impian.