Peugeot RCZ Mobil Sport Berkecepatan Mantap

Peugeot RCZ, Mobil Sport Berkecepatan Mantap – Produsen otomotif Peugeot memang terkenal menghasilkan berbagai mobil sport yang menarik. Salah satu koleksi terbarunya adalah Peugeot RCZ yang memiliki tampilan sporty tetapi elegan. Bahkan, kesan tersebut diusungnya pada tampilan luar hingga interiornya.

Para pencinta kendaraan roda empat ini, tentunya sangat penasaran dengan spesifikasi yang dimilikinya. Mulai dari lampu utama yang menghasilkan pencahayaan maksimal, bodi samping dengan lekukan yang mewah, dan masih banyak lagi. Inilah review selengkapnya.

Peugeot RCZ Mobil Sport Berkecepatan Mantap

Spesifikasi yang dibawa oleh mobil sport ini memang begitu mengagumkan di setiap lini. Bahkan pada dapur pacunya juga begitu sempurna untuk dijadikan tunggangan berkualitas. Ini dia ulasannya lebih lanjut.

  • Desain dan Dimensi

Desain yang hadir pada Peugeot serian ini tampak begitu mewah, elegan, dan sporty. Sektor lampu utamanya hadir memberikan kesan mewah yang paripurna. Selain itu, grille dengan lapisan chromenya membuat tampilannya lebih berkarakter layaknya mobil sport masa kini.

Pengendara akan semakin dimanjakan dengan foglamp yang ada di lampu bagian utama. Lampu kabut tersebut hadir di kedua sisi sehingga pencahayaannya semakin jelas, terlebih ketika cuaca sedang tidak bersahabat.

Mobil sport ini semakin mewah dengan hadirnya interior yang menarik. Fitur dengan teknologi canggih dan modern begitu memanjakan pengendaranya. Ada panel-panel penting yang berjejeran di dasbor. Tersedia speedometer yang sangat futuristik sehingga pengendara bisa mengemudikan secara mudah.

Viral :   Terbaru, Ini Spesifikasi dan Harga Mobil Pajero Sport

Sektor dimensi yang hadir pada Peugeot serian ini juga cukup proporsional, yaitu panjang mobil 4,290 mm dengan lebar 2,107 mm. Sedangkan tinggi kendaraannya adalah 2,612 mm yang semakin optimal dengan jarak sumbunya yang mencapai 2,612 mm.

  • Dapur Pacu Berkualitas

Peforma maksimal didapatkan pada dapur pacunya. Tenaga tangguh dengan tipe mesin EP6CDT Turbo bisa Anda peroleh. Mesin yang dihadirkannya berkapasitas 1.598 cc dengan tenaga pencapaiannya secara maksimal 163 HP. Putarannya menghasilkan 6.000 rpm dengan torsi 240 NM.

Peforma tersebut semakin menarik dengan adanya sistem transmisi Automatic Gearbox berpola kecepatan 6. Hal ini membuat perpindahan giginya semakin mudah. Bahkan Adaptive Capacibility yang ada di dapur pacunya hadir untuk semakin memudahkan navigasi.

Kapasitas tangki bahan bakar pada Peugeot RCZ ini cukup besar, yaitu 55 liter. Pengemudi tetap bisa berjalan melaju secara maksimal tanpa perlu berulang mengisi bahan bakar.

  • Suspensi dan Kaki-kaki Sempurna

Sistem suspensinya mengusung tipe Independent Mac Pherson. Fitur tersebut semakin lengkap dengan tambahan Built-In Coil Spring, Anti-Roll Bar, serta Intregated Hydraulic Shock yang memaksimalkan fitur suspensi di bagian depan.

Viral :   Terbaru 2021 Daftar Harga Mobil Bentley

Untuk bagian belakangnya, suspensi disokong dengan Independent Trailed Arm, serta Built-in Coil Spring yang membuatnya semakin mantap untuk melaju di berbagai medan. Pengeremannya juga sempurna dengan tipe Ventilated Disc di depan dan Disc With Diagonal Circuit System di belakangnya.

  • Aneka Fitur Menarik

Keamanan dan keselamatan merupakan hal yang tidak ketinggalan ditawarkan oleh mobil ini. Kendaraan roda empat ini tampil dengan sistem keamanan dan keselamatan maksimal. Anda akan mendapatkan fitur Electronic Stability Programme untuk membantu navigasi kendaraan.

Selain itu, proses kontrol mobilnya juga bisa Anda dapatkan kemudahannya lagi dengan Traction Control. Fitur yang dihadirkannya semakin lengkap dengan Side Smart Airbags, Tyre Deflector Indicator, 3 Point Rear Seatbelts, dan masih banyak lagi ragam fitur lainnya.

  • Harga Bersaing

Secara harga, Peugeot RCZ sebenarnya tergolong terjangkau untuk kelas mobil sport. Power full yang ada di setiap sisinya, dapur pacu maksimal, serta eksterior mengagumkan yang dihadirkan membuatnya hadir sebagai kendaraan super yang menarik dimiliki. Kisaran harga untuk serian ini adalah Rp850.000.000 OTR Jakarta.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki mobil sport berkelas ini? Peugeot RCZ cocok untuk Anda yang ingin tampil sporty, tetapi tidak meninggalkan kesan elegan di setiap lini kendaraannya