Harga Mobil Limousine Bekas Murah Mulai 200 Jutaan

Ketika mendengar kata limousine, pertama kali yang muncul di benak kita adalah kemewahan. Ya, mobil yang terkenal dengan desain elegan dan gelamor ini tidak pernah gagal mencuri perhatian banyak orang.

Mobil ini kerap terlihat di acara-acara bergengsi nan mewah seperti kunjungan tamu negara, red carpet di sebuah ajang penghargaan, dan sejenisnya. Yang menungganginya pun sudah dipastikan bukan sembarang orang, melainkan sekelas kepala negara, artis papan atas, hingga pengusaha milyarder.

Daftar Harga Mobil Limousine Bekas Termurah

Harga yang fantastis dari milyaran bahkan triliunan rupiah membuat mobil mewah tersebut tidak banyak yang memilikinya. Di Indonesia sendiri, mobil jenis ini kurang diminati.

Namun, bagi Anda yang berkeinginan untuk memiliki kendaraan ini dengan harga yang terbilang lebih murah, dalam kondisi bekas tentu saja, silakan simak ulasan berikut ini.

  1. Bantley State (Rp200 Jutaan)

Memang, Rp200 juta tidak seberapa jika dibandingkan dengan harga termahal kendaraan ini, yaitu Rp58.8 miliar. Namun, jangan salah, tarif murah untuk mobil sekelas limousine tidak berarti murahan. Kendaraan ini tetap memiliki kesan mewah serta dibekali mesin tangguh, fitur canggih, dan spesifikasi tinggi lainnya.

Mobil ini merupakan kendaraan resmi dari Ratu Inggris yang diproduksi khusus pada tahun 2002. Walaupun desainnya lebih sederhana, Bantley State sangat cocok bagi Ratu Elizabeth II kala itu.

  1. Great Wall Hover Pi (Rp400 Jutaan)
Viral :   BMW Goes Maybach-Style dengan Edisi Khusus

Berikutnya adalah mobil produksi perusahaan otomotif asal Tiongkok, Great Wall Motors, Hover Pi. Kendaraan yang memiliki panjang 6.9 m ini telah tersebar ke berbagai negara Barat. Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 400 jutaan rupiah.

  1. Cadillac XTS (Rp600 Jutaan)

Kendaraan ini meluncur pertama kali pada tahun 2012 dan merupakan varian sedan XTS. Pusat pembuatan kendaraan ini di Shanghai dan Ontario. Untuk harganya, ada yang bisa dapatkan dengan kisaran USD 48.635 atau sekitar Rp600 juta.

  1. Linclon MKT (Rp700 Jutaan)

Beikutnya adalah Linclon MKT. Diproduksi oleh perusahaan otomotif Ford Motor Company, kendaraan ini mengusung mesin dengan kapasitas 3.5 liter. Spesifikasi mobil ini pun berkualitas.

Tidak heran jika kendaraan panjang beroda empat ini menjadi daftar mobil mewah yang ditunggangi para pejabat tinggi kelas dunia. Harganya terbilang cukup terjangkau untuk jenis mobil mewah, yakni kisaran USD 49.800 atau sekitar Rp700 jutaan.

  1. SsangYong Chairman W (Rp3 Mliyar)

Selanjutnya adalah hasil garapan Korea Selatan, SsangYong Chairman W, dari SsangYong Motor. Produsen telah mengusung mesin kendaraan ini dengan tipe V8 5 liter yang menghasilkan tenaga gahar. Tidak lupa juga ditunjang dengan berbagai fitur canggih yang membuat mobil ini layak diperhitungkan.

  1. Hyundai Equus (Rp6 Miliar)
Viral :   Suzuki Baleno Hatchback, Mobil Keluarga dengan Multipoint Injection

Satu lagi kendaraan panjang dari Negeri Ginseng yang diproduksi perusahaan otomotif ternama lainnya, Hyundai. Mobil ini dibekali dengan fitur anti peluru yang digunakan para pasukan pengaman presiden di Korea Selatan. Sayangnya, Hyundai Equus hanya dipasarkan di negara asalnya saja.

  1. Benz S Class 2.3 Milyar

Salah satu perusahaan otomotif kelas dunia, Marcedes, tidak mau ketinggalan. Limousine garapan pabrikan kelas dunia ini dibekali mesin AMG V12 6 liter. Spesifikasi lainnya adalah bodi dari Benz S Class, dibuat dari bahan baja tahan peluru.

Kendaraan ini adalah produk andalan dan menjadi kebanggaan perusahaan sejak 1954 dan hingga sekarang pun masih terus mengalami perkembangan. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, yakni kisaran USD 154.000 atau Rp2.3 milyar bila berdasar kurs saat ini.

Sejatinya, spesifikasi dan fitur dari mobil elegan nan mewah ini bisa dikatakan khusus disesuaikan pada kebutuhan elemen konsumen sehingga memang tidak akan dijumpai pada jenis mobil lainnya.

Nah, itu dia daftar harga mobil limousine bekas yang bisa Anda jadikan referensi. Mungkin Anda akan menjumpai harga yang berbeda-beda dari beberapa jenis di atas, bisa jadi lebih mahal ataupun lebih murah.