Lexus Lc 500

Aneka Upgrade Menarik dari Lexus Lc 500

Mobil sedan bertenaga tinggi memang menjadi kebutuhan masa kini. Lexus Lc 500 merupakan salah satu varian sedan yang hadir dengan dapur pacu mengagumkan. Bentuknya yang begitu modern dan elegan tidak disangkakan jika mesinnya sangat impresif untuk melaju di berbagai macam medan.

Tentu saja selain dapur pacu yang mengagumkan, ada banyak hal menarik lain yang hadir pada kendaraan roda empat ini. Mulai dari eksterior, kabin, sampai beberapa fitur lainnya mengalami aneka peningkatan..

Aneka Upgrade Menarik dari Lexus Lc 500

Kemampuannya dalam melaju secara cepat merupakan hal yang begitu mengagumkan dari mobil sedan ini. Selain itu, peforma lainnya juga sangat menarik untuk diulas lebih lanjut berikut ini.

  1. Dapur Pacu

Mesin dengan tenaga cukup besar hingga 5 L merupakan salah satu upgrade utama dari mobil Lexus ini. Brand kenamaan ini memang tidak tanggung-tanggung dalam memberikan peforma dapur pacunya. Mesin tersebut semakin maksimal dengan kompresi rasio 12.3:1.

Tentu saja kemampuan untuk menempuh jarak 12.3 km dengan 1 liter bensin saja mudah untuk dilakukannya. Sedan dengan daya maksimum 351 Ps ini hadir dengan torsi mencapai 4.800 rpm. Sistem bahan bakarnya pun sangat menarik dengan mengusung seri  Petrol EFI+D-4S.

  1. Sasis dan Rem

Mobil dengan dimensi panjang 4.770 mm dan lebar 1.920 mm ini hadir dengan teknologi yang unggul. Suspensi depan dan belakangnya memiliki jenis Multilink. Rem belakangnya juga begitu impresif dengan adanya jenis Ventilated Disc.

Viral :   Panduan Lengkap Menggunakan Anti Karat Mobil

Ukuran ban depan sebesar 245-40 sedangkan ban belakang 275-35. Ukuran tersebut membuat sedan tetap bisa melaju meskipun dalam kondisi jalanan berat sekalipun. Fitur-fitur tersebut membuat Lexus Lc 500 kian menduduki peringkat atas sebagai sedan penuh upgrade menarik.

  1. Eksterior

Sisi eksterior dari mobil sedan ini begitu cantik. mobil dua pintu ini memiliki grill khas berbentuk jam pasir. Untuk lampu depannya memiliki bentuk yang cantik dan menyipit. Selainitu ada lekuk ekstrim yang makin memaksimalkan tampilannya yang modern.

Sisi bagian sampingnya membuat mobil tampak begitu memanjang. Ukuran ban dan velg nya yang tepat memaksimalkan tampilan sporty nan elegan. Kaca belakangnya hadir dengan desain cukup landai. Hal ini berguna untuk menjaga mobil tetap dalam tampilan aerodinamis.

  1. Interior

Lexus Lc 500 semakin maksimal dengan hadirnya ragam fitur menarik di bagian interiornya. Dasbornya memiliki banyak sekali fitur dan teknologi yang sangat canggih. Fitur-fitur yang dimilikinya sangat berguna untuk menemani Anda selama perjalanan.

Selain itu, bagian depan mobil juga memiliki jok yang bisa disesuaikan dengan kemudi. Anda hanya perlu memencet tombol pengaturan untuk menyesuaikan kursi. Hadirnya kursi elektronik dengan sistem memori maksimal juga kian meningkatkan kualitas kabinnya.

Viral :   Spesifikasi Hyundai Tuscon Lengkap 2021

Tidak perlu ragu akan fitur keamanan dari mobil mewah ini. Anda bisa menikmati fitur seperti alarm anti maling, airbags yang ada di tiap sisi, dan masih banyak lagi. Uniknya lagi, mobil sedan ini juga memiliki pengereman Pre Crash.

Fitur melalui komputer ini berguna untuk mendeteksi objek tidak dikenal yang ada di depan mobil. Tentu saja keamanan berkendara akan kian optimal dengan ragam fasilitas menariknya.

  1. Harga

Mobil sedan keluarga ini memang sangat cocok sebagai pilihan kendaraan perkotaan yang begitu modis. Harga yang tertera tentu masih sebatas perkiraan untuk OTR Jakarta. Spesifikasi yang dimiliki mobil sedan ini juga cukup bersaing.

Harga OTR Jakarta sekitar Rp4.4 miliar memang dinilai cukup tinggi untuk ukuran sedan. Walaupun demikian, harga tersebut dinilai kompetitif, terutama untuk brand lain seperti BMW maupun Mercedez.

Nah itu dia ulasan mengenai berbagai macam upgrade menarik dari Lexus Lc 500. Mobil sedan ini begitu cocok untuk Anda yang ingin mengaspal dengan begitu elegan di jalanan perkotaan.