Rolls Royce Ghost

Ini Dia Spesifikasi Menarik Rolls Royce Ghost

Bagi pecinta mobil mewah maupun kolektor, tentu tidak asing lagi dengan brand Rolls Royce. Pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini tidak henti-hentinya mengeluarkan produk unggulannya. Termasuk Rolls Royce Ghost Mobil dengan tipe sedan ini menyasar segmen kendaraan mewah dengan ragam fitur unggulan.

Meskipun saat ini mobil dengan jumlah kursi 7 buah menjadi perhatian tersendiri, ternyata pamor sedan tidak kunjung surut. Terbukti anemo masyarakat akan hadirnya sedan terbaru ini begitu tinggi. Tentu saja ada ragam hal unik yang bisa Anda nikmati pada kendaraan ini. Berikut ulasannya.

Spesifikasi serta Harga Rolls Royce Ghost

Mobil dengan spek menarik ini tentu bisa menjadi pilihan kendaraan mewah nan elegan untuk koleksi Anda. Bagi yang penasaran tentang spesifikasi serta kisaran harga yang dimiliki oleh sedan mewah ini, berikut ulasannya lebih lanjut.

  1. Fitur yang Beranekaragam

Mobil dengan kualitas wahid ini hadir dengan ragam fitur menarik. Untuk mendukung kenyamanan, Anda akan menikmati layanan AC dengan power window bagian depan dan belakang. Tersedia pula fitur Air Quality Control dan Power Steering untuk memudahkan pergantian suhu kabin.

Keselamatan pengendara juga terjamin dengan Airbags yang ada di area depan dan samping. Selain itu bagi yang membawa anak-anak juga tetap lega karena terdapat fitur Child Safety Lock. Pengeremannya didukung dengan Anti Lock Braking System serta Brake Assist yang begitu cakram.

Viral :   Kenali Tanda-tanda Kerusakan Pada Shockbreaker Absorber

Menyasar kalangan atas membuat mobil dari Amerika Serikat ini juga tidak ketinggalan akan fitur keselamatan eksternal. Anda akan menikmati layanan Engine Immobilizer, Alarm, Anti Theft Device, hingga Smart Access Card Entry yang sangat memudahkan pengguna.

  1. Eksterior dengan Ragam Keunggulan

Mobil dengan harga cukup tinggi ini hadir dengan eksterior mewah nan mengagumkan. Kesan minimalis yang dihadirkannya tidak membuat tampilan luarnya biasa saja. Justru minimnya lekukan yang ada pada tiap rangkanya membuat kendaraan tampak begitu elegan.

Bagian eksteriornya juga dilengkapi dengan Headlights yang bisa diputar maupun diposisikan sesuai selera. Lampu kabut depan, kaca spion elektrik, hingga wiper otomatis semakin melengkapi area eksteriornya. Mobil mewah ini pun tampak begitu gagah dan menawan ketika mengaspal di jalanan.

  1. Peforma Unggulan

Rolls Royce Ghost hadir dengan mesin berkapasitas 6592 cc bertenaga 593 Hp dengan torsi maksimal 780 Nm. Peforma tersebut membuatnya mampu melintas secara gagah di berbagai macam medan. Selain itu, untuk urusan kecepatan maksimum yang bisa dilintasinya bisa mencapai 250km/jam.

Viral :   Bus Terbagus di Indonesia Cocok Untuk Mudik

Konsumsi bahan bakarnya memang masih bensin, belum tenaga baterai seperti layaknya kendaraan masa kini. Meskipun demikian, operasionalnya tetap mudah untuk dikendalikan. Mobil dengan akselerasi 4.9 S ini bergerak dengan Girboks 8 percepatan dengan jenis penggerak 2 roda otomatis.

Mesi dengan konfigurasi katup DOHC ini memiliki rasio kompresi sebesar 10.0:1 dengan suplai bahan bakar bersistem Direct Injection. Untuk katup per silindernya menggunakan 4 buah dengan total keseluruhannya mencapai 12. Ragam detail mesinnya membuat peforma yang dimiliki mobil gagah ini kian menawan.

  1. Harga Rolls Royce Ghost

Mobil Rolls Royce Ghost sendiri terdiri atas tiga macam tipe. Masing-masing varian memiliki 5 kursi dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Tentu saja karena menyasar pasaran atas, harganya pun cukup tinggi yakni mulai sekitar Rp18 miliar. Berikut info selengkapnya.

Tipe Kisaran Harga OTR Jakarta
Ghost 6.6 L Rp18 Miliar
Ghost Extended Wheelbase 6.6 L Rp23 Miliar
Ghost Extended Wheelbase 6.6 L Rp25 Miliar

 

Harga dan spesifikasi Rolls Royce Ghost di atas tentu menarik sebagai pertimbangan Anda ketika ingin mencari mobil mewah berkualitas. Khusus harga yang tertera masih bersifat kisaran untuk OTR Jakarta.