DFSK Glory 580

DFSK Glory 580 Mobil Terjangkau dengan Beragam Spesifikasi

DFSK Glory 580 menjadi mobil jenis SUV dengan kapasitas hingga 7 penumpang, berkualitas premium, namun tetap terjangkau. Bagi Anda yang memiliki keluarga besar tentu akan sangat dimanjakan ketika memilikinya. Selain ketiga hal tersebut, apakah masih ada spesifikasi dan fitur menarik dari mobil ini?

Menemukan kendaraan roda empat sebagai penunjang kegiatan sehari-hari yang keren namun tetap terjangkau tentu banyak peminatnya.

Akan tetapi, Anda tidak bisa sembarangan dalam memilihnya karena memahami spesifikasi dengan baik meminimalisir kekecewaan di kemudian hari. Berikut akan diulas harga, spesifikasi, juga review seri DFSK Glory 580.

Apakah yang diharapkan dari sebuah kendaraan? Bukan banyak mewah, namun kenyamanan dan keamanan juga menjadi hal terpenting untuk benar-benar diperhatikan lebih lanjut. Apakah Anda sependapat dengan hal tersebut?

Mengulas Seputar DFSK Glory 580

Mobil tipe SUV ini menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Fitur modern lengkap di dalamnya membuat kendaraan ini jadi pilihan tepat, terlebih bagi keluarga beranggotakan sekitar 7 orang. Keunggulan utama dari DFSK, antara lain super space, super driving experience,  dan super warranty.

Khusus performa, DFSK Glory didukung dengan kapasitas mesin 1.8 liter dan 1.5T turbocharger bertenaga maksimal 102 hingga 110 kW.  Pengembangan chassis secara akurat membuat mobil ini mudah dikendalikan lebih dari 200 titik kebisingan dan getaran.

Viral :   Spesifikasi dan Harga Suzuki Vitara Brezza

Berkat dapur pacu demikian maka kendaraan lebih ringan ketika menginjak pedal gas. Suspensi berkualitas juga jadi unggulan dalam serinya.

Membahas Review Mobil DFSK Glory 580

Setelah berkenalan secara sekilas dengan tumpangan SUV ini, ketahui review singkat dari DFSK Glory yang banyak diminati oleh sejumlah kalangan.

Fitur-fitur lengkap di dalam mobil kapasitas 7 penumpang berikut bisa jadi memukau Anda sehingga tertarik membelinya. Selain terjangkau, ukuran lega menjadi pertimbangan terbaik untuk menjatuhkan pilihan.

  • Kenyamanan dan Keamanan

Dilihat dari segi kenyamanan dan keamanannya, memang mobil harus benar-benar memperhatikan hal tersebut. Sejumlah fitur, seperti rem anti lock (ABS),  electronic brake assist (EBA), electronic parking brake (EPB), TPMS, driving recorder, kamera parkir, dan touchscreen.

Setir dilapisi material kulit berkualitas dengan smart key turut memanjakan penggunanya. Dengan demikian, perjalanan akan semakin aman meski jauh sekalipun.

  • Interior

Membahas bagian interior,  Anda akan langsung merasakan kesan mewah meski baru pertama kali masuk ke dalam mobil. Jok semi kulit dan door trim beraksen karbon menjadi kunci utamanya.

Head unit yang tersedia sangat membantu selama berkendara, mengkoneksikan ke internet, juga melihat keadaan depan-belakang melalui kamera. Kursi istimewa mampu menahan tubuh ketika jalanan menikung begitu nyaman diduduki.

  • Eksterior

Bagian depan mobil DFSk Glory ini  dilengkapi dengan grille chrome lengkap bersama lampu utama tipe halogen berfitur Daytime Running Lights (DRL). Kesan mewah akan muncul ketika membuka bagian pintu belakang karena dilapisi lapisan krom nan apik. Model antena kekinian juga mencirikan mobil masa kini.

Viral :   Efek Ball Joint Rusak: Penyebab, Gejala, dan Solusinya

Setelah paham mengenai spesifikasi singkat juga fitur-fitur di dalam mobil DFSK Glory. Sekarang bandingkan harga dari masing-masing tipenya, yaitu berada di kisaran 200 jutaan paling rendah hingga 300 jutaan tertinggi. Anda tinggal menyesuaikan budget sesuai kemampuan.

Sebaiknya pilihlah mobil sesuai dengan budget yang sudah Anda tetapkan agar pengeluaran melebihi batas yang sudah ditetapkan.

Meski demikian, jika sekali seumur hidup membelinya mungkin sedikit mengeluarkan uang lebih demi mendapatkan kendaraan dambaan hati juga sah-sah saja bukan? Asal tidak memberatkan di kemudian hari.

Informasi tambahan adalah bahwa DFSK Glory 580 ini menjadi mobil atau kendaraan roda empat terbaik yang memperoleh penghargaan langsung dari Project Director IIMS 2018.

Hal-hal yang berhasil membuat serian ini mendapatkan sanjungan antara lain dilihat dari desain secara keseluruhan, fitur unggulan, serta nilai gunanya begitu sesuai bagi pasaran.