Mobil dengan Desain Kokoh, All New Range Rover Evoque

Mobil buatan Amerika Serikat memang bisa bersaing di pasaran. All New Range Rover Evoque merupakan salah satu produk terbaru yang sukses dirilis akhir-akhir ini. Mobil buatan Negeri Paman Sam ini memiliki banyak spesifikasi tambahan yang tentu saja lebih maksimal dibandingkan generasi pertamanya.

Mobil dengan konsep Sport Utility Vehicle atau SUV ini memang tergolong sebagai kendaraan mewah berpeforma maksimal. Tentu saja ada banyak hal menarik dari hadirnya mobil terbaru ini, mulai dari keunggulan serta berbagai fakta menarik yang ada di dalamnya.

Spesifikasi All New Range Rover Evoque

Mulai dari interior, eksterior, dapur pacu, dan ragam hal unik lainnya ada pada mobil kokoh ini. Tidak heran harganya bisa mencapai Rp1,2 miliar dan tentu saja cukup tinggi untuk pasaran Indonesia. Ini dia ulasan selengkapnya.

  1. Eksterior Kokoh

Desain mewah dan kokoh merupakan salah satu keunggulan dari mobil SUV ini. Meskipun tampak mewah, Anda tidak akan melihat banyaknya lekukan di bagian luar. Justru minimalis yang diusung mobil terbaru ini membuat tampilannya terlihat bersih dan elegan.

Bumper bagian belakang dan depannya juga mengalami perubahan. Minimalis tetap menjadi konsep utamanya. Perbaikan jarak panel luar berkurang 42 persen. Hal ini tidak mengurangi peforma maksimal yang hadir pada kendaraan roda empat ini.

  1. Interior Mewah
Viral :   Sebagian Nama Mobil Mewah Berdasarkan Nama Pemilik

Tampilan lebih menawan pada bagian dalam dapat terlihat dari jok pelapis kabinnya. Material alamnya membuat mobil tampak semakin mewah. Eucalyptus Textile serta Ultrafabrics dan Premium Textile merupakan perpaduan material yang menghiasi area jok tersebut.

Penyempurnaan desain interiornya juga tampak dengan keseluruhan mobil yang rapi. Perpaduan unik spesifikasi material tersebut juga kian optimal dengan pengaturan ruang kaki dan jok yang membuat penumpang semakin nyaman.

  1. Memiliki Kemampuan Off Road

Siapa sangka selain hadir dengan body-nya yang mewah, kemampuan Range Rover Evoque juga dapat menjelajah jalanan off-road. Mobil dengan sistem responsif ini juga hadir dengan fitur All Terrain Progress Control yang mampu bekerja di bawah kecepatan 30 kilometer per jamnya.

Selain mampu menerjang jalanan rusak, mobil mewah ini juga kompatibel untuk kondisi jalanan yang tergenang air. Kemampuannya naik jika dibandingkan generasi sebelumnya. Sensor ultrasonik untuk kaca spionnya juga berguna untuk mengukur ketinggian air.

  1. Teknologi Canggih

All New Range Rover Evoque hadir dengan ragam teknologi canggih yang begitu memanjakan. Terdapat Celar Sigh Ground View yang membuat pengemudi dapat melihat bagian bawah mobil. Selain itu, ada kamera depan, kanan dan kiri di area grill.

Viral :   Begini Cara Mudah Merawat Mobil Mesin Diesel

Kaca spion kabin pintar dengan sistem layar sentuh gabungan juga semakin melengkapi teknologi yang dimilikinya. Tuasnya yang ergonomis membuat pengemudi semakin mudah dalam mengendalikan kendaraan mewah ini. Terlebih dengan transmisi otomatis yang dimilikinya.

  1. Dapur Pacu Maksimal

Tenaga mesinnya bersumber pada dapur pacu 4 silinder dengan kapasitas 2.0 liter. Tenaga turbocharger yang ada di dalamnya diklaim dapat mengeluarkan daya hingga 245 Hp pada putaran 5.500 rpm. Angka tersebut tergolong fantastis yang membuat kendaraan roda empat ini bisa melaju di berbagai macam jalanan.

Selain itu, tenaga mesinnya semakin maksimal dengan transmisi otomatis sebesar 9 percepatan. Model transmisi tersebut juga membantu akselerasi hingga 7,5 detik pada kecepatan 0-100 km. Konsumsi bahan bakarnya pun lebih irit karena hanya membutuhkan 9,9 liter untuk 100 kilometer.

Mobil dengan tiga varian ini memang begitu menarik untuk dimiliki. All New Range Rover Evoque bisa menjadi salah satu opsi mobil SUV mewah yang tentu saja tidak kalah dengan brand lainnya yang cukup mainstream di Tanah Air.