Suzuki Baleno Hatchback, Mobil Keluarga dengan Multipoint Injection

Selain jenis mobil SUV, hatchback merupakan tipe kendaraan yang cukup diminati konsumen perkotaan. Suzuki Baleno Hatchback merupakan salah satu varian mobil yang cukup merajai pasaran. Sebagai mobil terbaru, ternyata harga yang dibandrolnya pun tidak begitu tinggi.

Meskipun demikian, aneka spesifikasinya begitu lengkap. Bagi yang sedang mencari mobil keluarga, tipe hatchback bisa menjadi pilihan. Bentuknya yang tidak terlalu besar serta ditopang dengan aneka fitur menawan tentu cocok sebagai andalan kendaraan Anda. Simak ulasan spesifikasi dan harganya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Hatchback

Mobil hatchback ini rilis untuk menantang para pesaingnya. Misalnya saja Honda Jazz dan Yaris. Tentu saja ragam fitur menarik bisa Anda dapatkan pada mobil dengan rangka sedang ini. Berikut ulasannya.

  1. Eksterior Simple

Desain eksteriornya memang dibuat tidak begitu muluk-muluk. Tampilan keseluruhannya tampak kekar serta stylish. Selain itu aksen krom di bagian depannya membuatnya terlihat sederhana tetapi mewah.

Sisi sampingnya hadir dengan garis yang cukup tegas. Keseluruhan eksteriornya memang terlihat rapi dan bersih. Tentu saja bagi pecinta kendaraan dengan desain sederhana, mobil hatchback ini cocok untuk dimiliki.

  1. Interior Kaya Fitur

Bagian luarnya memang didesain cukup sederhana. Meskipun demikian, kesan mewah dengan kaya fitur bisa Anda nikmati pada mobil hatchback ini. Kabinnya memiliki ruangan yang cukup lega. Transmisi multiple injectionnya menjadi hal yang membuat mobil terbaru ini terlihat makin optimal.

Viral :   Motor Listrik Gesit Buatan Indonesia

Kursi belakangnya bisa dilipat dengan rasio 60:40. Daya tampungnya juga cukup besar untuk area belakang. Dasbor dengan desain minimalis nan elegannya juga kian memaksimalkan peforma interior mobil terbaru ini.

  1. Dapur Pacu Penuh Peforma

Suzuki Baleno Hatchback hadir dengan dapur pacu yang begitu menarik. Peforma mesin merupakan salah satu penentu utama dari kenyamanan sebuah kendaraan. Mobil hatchback ini hadir dengan tipe mesin K14B silinder 4 in-line. Kapasitasnya sendiri sebesar 1.373 cc.

Mesin tersebut memiliki peforma mengagumkan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 92.4 Ps untuk torsi 6.000 rpm. Torsi puncaknya bisa mencapai 130 Nm dengan putaran 4.200 rpm.

Selain memiliki dapur pacu penuh peforma, Ac Digital juga tidak ketinggalan semakin melengkapi. Pendingin udaranya memiliki pengaturan yang lebih praktis. Selain itu teknologi climate controlnya membuat mobil hatchback ini kian terlihat modern.

Mobil hatchback ini memang dulunya merupakan jenis sedan. Tentu saja untuk upgrade ke lain jenis tersebut memerlukan banyak sekali perubahan. Butuh waktu cukup lama juga untuk bisa diterima konsumen sehingga pihak Suzuki harus bekerja lebih keras dalam mengenalkan produknya.

  1. Ulasan Fitur Lainnya
Viral :   Rekomendasi Mobil Keluarga Murah untuk Anda

Sebagai informasi, Suzuki Baleno seri sebelumnya merupakan jenis mobil sedan. Setelah mengalami banyak peningkatan, upgrade seri Suzuki ini kemudian berganti menjadi hatchback. Selain peforma mesinnya yang cukup gahar, suspensi dan fitur lainnya juga tidak kalah menarik.

Peforma suspensinya hadir dengan fitur McPherson Strut serta Torsion Beam yang membuatnya semakin mudah dikendalikan. Bagian remnya hadir dengan jenis Ventilated Disc untuk rem depan. Sedangkan Leading & Trailling ada di bagian rem belakang. Rodanya sendiri mengusung ukuran 195/55 velg 16 inchi.

  1. Harga Suzuki Baleno Hatchback

Harga mobil keluarga ini memang cukup bersaing dengan para kompetitornya. Tentu saja dibalik harganya yang terjangkau, aneka spesifikasi yang ada di dalamnya tergolong tidak mengecewakan.

Segi desain eksterior dan interiornya yang modern dan simple, begitu cocok dijadikan kendaraan bagi Anda yang berjiwa muda dan dinamis. Ini dia ulasan kisaran harga untuk Suzuki Baleno Hatchback.

Tipe Harga OTR Jakarta
Suzuki Seri Baleno Hatchback MT Rp235.000.000
Suzuki Seri Baleno Hatchback AT Rp248.000.000

 

Bagaimana, tertarik untuk memiliki Suzuki Baleno Hatchback ini? Untuk pilihan mobil keluarga maupun yang tinggal di kota metropolitan, kendaraan dari pabrikan Jepang ini merupakan opsi yang menarik untuk dimiliki.