BMW 330i M Sport, Mobil Mewah Spek Mengagumkan

Mobil-mobil keluaran Jerman memang tidak dapat dipandang remeh. BMW merupakan salah satu pabrikan otomotif negara tersebut yang sukses di kancah internasional. BMW 330i M Sport merupakan salah satu serian yang sukses merajai pasaran. Hal ini tentu saja tak lepas dari ragam kualitas yang selalu dihadirkannya.

Mobil yang menjadi salah satu varian All-New BMW 3 Series ini dirilis untuk menyasar para penikmat kendaraan compact luxury. Mobil sedan ini hadir dalam berbagai macam keunggulan desain interior, eksterior, hingga dapur pacunya. Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda.

Review BMW 300i M Sport dan Harga

Mobil sedan keluaran pabrikan Jerman ini memang hadir dengan segala hal menariknya. Kesan yang begitu agresif dan tegas begitu terpancar untuk pertama kalinya. Nah berikut ini review selengkapnya untuk Anda.

  1. Eksterior Mewah

Secara kasat mata, body dari mobil BMW ini memang tampak lebih besar. Kesan dinamis dengan shoulder line yang tegas dan berotot dapat Anda nikmati. Selain itu, adanya lekukan pada pilar C nya membuat tampilannya terlihat lebih mewah.

Konsep L-Shaped Taillight khas BMW tidak ketinggalan tetap dihadirkan. Efek buritan yang kekar dan dinamis pun terpancar dengan adanya konsep tersebut. Bumper bawahnya memiliki twin-pipe exhaust system yang membuatnya terlihat kian menarik.

  1. Interior dengan Beragam Fitur Unik
Viral :   Sebelum Membeli, Simak 4 Daftar Harga Mobil Listrik Ini

Interior BMW 330i M Sport  ini hadir dengan konsep kabin yang lebih bersih. Sentuhan layar 12.3 inchi di area tengah hadir sebagai pusat kendali. Kisi-kisi AC tengahnya juga semakin melengkapi peforma sedan berkualitas ini.

Seluruh joknya sudah mengusung material kulit Vernashca. Dormat bucket dengan pengaturan elektrik membuat interiornya kian impresif. Area bagasinya juga tidak ketinggalan mengalami upgrade. Bagasi standar 480 liternya semakin tampak besar jika pengguna melipat area jok belakangnya.

  1. Sistem Berkendara yang Memudahkan

Format baru dalam sistem berkendara mobil mewah ini tidak ketinggalan dihadirkan. BMW seri terbaru ini hadir dengan tombol rem parkir serta Auto Hold. Untuk pengalaman berkendara yang menarik semakin maksimal dengan adanya Driving Experience Control yang hadir sebaga pusat komando.

Tombol Engine Start berada di posisi atas DEC sehingga kontrol dalam berkendara lebih mudah. Sistem kaki-kakinya sedikit mengalami perombakan agar semakin responsif dan mudah dikendalikan.

  1. Operasional Dapur Pacu

Mesin yang dihadirkan mobil mewah ini masih menggunakan standar BMW yaitu 2.0 liter TwinPower Turbo 4 silinder. Khusus serian ini terdapat peningkatan kinerja komponen sehingga menghasilkan peforma yang begitu impresif. Salah satunya yang mengalami upgrade adalah twin-scroll turbocharger.

Viral :   Dioplas, Tampilan Pajero Sport Modifikasi Bisa Jadi Inspirasi

Fotur tersebut terintegrasi dengan forged steel manifold sehingga menghasilkan pembakaran yang lebih efisien. Selain itu kemampuannya dalam sistem emisi gas buangnya berhasil mengurangi emisi partikel secara optimal.

Mobil BMW 330i M Sport ini hadir dengan total figur 258 Hp dengan torsi 500 Nm. Tentu saja peforma tersebut semakin mantap dengan adanya transmisi 8 percepatan Steptronic.

  1. Harga BMW 300i M Sport

Nama besar BMW yang sudah mendunia memang membuat harga mobil Eropa ini cenderung lebih mahal. Pasarannya memang lebih menyasar ke menengah atas. Spesifikasi dan jaminan brand yang dihadirkannya memang membuat mobil keluarannya dibandrol cukup tinggi.

Untuk seri 330i M Sport ini hadir dengan transmisi otomatis. Selain itu dalam satu kabinnya terdiri atas lima tempat duduk dengan bahan bakar bensin. Kisaran harganya sendiri mencapai Rp1 miliar sampai Rp1,1 miliar.

Bagi pecinta mobil-mobil bernuansa sporty nan mewah, BMW 330i M Sport adalah kendaraan menarik untuk dipilih. Tentu saja harga yang tertera sesuai dengan kualitas dan branding dari merk BMW itu sendiri.