Toyota Hilux Double Cabin, Harga dan Spesifikasi

Mobil pick up merupakan salah satu jenis kendaraan yang banyak diminati konsumen. Tidak mau kalah dengan Isuzu maupun Mitsubishi, Toyota mengeluarkan Hilux Double Cabin, mobil pick up dengan berbagai penyegaran desain. Toyota Hilux ini sendiri sudah memasuki generasi ke-delapan.

Meskipun tidak se-tenar pesaingnya, penjualan Hilux tidak dapat dipandang sebelah mata. Berbagai fitur unggulan ada di area eksterior, interior, hingga dapur pacunya. Untuk menjalankan bisnis seperti jasa pengiriman, kendaraan ini tentu sangat menarik untuk dimiliki. Berikut ulasan selengkapnya.

Spesifikasi Toyota Hilux Double Cabin

Salah satu keunikan dari Hilux keluaran Toyota ini adalah konsep desainnya yang mewah tetapi masih terlihat sporty. Untuk kemampuannya dalam melintasi medan sulit pun juga tidak bisa dianggap remeh. Ini dia ulasan selengkapnya untuk spesifikasi mobil pick up ini.

  1. Dapur Pacu Penuh Peforma

Mesin diesel dengan kapasitas 2.494 cc merupakan bekal utama mobil pick up dalam melaju. Mesin dengan tipe 2KD-FTV ini bekerja dengan 4 silinder serta 16 valve yang membuatnya semakin gahar. Dapur pacu tersebut dapat menghasilkan 1.600 sampai 2.800 rpm.

Untuk tipe V sudah hadir dengan transmisi matic. Tidak heran jika harganya cenderung lebih tinggi dibandingkan varian lain. Rem belakang mobil ini masih mengandalkan jenis cakram. Meskipun demikian, peforma mesinnya dikenal sangat tangguh untuk melintasi berbagai macam medan yang sulit.

  1. Interior Mewah
Viral :   Inilah Deretan Mobil Double Cabin Terbaik 2021 di Indonesia

Interior dengan gaya mewah dan modern merupakan ciri khas dari Hilux Double Cabin ini. Anda dapat menikmati kualitas jok berbahan kulit dengan panel. Selain itu, dasbornya sudah dilengkapi layar sentuh 6,1 inchi serta speedometer yang dibuat lebih futuristik.

Interior Hilux seri ini semakin apik dengan adanya indikator Multi Information Display berwarna 4,2 inchi. Fitur AC digital auto juga diadopsi mobil angkutan ini sehingga membuat fitur-fitur interiornya semakin lengkap bagi pengendara.

  1. Eksterior Elegan nan Sporty

Eksterior mobil pick up ini tampak lebih gagah dibandingkan mobil sejenisnya. Sisi depannya memiliki headlamp ukuran besar dengan bentuk trapesium. Bagian depannya semakin menarik dengan grill bermaterial besi bertingkat.

Sisi samping Toyota Hilux ini hadir dengan banyak lengkungan. Penambahan toolbar pada area curam ini semakin membuat tampilannya begitu gagah. Varian warnanya sendiri terdiri atas lima macam, yaitu Attitude Black, Crimson Red, Super White, Silver Metallic, hingga Dark Grey Metallic.

  1. Dimensi Gagah

Eksteriornya yang tampak bongsor diikuti dengan dimensinya yang gagah. Ukuran panjang mobil Hilux Double Cabin ini sebesar 5.285 mm dengan tinggi 1.825 mm dan lebar 1.800 mm. Ukurannya yang terlihat besar membuatnya tangguh melewati berbagai macam medan jalanan.

Viral :   Menilik Spesifikasi Mobil Listrik Toyota

Peformanya semakin menarik dengan kemampuan angkutnya. Meskipun dimensinya cukup tambun, kemampuan mengangkut berbagai barang tidak dapat diragukan, bahkan untuk jalanan yang tidak rata. Dimensinya semakin menarikdengan adanya jarak roda 3.085 mm dengan bobot asli 2.008 kg.

  1. Harga Hilux Double Cabin

Mobil keluaran Toyota ini memang terkenal dengan body-nya yang bongsor. Eksterior menariknya ini memang dibarengi dengan desain interior serta peforma dapur pacu maksimal. Tipe mobil Hilux sendiri terdiri atas tiga macam dengan harga yang bervariasi.

Untuk yang membutuhkan kendaraan usaha, angkut-angkut barang, atau koleksi pick up dengan desain yang lebih apik dan peforma maksimal, mobil keluaran Toyoya ini adalah pilihan menarik. Berikut ulasan harganya.

Tipe Kisaran Harga
D Cab 2.4 E DSL MT Rp430.000.000
D Cab 2.4 G DSL MT Rp450.000.000
D Cab 2,4 V DSL AT Rp490.000.000

 

Bagi yang sedang mencari mobil pick up dengan peforma menarik, tentu saja Hilux Double Cabin merupakan pilihan yang apik. Harga yang tertera sifatnya perkiraan OTR Jakarta. Harga dapat berubah sesuai dengan kondisi daerah masing-masing.