Pick Up Isuzu E2, Mobil Terbaru dengan Spek Menarik

Isuzu Pick Up merupakan salah satu mobil legendaris yang hadir dengan ragam keunggulan. Pick Up Isuzu E2 hadir sebagai salah satu mobil angkutan yang mengalami banyak upgrade menarik. Mobil angkut barang ini merupakan salah satu seri terlaris yang dimiliki oleh Isuzu.

Kendaraan asal produsen Jepang ini begitu terkenal akan mesinnya yang berbasis diesel. Selain itu, kultur masyarakat Indonesia yang terkenal akan petani dan pekebun juga membuat pasaran mobil pick up ini kian menggelora. Ini dia ulasan Isuzu E2 yang merupakan salah satu mobil terbaru dengan spek menarik.

Spesifikasi Pick Up Isuzu E2

Isuzu berhasil masuk ke pasaran Indonesia berkat kehadiran mobil pick up yang beragam. Seri E2 merupakan salah satunya yang terbaru. Tentu saja aneka spek menarik dapat Anda nikmati dari mobil angkutan ini. Berikut ulasan selengkapnya.

  1. Desain serta Dimensi

Untuk desain utama pada Isuzu E2 ini memiliki clearance ground yang lebih tinggi. Dimensi mobilnya memiliki lebar 1.820 mm, panjang 4.655 mm, serta tinggi 1.790 mm. Jarak poros rodanya sekitar 2.680 mm dengan berat kosongnya hingga 1.260 kg.

Kapasitas untuk pengisian bensin sekitar 51 liter. Kapasitas yang cukup besar ini tergolong memudahkan. Anda tidak perlu sering-sering mengisi bahan bakar karena persediaan dalam tanki tergolong cukup untuk perjalanan yang cukup jauh.

Viral :   Harga Lamborghini Urus, SUV Mewah yang Gagah

Bagi yang sering menempuh medan cukup terjal, Isuzu seri satu ini tergolong aman digunakan. Hadirnya dapur pacu dengan mesin unggulan semakin melengkapi peforma mobil pick up ini menjadi semakin unggul di kelasnya.

  1. Dapur Pacu

Dapur pacu dari mobil pick up Isuzu ini memiliki 4 silinder dengan tenaga diesel 2.499 cc. Sedangkan torsi maksimumnya adalah 1800 kgm/rpm. Tentu saja untuk melaju di medan berat sekalipun, mobil angkutan ini dapat diandalkan.

Ada juga teknologi Turbocharge yang dilengkapi transmisi 5 percepatan. Kombinasi keduanya semakin memberikan keunggulan tersendiri pada mobil angkutan ini. Operasionalnya semakin apik dengan adanya handling yang lebih tinggi.

  1. Suspensi serta Kaki-kaki

Sistem suspensi dengan 2 wishbone, torsi bar, serta spring stabilizer juga tersedia pada mobil pick up Isuzu ini. Pemberian suspensi tipe satu ini membuat pemakaian menjadi lebih nyaman, khususnya jalanan yang tidak rata kondisinya.

Rem mumpuni dengan jenis disk dan tromol juga kian memaksimalkan peforma kendaraan. Mobil angkutan ini memiliki kemampuan untuk menampung beban berat. Suspensi dan kaki-kaki tipe tersebut membuat daya angkutnya terasa lebih ringan.

  1. Aneka Fitur Unik
Viral :   Harga Mobil Supra MK4 Beserta Spesifikasinya

Selain hadir dengan dapur pacu menarik, mobil pick up ini juga memiliki sejumlah fitur menarik. Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti lampu kabut, spion lipat, paddle shift, serta sistem audio yang menarik.

Harganya yang tidak begitu mahal membuat mobil keluaran Isuzu ini tergolong menarik. Anda bisa mendapatkan aneka fasilitas menarik meskipun dengan harga dibawah Rp150 juta. Varian Isuzu pick up ini hadir dalam empat pilihan dengan harga yang bervariasi.

Daftar Harga

Kelebihan mesin diesel yang dimiliki oleh mobil pick up ini memang begitu menarik. Tentu saja kabin yang lebih luas dibandingkan mobil keluaran kompetitornya juga menjadi keunggulannya tersendiri. Harganya pun cukup kompetitif untuk seri pick up. Ini dia ulasan harga dari Isuzu E2.

Tipe Kisaran harga
Isuzu Pick Up E2 Rp133.000.000
Isuzu Pick Up STD Rp164.000.000
Isuzu Pick Up Flat BAD Rp166.000.000
Isuzu Pick Up GD3 Way Rp167.000.000

 

Nah itu dia ulasan untuk mobil pick up Isuzu E2 yang tentu saja menarik sebagai kendaraan angkutan. Selain cocok untuk para petani, bagi pemilik usaha pun tidak ada ruginya memiliki mobil pick up dengan aneka spek menarik ini.

Kata Pencarianisuzu pick up