Mitsubishi Delica

Mitsubishi Delica, Mobil Mewah dengan Kabin Luas

Mitsubishi memang terkenal sebagai kendaraan yang akrab dengan dunia off-road. Mitsubishi Delica merupakan mobil bernuansa MPV nan tangguh dan cocok sebagai pilihan bersama keluarga. Dapat dikatakan bahwa kendaraan yang dikeluarkan oleh produsen asal Jepang ini lekat dengan peformanya yang tangguh.

Mobil yang memiliki banyak upgrade menarik ini merupakan jenis MPV dengan nuansa SUV. Awal produksinya pada tahun 1968 yang dulunya diperuntukkan untuk kendaraan van. Tahun ke tahun, ada banyak peningkatan yang bisa Anda nikmati. Ini dia ulasan spesifikasi kendaraan ini selengkapnya.

Spesifikasi Mobil Mitsubishi Delica

Mitsubishi seri Delica mengalami evolusi yang cukup panjang. Mulai dari mobil pekerja berubah menjadi mobil keluarga yang modern. Peforma yang unik dengan kabin lega khas kendaraan keluarga pun ditawarkannya. Ini dia ulasannya lebih lanjut.

  1. Eksterior Mewah

Konsep Dynamic Shield layaknya mobil Mitsubishi terkini hadir pada seri satu ini. Desain yang tampak lebih modern terlihat berkat hadirnya lampu Multi LED Headlight yang posisinya vertikal. Selain itu, ada juga running light dengan teknologi LED di fasis depan.

Citra dinamis mobil semakin terlihat dengan adanya aksen chrome yang ada di area grill. Mobil MPV generasi terbaru ini juga memilik fender depan serta belakang yang didesain melekuk. Lekukannya lebih dominan dengan adanya desain velg modern.

  1. Interior Menawan

Dasbor yang ada pada Mitsubishi Delica ini menampakkan desain pendekatan Horizontal Axis. Ada sejumlah fitur penting yang bisa Anda nikmati pada bagian dasbor ini. Selain itu kemudinya didesain mudah dijangkau dengan desain yang sama seperti Pajero Sport.

Viral :   Rangkaian Klakson Menggunakan Relay & Cara Kerjanya

Setir palang empat khas Mitsubishi ini memiliki tombol multifungsi. Yakni sisi kanan setir, belakang setir, hingga paddle shift area. Jumlah kursi yang tersedia muat hingga 7 orang dewasa. Jok baris pertama dan kedua mengusung model captain seat.

Sedangkan untuk area belakang hadir dengan format 50:50. Tiap tempat duduk sudah dibalut dengan material kulit serta jahitan dengan detail seperti diamond. Area bagasinya hadir dengan ukuran cukup luas. Untuk menyimpan koper berukuran sedang tentu bisa leluasa Anda lakukan.

  1. Aneka Fitur Unggulan

Untuk keselamatan, mobil MPV ini memiliki fitur Foward Collision Mitigation System. Selain itu ada sabuk pengaman yang ada di semua kursi. Airbags juga tersedia sebagai standar fitur keamanan yang tepat.

Pengaturan hiburan terpusat pada layar sentuh 10 inchi di bagian dasbor. Anda bisa menghubungkan ponsel pintar dengan USB port yang sekaligus bisa menjadi sumber pengisian daya ponsel.

  1. Dapur Pacu

Mesin Celan Diesel 4N14 berkapasitas 2.267 cc liter ini merupakan salah satu keunggulan yang dihadirkan Mitsubishi Delica. Selain itu ada mesin bensin dengan dua tipe yakni 4B12 sebesar 2.359 cc 4 silinder, serta 4J11 dengan kapasitas 1.988 cc sebesar 4 silinder.

Viral :   Mengenal 5 Gejala Kerusakan TPS Mobil

Tenaga yang dihasilkan oleh tiap peforma mesin juga cukup kuat, yakni antara 146 dk hingga 167 dk. Rentang torsinya mulai dari 191 Nm hingga 360 Nm. Semua tenaga tersebut disalurkan ke roda depan dengan transmisi 6 speed mode CVT.

Harga Mitsubishi Delica

Harga mobil seri Delica ini tergolong bersaing untuk kalangan MPV. Tentu saja dari harganya yang cukup bersaing, rangkaian fasilitas menarik bisa Anda nikmati. Berikut ini ulasan harga mobil Mitsubishi seri Delica untuk dua jenis tipenya.

Tipe Kisaran Harga
Delica Delica Rp460.000.000 – Rp480.000.000
Delica Delica Royal Rp488.000.000 – Rp490.000.000

 

Bagi penikmat mobil keluarga dengan nuansa mewah, Mitsubishi Delica merupakan kendaraan yang menarik untuk Anda pilih. Harga yang tertera sifatnya masih sebatas perkiraan untuk OTR Jakarta dan tentu dapat berubah sesuai dengan kondisi OTR daerah masing-masing.